Jangan Gunakan Celana Jeans Saat Tidur

spirit

Mod
skinny-jeans-f1e55a8f60d17f189fb1b81b52a03cbd.jpg

Kebiasaan menggunakan celana jeans saat tidur malam hari berpengaruh buruk pada 'kejantanan' pria pada pagi hari. Seperti itu yang dipaparkan oleh salah seorang alumnus jurusan kedokteran pada penulis beberapa waktu lalu. Maklum, status penulis yang masih pengantin baru, memang mengundang banyak tips dan saran untuk berdatangan, hingga perlu waktu banyak untuk mencatatnya.

Kenapa tidak boleh pakai celana jeans? Tentu saja, apalagi jeans yang ketat akan berpengaruh buruk pada penis laki-laki. Karena, katanya, pada malam hari hormon testosteron pada lelaki. Tentu saja, hormon tersebut tetap bekerja, meskipun 'pemilik hormon' sudah jauh terlelap. Hal itu sangat normal, karena bertugas untuk menjaga 'kejantanan' lelaki. Sebagai akibat dari 'pekerjaan' tersebut, maka biasanya penis lelaki akan ereksi pada pagi harinya. Ada banyak hal lain yang menyebabkan langsung terjadinya ereksi, antara lain sentuhan, pandangan, cuaca dan lain-lain.

Nah, kalau anda menggunakan celana jeans yang ketat saat tidur, maka akan menghambat 'berdiri'nya penis hingga ke posisi sempurna. Bahkan, ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa, bila hal tersebut dibiasakan, maka 'sesuatu' yang biasa disapa 'Mr. P" tersebut justru akan bengkok.

Teranyar, tips yang saya dengar, juga jangan biasakan menggunakan celana dalam yang ketat saat tidur. Masalahnya, mana ada lelaki yang tahan menggunakan celana dalam yang longgar. Berarti, solusinya adalah : jangan gunakan celana dalam+celana jeans waktu tidur, atau ... 'Mr. P' anda bengkok.



 
Back
Top