Mengenal Halo Clean, Layanan Penyedia Pembantu Harian yang bisa Diandalkan

marshallprima

New member
1e8c103c038d1e07e9d72b1f34dabd5f.jpg

Memiliki asisten rumah tangga mungkin adalah cara terbaik untuk kalian dengan mobilitas tinggi. Tinggi nya jadwal dan aktifitas menjadikan kita seringkali tak sempat membersihkan rumah karena tidak adanya waktu, sekalinya ada waktu adalah weekend dan kemungkinan untuk membersihkan sangat kecil mengingat waktu luang yang sedikit. Memanfaatkan layanan Pembantu Harian bisa menjadi alternatif untuk kita yang sibuk beraktifitas nih, dan Halo Clean menyediakan layanan tersebut.

Yuk simak apa itu Halo Clean dan berapa harga layanan nya, akan saya jabarkan semua jenis pelayanan hingga harganya dibawah ini:

Paket Apartemen / Kost: terbagi menjadi 3 kategori, yakni:
- Tuntas 1: Pembersihan untuk apartemen tipe studio atau 1 bedroom, meliputi pembersihan kamar tidur, kamar mandi, ruang dapur, ruang keluarga, lap perabot, cuci piring dan membuang sampah, untuk kost, bisa memesan layanan ini, harga yang ditawarkan adalah Rp.45.000.
- Tuntas 2: Pembersihan untuk apartemen tipe 2 bedroom, dengan durasi 2 jam 30menit, pekerjaan serupa dengan Tuntas 1. Layanan ini dihargai Rp.110.000.
- Tuntas 3: Pembersihan untuk apartemen tipe 3 bedroom atau lebih, pekerjaan serupa dengan layanan pada paket Tuntas 1, harganya adalah Rp.140.000.

Paket Residensial: Terbagi menjadi 2 kategori yakni:
- Beres 1: untuk residensial berukuran 60m2 – 90m2. Pekerjaan meliputi pembersihan kamar tidur, kamar mandi, ruang dapur, ruang keluarga, lap perabot, cuci piring dan membuang sampah. Dihargai Rp.140.000.
- Beres 2: Untuk residensial berukuran 120m2 – 200m2. Pekerjaan meliputi pembersihan kamar tidur, kamar mandi, ruang dapur, ruang keluarga, lap perabot, cuci piring dan membuang sampah. Dihargai Rp.200.000.

Layanan Home Cleaning: Merupakan layanan per-ruangan yang terbagi menjadi:
- Kamar Mandi: Membersihkan lantai, sikat kloset, membersihkan wastafel dan cermin, serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Kamar Tidur: Meliputi pembersihan kamar seperti sapu, pel lantai, lap perabot serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Dapur: meliputi pembersihan ruangan, sapu, pel lantai, cuci piring serta membuang sampah. Dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Keluarga: meliputi pembersihan dengan sapu, pel lantai, lap perabot, dan membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Tamu: meliputi pembersihan ruangan dengan sapu, pel lantai, lap perabot dan membuang sampah. Dihargai Rp.25.000/ruangan.

Office Cleaning: merupakan layanan pembersihan ruang kantor yang terbagi menjadi 5 bagian yakni:
- Ruang Kerja: termasuk dalam layanan ini adalah pembersihan dengan sapu, pel lantai, lap meja, kursi serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Pertemuan / Meeting: termasuk dalam layanan ini adlaah pembersihan dengan sapu, pel lantai, lap meja, kursi serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Dapur / Pantry: termasuk dalam layanan ini adalah pembersihan ruangan dengan sapu, pel lantai, lap meja, cuci piring, serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Ruang Tunggu / Lobby: termasuk didalam layanan nya adalah menyapu, pel lantai, lap meja kursi, serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000/ruangan.
- Toilet / WC: termasuk didalam layanan nya adalah sikat lantai, sikat kloset, membersihkan wastafel dan cermin serta membuang sampah, dihargai Rp.25.000

Nah itu dia ke-4 jenis layanan dan juga harga yang diberikan oleh Halo Clean untuk layanan Jasa Pembantu Harian, kamu bisa memesan kebutuhan kamu sesuai dengan kriteria layanan yang sudah ada diatas. Semua peralatan kerja sudah disediakan oleh pihak vendor penyedia jasa, sehingga kita hanya perlu duduk dan menunggu pekerjaan selesai saja. Jadi, sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak membersihkan ruangan ketika aktifitas sedang sibuk,kan?
 
Back
Top