Black Panther - Chadwick Boseman meninggal Dunia

spirit

Mod
4107479885.jpg

KOMPAS.com - Aktor Chadwick Boseman meninggal dunia pada Sabtu (29/8/2020), setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker usus besar yang dideritanya. Chadwick Boseman dikenal sebagai pemeran utama film Black Panther, yakni superhero berkulit hitam pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Namun selain menjadi Raja Wakanda dalam film-film Marvel, Boseman juga menunjukkan kualitas aktingnya di beberapa film lain dengan peran yang juga ikonik.

Kompas.com merangkum film-film lain yang dibintangi Chadwick Boseman dengan karakter yang berbeda sebagai berikut.

1. 42

5f4b224ff3acf.jpg

Sebelum memerankan Raja T'Challa, Chadwick Boseman melakukan lompatan besar di dunia seni peran saat memerankan tokoh baseball Jackie Robinson di film 42, pada tahun 2013. Akting memukau Chadwick Boseman dalam film itu lalu membuka jalan kariernya di industri perfilman dunia.

Dalam film besutan sutradara Brian Hegeland itu, Chadwick Boseman beradu peran dengan Harrison Ford, Nicole Beharie, Chrostoper Meloni dan masih banyak lagi.

2. Get on Up

5f4b2350636c6.jpg

Chadwick Boseman lalu tampil dalam film Get on Up, sebuah film yang menceritakan kehidupan penyanyi James Brown. Aktingnya sebagai tokoh utama dalam film rilisan 2014 itu tak kalah menarik perhatian.

Film yang disutradarai Tate Taylor ini mengisahkan perjalanan hidup James Brown dari seorang pemuda miskin hingga menjadi penyanyi Amerika Serikat yang diakui sebagai figur berpengaruh untuk musik populer.

3. Marshall

5f4b22ee1c992.jpg

Marshall merupakan film biografi thriller karya sutradara Reginald Hudlin yang dirilis pada 2017 Kisahnya tentang Thurgood Marshall yang diperankan Chadwick Boseman, seorang hakim keturunan Afrika-Amerika pertama di Mahkamah Agung Amerika Serikat.

Film ini menjabarkan pengalaman Marshall menangani salah satu kasus pertama pada awal kariernya. Film ini juga dibintangi oleh Josh Gad, Kate Hudson, Dan Stevens, James Cromwell dan Sterling K. Brown.

4. 21 Bridges

Chadwick Boseman kemudian menampilkan kelihaiannya beraksi laga pada film 21 Bridges. Film yanng dirilis pada 2019 ini disutradarai oleh Brian Kirk. Film ini berkisah tentang Andre Davis (Chadwick Boseman) seorang polisi yang memburu perampok keji yang menewaskan delapan polisi lain.

Di sisi lain Davis juga memburu pembunuh ayahnya yang meninggal dalam sebuah tugas. Dalam film ini, selain sebagai aktor utama, Chadwick Boseman juga duduk di kursi produser.

.
 
pada usia 43 tahun, umur lumayan

tapi wafat hanya karena kanker usus besar? meskipun udah stadium akhir
apa ga bisa cangkok atau mesin pengganti lainnya? jantung aja udah ada mesin penggantinya
 
pada usia 43 tahun, umur lumayan

tapi wafat hanya karena kanker usus besar? meskipun udah stadium akhir
apa ga bisa cangkok atau mesin pengganti lainnya? jantung aja udah ada mesin penggantinya

permasalahannya krn penderita memiliki aktifitas yang sangat tinggi. jika beristrahat total selama sakit akan berbeda hasilnya
 
Back
Top