Purwodadi Konveksi Tas Tercepat & Terlengkap

tasfandy

Member
Konveksi Tas Purwodadi - Selamat Datang di CV. Karya Bintang Abadi

Sebelum anda memesan di konveksi tas kami, alangkah baiknya anda membaca dengan lengkap mengenai pemesanan tas di CV. Karya Bintang Abadi ini.

Kami sangat mengetahui apa yang sedang anda cari. Karena anda telah mengunjungi website kami atau informasi ini. Mungkin anda sedang mencari Konveksi Tas Purwodadi  yang mungkin saja berada di lokasi anda atau acara yang anda adakan. Namun anda tidak salah ketika anda mengunjungi halaman ini, karena anda sudah berada di halaman tepat dan anda bisa percayakan pemesanan tas anda kepada kami.

Ketika Pesan di Konveksi Tas Purwodadi Pernahkah Anda Alami Hal Berikut ini ?

Mungkin anda atau teman kerja anda pernah mengalami hal yang pahit ketika memesan tas di Purwodadi. Atau mungkin anda pernah mengalami salah satu atau beberapa hal dibawah ini :

  1. Pesan tas barang tidak kunjung datang atau telat
  2. Pesan tas ternyata dengan perantara atau pihak 3, jadi harga lebih mahal
  3. Pesan tas namun anda ditipu oleh pembuat tas
  4. Pesan tas tidak memiliki garansi produk atau tidak memiliki legalitas
  5. Anda mendapat harga yang murah namun barangnya sangat buruk

Jika anda mengalami salah satu dari kelima masalah ini, mungkin saat nya anda buang jauh-jauh masalah di atas ini. Lalu bagaimana agar tidak terkena masalah ini yang kedua kali ?

Mungkin ini saatnya anda harus merubah pola anda yang tidak mau mengenal produksi tas yang sudah terpercaya di luar lokasi anda. Jangan sampai anda terpaku dengan konveksi tas purwodadi anda, yang mana anda hanya mendapatkan rasa malu ketika pesanan tas anda tidak berkualitas dan terlambat pengiriman.

Kini saatnya anda beralih bersama kami..

Cv. Karya Bintang Abadi adalah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan tas atau sering di kenal dengan Konveksi Tas. Kami berbeda dari produksi tas yang lain, bahwasanya kami selalu mengutamakan kepuasan klien kami.

Kenapa kami selalu mengutamakan kepuasan klien kami. Karena kami sangat ingin anda sukses dalam acara anda, dimana ketika acara seminar anda sukses dan anda bahagia. Maka tak hanya nama anda yang menjadi baik, namun kami juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika klien kami puas dengan produksi kamil.

Cv. Karya Bintang Abadi menyediakan berbagai jenis tas seminar, mulai dari tas ransel, tas selempang, tas pakaian, tas makanan atau delivery, tas totebag, clucth, pouch, goodie bag, tas furing, dan masih banyak lagi. Anda dapat melihat koleksi tas kami di link berikut : Katalog Tas Seminar

Kenapa Klien Kami Memilih Kami ?

Banyak sekali klien kami puas dengan kami karena kami memiliki beberapa hal yang membuat mereka yakin dan memilih kami sebagai Konveksi Tas terpercaya di indonesia ini. Kami menjadi solusi terbaik untuk anda dan klien kami dengan beberapa hal di bawah ini :

Kualitas Tas di Konveksi Tas Kami Terbaik

Terbaik bukan lah kami yang memberikan tagline tersebut. Melainkan klien kami yang memberikan kepuasan tas yang mereka pesan di tempat kami ini. Klien kami memberikan testimoni dan review terhadap kami, dan yang bisa kami lakukan hanya memberikan yang terbaik. Kami selalu yakin dengan standarisasi produk yang telah kami buat untuk klien kami. Bahwa tas yang akan anda terima menjadi lebih awet, kuat dan tahan lama.

Memiliki Tempat Produksi Sendiri

Klien kami merasakan kepuasan ketika kami memiliki produksi sendiri. Bahwasanya mereka tidak khawatir lagi ketika mereka memiliki masalah dapat berkunjung ke lokasi untuk melihat proses produksi. Dan anda tak perlu khawatir ketika anda sedang berada di luar kota yogyakarta ini. Anda dapat memastikan produksi tas kami dengan cara video call di salah satu customer service kami.

Memiliki Legalitas Produksi Tas

Anda tidak perlu khawatir lagi ketika memesan tas di CV. Karya Bintang Abadi ini karena perusahaan kami memiliki legalitas resmi. Yang dimana kami adalah produksi tas yang terpercaya di indonesia, kami pun juga siap membantu anda dalam mengurus dokumen seperti E-faktur atau pajak. Karena legalitas ini klien kami yang berada di daerah Purwodadi selalu percaya dengan kami dan menjadi pelanggan tetap kami. ANda dapat mengecek legalitas kami di link berikut : Tentang Kami

Produk Bergaransi

Kenapa klien kami puas dengan kami, karena kami berani memberikan garansi produk kepada mereka. Karena anda adalah bagian dari kami, jadi bila anda kecewa dengan kami merupakan kegagalan kami. Namun kami berani berikan garansi produk karena kami yakin akan kualitas tas yang kami berikan adalah kualitas yang premium dan kami jamin anda menyukainya.

Customer Service Yang Menyenangkan

Klien kami mengatakan bahwa customer service kami sangat menyenangkan dan solutif. Beberapa klien kami juga mengatakan bahwa customer service kami memberikan pelayanan yang profesional dan cepat tanggap. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan kami dimana pelanggan kami selalu ingin di dengarkan masalah yang dia alami dan mendapatkan solusi yang terbaik.

Sekarang Anda Bisa Hubungi Customer Service Kami Dengan 1X Klik

Beberapa Orang Menanyakan Gimana Cara Pemesanan Tas Disini ?

Ketika anda memesan tas di Pabrik Tas Purwodadi anda tinggal mengunjungi langsung ke lokasi. Namun bagaimana ketika anda berada di luar kota Purwodadi tersebut. Berikut 7 Step Pemesanan di CV. Karya Bintang Abadi :

  1. Hubungi Customer Service Kami
  2. Kirim File Desain & Logo
  3. Down Payment / Dp 50%
  4. Proses Produksi
  5. Quality Control
  6. Pelunasan
  7. Pengiriman

Atau anda dapat langsung mengunjungi halaman di link berikut : Cara Pemesanan

Beberapa Klien Kami Pun Menanyakan Hal Berikut ( FAQ ) ?

Adapun diantara klien kami sering sekali menanyakan beberapa hal ini. Sehingga kami berikan FAQ untuk anda untuk lebih mengetahui tentang CV Karya Bintang Abadi

Q : Apakah disini menyediakan atau bisa membuat tas wanita ?

A : Untuk saat ini CV. Karya Bintang Abadi belum menyediakan tas wanita atau model tas branded wanita

Q : Berapakah Minimal Order Di CV Karya Bintang Abadi ?

A : Untuk minimal order kami bervariasi mulai dari 50 pcs, 100 pcs dan ada 4 pcs khusus tas makanan atau delivery.

Q : Apakah saya bisa custom desain tas ?

A : Untuk custom tas tentu kami bisa, namun dengan skala tas yang mampu kami produksi dan ada sample

Q : Apakah bisa sample produk tasnya ?

A : Tentu saja bisa karena kami ingin memastikan anda puas dengan tas yang kami produksi

Q : Apakah ada daftar harga tas nya atau katalog tas nya ?

A : Untuk harga kami variatif sehingga anda dapat menanyakan langsung ke Customer Service Kami dengan menghubungi via whatsapp.

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI KAMI

Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang kami sediakan di bawah ini :

Alamat : Jl Hayam Wuruk, gg sidodadi No.10, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211

Jam Buka : Senin - Sabtu | Pukul 09.00 - 17.00

Telepon : (0274) 5018969

Email : Cvkaryabintangabadi@gmail.com

Whatsapp : 087831221999

Dilansir oleh : karyabintangabadi.com
 
Back
Top