Ini Bibi Lung di The Return of Condor Heroes, Awet Muda & Sixpack di Usia 40-an
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ini Bibi Lung di The Return of Condor Heroes, Awet Muda & Sixpack di Usia 40-an

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ini Bibi Lung di The Return of Condor Heroes, Awet Muda & Sixpack di Usia 40-an


Carman Lee pemeran Bibi Lung dalam The Condor Heroes 95. Foto: instagram @carmanlee0816

Anak 90-an tentu sudah tak asing dengan serial drama legendaris pendekar rajawali atau The Return of the Condor Heroes. Serial Hongkong yang diadaptasi dari novel Louis Cha ini bercerita tentang kisah cinta beda usia antara Yoko dan Bibi Lung.
Andy Lau menjadi pemeran Yoko yang paling legendaris dari berbagai seri The Return of Condor Heroes. Saat itu Andy yang bermain dalam The Return of Condor Heroes pada 1983 beradu akting dengan aktris Idy Chan sebagai Bibi Lung.

Pada 1995, stasiun televisi Hong Kong kembali memproduksi serial legendaris tersebut hanya saja dengan judul The Condor Heroes 95. Dan yang berperan sebagai Yoko adalah aktor Louis Koo, sedangkan aktris Carman Lee sebagai Bibi Lung.

Carman Lee sendiri dikenal sebagai aktris populer di Hong Kong. Perannya sebagai Bibi Lung dalam serial The Condor Heroes 95 semakin mempopulerkannya. Carmen tampil memesona sebagai Bibi Lung. Dan kini setelah 25 tahun berlalu pesona Carmen tak luntur.

Carman mengunggah foto di Instagram dan Weibo yang memperlihatkan penampilannya yang memesona di usia 40-an. Dia tampak awet muda dengan perut sixpack.

Ada kisah haru sekaligus miris di balik penampilan Carman yang begitu memesona itu. Aktris yang pernah beradu akting dengan Van Damme dalam film Knock Off itu menarik diri dari dunia hiburan saat puncak kariernya pada 2004. Dia melakukan itu untuk mengikuti permintaan pacarnya. Kemudian pada 2008, ia putus dengan pacarnya. Setahun kemudian, ayahnya meninggal setelah sakit stroke. Wanita yang lahir pada 16 Agustus 1973 kemudian mengalami depresi sampai 2010.


Carman Lee pemeran Bibi Lung di Condor Heroes 95. Foto: instagram @carmanlee0816

"Suasana hati saya sangat buruk. Saya kehilangan kesabaran saya bahkan lebih dari sesuatu yang sepele. Saya bahkan tidak bisa menangani pemakaman ayah saya. Saya merasa saya tidak memiliki kekuatan. Setelah minum obat untuk mengangkat suasana hati saya, saya hanya tinggal di rumah, merasa bingung sepanjang hari. Ibuku menyuruh saya untuk keluar dari itu. Dokter saya takut bahwa saya bisa melakukan sesuatu yang bodoh, seperti mencoba bunuh diri," katanya seperti yang dikutip dari South China Morning Post.

Carman Lee merasa bersyukur keluarga dan teman-temannya saat membantunya melewati periode paling sulit dalam hidupnya. "Pada saat-saat kemalangan, kamu harus bersandar pada dirimu sendiri untuk mengatasinya," ujarnya. "Tetapi dukungan keluarga juga sangat penting. Ibu dan saudara kandung saya memberi saya banyak dukungan ketika saya mengalami kesulitan dalam hidup. Mereka berada di sisi saya saat itu. Mereka toleran terhadap selama masa buruk saya," tambahnya.

Aktris yang sudah berkarier dari tahun 1990 itu memutuskan untuk bangkit dari keterpurukannya. Ia mulai hidup sehat dengan olahraga secara teratur. Setelah rutin olahraga badannya pun mulai terbentuk hingga perutnya six pack.

Sebelum lockdown, Carman Lee mengaku mengunjungi gym tiga sampai lima hari seminggu. Selama dua jam ia melatih otot perut, pantat, lengan atas, punggung, dada dan bahu. Dia melatih kekuatan otot dengan sit-up.

Mengenai pola makannya, Carmen mengaku tipe orang yang tidak banyak makan saat sarapan. "Sarapan saya sangat sederhana sereal atau dua telur dengan pisang. Saya tidak akan membiarkan diriku makan terlalu banyak untuk sarapan, karena akan mempengaruhi latihan gym saya. Ketika makan siang ringan setelah latihan gym, saya mengonsumsi buah dan yoghurt," ujarnya.

Carman Lee mulai muncul di layar kaca setelah ditemukan oleh seorang pencari ketika ia bekerja sebagai pramugari di usia 19 tahun. Sederet film yang sudah dibintanginya di antaranya The Wicked City (1992), Loving You (1995), The Odd One Lives (1997), dan film Amerika Utara knock off (1998) .



~wolipop
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.123
 
Reputasi: 1759

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.