Berbagai Jenis Souvenir Perusahaan

tasfandy

Member
ec9021a24e1f0b623e18ea890c4509e5

Barang promosi kantor atau biasa dikenal sebagai merchandise atau souvenir perusahaan merupakan media yang umumnya dimanfaatkan oleh perusahaan sebagai ajang promosi. Dimana, barang-barang souvenir perusahaan tersebut bertujuan untuk mengenalkan produk maupun jasa perusahaan ke seluruh lapisan masyarakat. Terutama bagi mereka yang menjadi target utama pemasaran atau promosi yang dilakukan perusahaan itu sendiri.

Tak hanya berguna untuk pihak perusahaan saja, barang promosi ini juga bermanfaat untuk si penerima sehingga bisa dimanfatkan sesuai fungsinya. Pada dasarnya ada banyak pilihan jenis barang promosi yang bisa dipilih sebagai alternatif untuk keperluan souvenir promosi kantor atau perusahaan.

Apa Saja Macam-Macam Barang Promosi Kantor?


Mug
Mug atau cangkir, adalah sejenis gelas yang biasanya berguna untuk minum. Karena fungsinya inilah, mug tentu akan lebih bermanfaat bagi penerima souvenir perusahaan. Maka dari itulah, Kamu bisa mencantumkan logo perusahaan di depan mug, dengan demikian orang-orang di sekitar pengguna pun bisa membaca dan mengetahui informasi tentang perusahaan Kamu lebih mudah. Selain itu, mug juga bisa dibuat dari bahan-bahan yang bervariasi, seperti bahan plastic, aluminium, ataupun kaca.

Payung
Souvenir perusahaan yang bisa Kamu pilih lainnya adalah payung. Payung banyak dipilih pihak perusahaan untuk dijadikan souvenir promosi yang diperkenalkan kepada masyarakat khususnya. Ini berhubungan denganf ungsi payung yang bisa dipakai saat musim hujan tiba. Dengan adanya logo perusahaan yang tercantum pada bagian atas payung, masyarakat pun bisa mengenal dan mengetahui perusahaan Kamu dengan mudah. Inilah alasan kenapa payung menjadi salah satu solusi yang banyak dipakai perusahaan untuk melakukan promosi.

Ballpoint
Ballpoint merupakan salah satu media promosi yang bisa dipakai, hal tersebut berkaitan dengan fungsi ballpoint itu sendiri sebagai alat menulis yang biasanya digunakan oleh banyak orang. Sedangkan untuk informasi perusahaan yang ingin dicantumkan biasanya ada di sisi ballpoint dan dituliskan secara horizontal. Lewat penggunaan ballpoint ini, maka siapa saja yang memakai barang ini tentu saja bisa membaca informasi tentang perusahaan Kamu.

Jam Meja atau Jam Dinding
Salah satu souvenir unik perusahaan yang bisa Kamu pilih adalah jam meja atau jam dinding. Jam merupakan alat penKamu waktu yang tentu saja sangat dibutuhkan oleh semua orang. Karena hal inilah, jam meja atau jam dinding tentu bisa dijadikan sebagai sarana promosi paling efektif. Dengan melihat waktu lewat jam dinding atua jam meja sebagai souvenir perusahaan Kamu, tentu si penerima bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang perusahaan Kamu, selain melihat waktu.

Flashdisk USB
Flashdisk USB juga bisa dijadikan sebagai souvenir promosi usaha yang cukup populer sekarang ini. Ada banyak sekali pelaku usaha yang memanfaatkan USB flashdisk ini untuk dijadikan souvenir promosi. Tak hanya bisa diperoleh dengan harga murah, flashdisk juga merupakan barang yang sangat dibutuhkan untuk penyimpanan file atau data penting. Jadi, dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini, flashdisk akan sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan kantor.

Tumbler Unik
Peranan tumbler ini memang tak berbeda jauh dari barang promosi lainnya. Akan tetapi, tumbler biasanya bersifat lebih private atau pribadi, karena tumbler biasanya selalu dibawa kemana saja oleh pemiliknya.

Power Bank
Jika tadi kita berbicara tentang flashdisk USB, kini Kamu bisa memanfaatkan power bank sebagai salah satu souvenir untuk perusahaan Kamu. Seperti kita ketahui, kegunaan power bank itu sendiri sangat penting karena sangat diperlukan oleh masyarakat banyak yang berasal dari berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan, benda yang satu ini erat kaitannya sebagai media atau perangkat komunikasi sekarang ini. Tak sedikit orang yang sudah memiliki power bank, tentunya mereka akan selalu membawa power bank dimana pu mereka berada, untuk mendukung perangkat gadget mereka.

Bros atau Pin
Bros atau pin juga bisa dijadikan alat promosi karena harganya sangat terjangkau. Selain itu, biasanya pin berbentuk gantungan kunci dikaitkan ke dalam tas. Dengan menerapkan informasi perusahaan Kamu ke dalam pin tersebut, tentu saja si penerima akan selalu mengenang perusahaan Kamu.

Tas
Tas juga seringkali dipakai perusahan untuk dijadikan alat promosi. Biasanya tas didesain sesuai ciri khas atau karakter perusahaan dan umumnya logo perusahaan dicantumkan di bagian depan tas tersebut. Tas dapat diberikan diberbagai event tertentu supaya pengunjung dapat menggunakannya untuk membawa barang-barang yang mereka bawa. Kamu dapat mencetak tas untuk dijadikan alat promosi kantor dengan harga murah.
Mau pesan plakat akrilik Termurah Kunjungi pusatproduksisouvenir.com

Itulah 8 jenis barang promosi kantor yang bisa Kamu pilih untuk dijadikan alat promosi perusahaan Kamu saat ingin memperkenalkan perusahaan tersebut ke masyrakat. Jika Kamu ingin membuat souvenir perusahaan, Kamu bisa mempercayakan pembuatannya kepada jasa pembuatan barang promosi pusatproduksisouvenir.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Kamu, hanya di pusatproduksisouvenir.com pusat pembuatan berbagai jenis souvenir BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak pusatproduksisouvenir.com yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk Kamu yang ingin membeli souvenir produk ini bisa Kamu hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini
 
Back
Top