Wanita Ini Punya Rambut yang Panjangnya Melebihi Tinggi Badannya

spirit

Mod
malgorzata-kulczyk-8_34.jpeg

Kenalan dengan wanita asal Polandia yang punya rambut super panjang. Panjang rambutnya bahkan melebihi tinggi badannya.

Dia adalah Malgorzata Kulczyk yang disebut sebagai Rapunzel di dunia nyata karena rambutnya yang melebihi kakinya. Wanita 34 tahun itu telah memanjangkan rambutnya sejak usia 7 tahun.

Selama 27 tahun Malgorzata memanjangkan rambutnya. Panjang rambutnya pun mencapai 157 cm. Diakuinya panjang rambutnya itu melebihi tinggi badannya.

Dalam 27 tahun Malgorzata tidak pernah memangkas rambutnya secara drastis. Dia hanya menggunting ujung rambutnya, namun dalam lima tahun ini Malgorzata tidak memotong rambutnya sama sekali.

malgorzata-kulczyk-7_34.jpeg

Malgorzata Kulczyk Foto: dok. Instagram​

Dalam merawat rambutnya, Malgorzata menggunakan bahan-bahan alami. Dia keramas tiga kali seminggu, dan menggunakan perawatan alami yakni dengan minyak kelapa.

Punya rambut super panjang membuat Malgorzata sering mendapatkan banyak pujian dari pria. Banyak pria yang tertarik dengannya karena rambutnya yang sampai menyentuh lantai itu.

"Banyak pria yang tidak percaya bahwa ini asli. Mereka sering bilang bahwa aku cantik, menarik dan feminin. Sejumlah pria jatuh cinta denganku karena rambutku," ujar Malgorzata, seperti dikutip dari Daily Mail.

Malgorzata mengaku bahwa banyak wanita yang iri dengannya, bahkan membujuknya untuk memangkas rambutnya. Menurut Malgorzata, dia sering dicibir karena rambutnya terlalu panjang sehingga menyusahkan diri sendiri.


~wolipop
 
Back
Top