Potensi yang bisa kamu dapatkan jika order tas di Sentra Konveksi Tas

tasfandy

Member
manfaat-pabrik-tas-promosi-1.jpg

Berkonsultasi dengan Konveksi Tas biasanya dilakukan orang-orang yang yang akan mengadakan sebuah acara dan membutuhkan tas dalam jumlah yang besar. Jika orang itu tidak memiliki acara atau kepentingan tertentu, maka kecil kemungkinan untuk berhubungan dengan Konveksi Tas. Padahal jika dipikir-pikir memesan tas di Konveksi tas entah itu dalam keadaan memiliki acara maupun tidak sama-sama bisa memberikan keuntungan.

Sekarang ini masih banyak orang yang memutuskan memesan tas acara di toko-toko grosir. Karena alasan-alasan tertentu. Hal ini tidak salah. Namun agar bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan lebih berkualitas maka Konveksi tas bisa jadi solusinya. Dan di sini kami akan menjelaskan apa saja kerugian jika kamu belum pernah bekerja sama dengan Konveksi tas, dan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bekerja sama dengan konveksi tas. Langsung simak di bawah ya:

Kerugian jika kamu belum pernah bekerja sama dengan Sentra Konveksi Tas

1.Melewatkan untuk mendapatkan kualitas tas langsung dari tangan pembuatnya
Jika kamu pesan tas di toko grosir, kamu akan mendapatkan tas dengan kualitas seadanya dari Pabrik tas yang belum kamu kenal. Jadi akan kurang memuaskan jika kamu menginginkan tas dengan kualitas yang lebih baik, terlebih untuk masalah bahan yang digunakan.

2.Melewatkan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan penawaran anda sendiri
Jika kamu pesan di toko grosir, kemungkinan kamu mendapatkan harga yang sudah dipatok dari toko tersebut, kemungkinannya kecil jika kamu bisa me-nego harganya. Padahal jika kamu menginginkan tas hingga ratusan hingga ribuan, kamu tentu menginginkan harga yang lebih terjangkau.

3.Melewatkan untuk bisa custom tas sesuai desain dan logo sendiri
Jika kamu pesan tas di toko grosir, kemungkinan kamu akan mendapatkan tas dengan model-model yang terbatas ada di toko tersebut. Mungkin hanya variative dalam hal warnanya. Hal ini tentu membatasimu jika kamu menginginkan pesan tas dengan desain dan logo sendiri yang menyesuaikan dengan acara atau kepentingan kamu.

4.Melewatkan untuk berkonsultasi dan berdiskusi langsung dengan ahli tasnya
Jika kamu berkunjung ke toko tas grosiran, kemungkinan besar kamu hanya bisa bertanya mengenai bahan yang digunakan, ukurannya, hingga harga tasnya. Sangat kecil kemungkinan kamu mendapatkan pengarahan-pengarahan, diskusi yang baik untuk tas yang kamu butuhkan.

Keuntungan jika bekerja sama dengan Sentra Konveksi Tas dalam jangka pendek dan jangka panjang


1.Bisa order tas dalam jumlah besar
Beberapa orang ada yang kurang puas jika membutuhkan tas dalam jumlah yang lebih besar, namun toko-toko grosiran tidak bisa memenuhinya, apalagi untuk jumlah ratusan hingga ribuan. Nah bersama Produsen Tas semua bisa terpenuhi. Karena konveksi tas merupakan perusahaan yang memang mengutamakan pemesan tas dalam jumlah partai.

2.Bisa order tas dengan desain dan logo sendiri
Nah jika kamu tidak bisa mengcustom tas dengan desain dan logo kamu sendiri di Toko-toko grosiran. Maka di Konveksi tas ini kamu bisa mendapatkannya. Karena konveksi tas mempunyai tempat produksi sendiri untuk membuatnya. Dan tak tanggung-tanggung Konveksi tas pun memiliki mitra-mitra khusus yang diajak kerja sama.

3.Bisa order tas dengan budget yang sudah disesuaikan sebelumnya
Jika kamu pesan tas di Toko grosir kamu akan mendapatkan harga yang dari toko tas tersebut, kecil kemungkinan kamu bisa menego harganya. Berbeda jika kamu memesan tas tas di Konveksi tas kamu diberi kemudahan untuk memberikan penawaran sesuai budget yang sudah kamu persiapkan

4.Bisa lebih aman dan mendapatkan kualitas tas yang lebih baik
Konveksi tas sudah memiliki izin legalitas pendirian usaha, yang mana bisa memberikan rasa aman saat pesan tas. Dan biasanya untuk Konveksi tas seperti itu sudah memiliki tempat produksi sendiri, yang lebih menjamin kualitas tasnya.

Yang harus kamu perhatikan jika kamu order tas di Sentra Konveksi Tas

1.Memerlukan waktu untuk memproduksi tasnya
Jika kamu pesan tas di toko grosir offline kamu akan mendapatkan tas hari itu juga tanpa melalui proses produksi. Sangat cocok jika kamu akan mengadakan acara atau kepentingan dalam waktu yang dekat. Berbeda ketika kamu pesan tas di Konveksi tas tas-tas yang kamu pesan akan melalui proses produksi, sesuai standar pengerjaan yang dimiliki Konveksi Tas tersebut.

2.Memesan tas sesuai dengan alur pemesanan yang sudah dibuat Konveksi Tas
Jika kamu pesan tas di toko grosiran offline, mungkin kamu tinggal mendatangi tokonya, melihat-melihat berbagai koleksi tas yang disediakan di sana, bertanya-tanya, membayar dan kamu bisa membawanya pulang. Berbeda dengan ketika kamu pesan di Konveksi tas, akan ada alur tersendiri dari mulai tahap penawaran sampai tahap pengiriman. Dan agar berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan kamu harus mengikutinya.

3.Ada saran dan solusi yang akan ditawarkan oleh Konveksi Tas
Selain kamu bisa melakukan penawaran mengenai kebutuhan tas yang ingin kamu proses di Konveksi Tas, kamu di sana juga akan mendapatkan saran dan solusi bagaimana pesananmu bisa benar-benar selain sesuai dengan harapan, kualitasnya juga baik dan bisa bersaing.

4.Konveksi Tas sudah menentukan untuk minimal order untuk tasnya
Di toko grosir, biasanya selain kamu bisa mendapatkan tas dengan jumlah grosiran, semisal 1 lusin. Kamu juga diperbolehkan untuk memesan tas dalam jumlah yang lebih sedikit, atau satuan. Namun hal ini tidak berlaku di Konveksi tas. Karena Konveksi tas memiliki ketentuan minimal order untuk setiap model dan warna yang ingin dipesan.

5.Konveksi Tas memerlukan penjelasan yang detail dan jelas agar lebih mudah untuk memproses tasnya
Jika kamu membutuhkan tas untuk acara atau kepentingan tertentu pasti kamu ingin pesananmu bisa diproses dengan lebih cepat. Nah, untuk itu kamu perlu menjelaskan apa yang kamu tawarkan dengan lebih detail dan jelas. Terlebih mengenai desain model tasnya.

6.Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang berbeda
Kamu pasti sudah terbiasa untuk memesan tas sesuatu dengan jasa ekspedisi JNE, JNT, POS, TIKI dan lainnya. Dan di Konveksi tas ini kamu akan belajar mengenai pengiriman yang berbeda. Untuk pengiriman tasnya Konveksi tas lebih sering bermitra dengan jasa ekspedisi yang muatannya lebih besar, baik itu melalui jalur darat, laut, maupun udara.

Potensi yang bisa kamu dapatkan jika order tas di Sentra Konveksi Tas

Nah gimana? jika kamu tidak memiliki kepentingan atau acara tertentu yang bisa membuatmu berhubungan dengan Konveksi tas. Kamu masih tetap bisa memesannya kok. Kamu bisa menjual kembali tas yang kamu pesan di Konveksi Tas jika ingin mendapatkan keuntungan. Karena dengan bekerja sama dengan Konveksi tas kamu bisa mendapatkan tas dengan jumlah yang lebih besar, sesuai dengan desain sendiri, dan tentunya lebih terjangkau dan berkualitas.

Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat.
 
Back
Top