KONVEKSI TAS JOGJA MENERIMA TAS CUSTOM JUGA ALAT TULIS KANTOR

tasfandy

Member
pkg-cover.jpg

Untuk perusahaan atau lembaga-lembaga pada waktu-waktu tertentu terutama saat akan mengadakan acara-acara pasti membutuhkan tas sebagai salah satu merchandisenya. Dan di perusahaan Konveksi Tas Jogja kebutuhan untuk merchandise biasanya masuknya dalam kebutuhan tas custom. Tas custom bisa berarti tas itu dipesan sesuai dengan desain atau logo sendiri.

MACAM-MACAM MODEL TAS YANG BIASA DICUSTOM DI KONVEKSI TAS JOGJA
Setiap client yang membutuhkan tas pasti punya tujuannya sendiri. termasuk untuk acara-acara perusahan. Sehingga untuk memberikan kemudahan Konveksi Tas Jogja menerima pembuatan untuk tas custom. Dan di sini kami akan mencoba untuk menjelaskan beberapa model-model tas yang biasa dicustom. Langsung simak di bawah ya.

1.Tas Ransel
Model tas yang pertama yang bisa di custom di Konveksi tas Jogja yang sekaligus tas yang banyak permintaannya, yaitu model tas ransel. Tas ini memiliki spesifikasi ukuran dan daya tampungnya yang besar. Tas Ransel ini juga mempunyai kompartemen yang lengkap, yaitu sekat-sekat dan kantong baik di bagian luar maupun bagian dalamnya, sehingga memudahkan untuk mengelompokkan barang atau perlengkapan kamu sehingga bisa lebih rapi dan terperinci. Untuk custom tas ransel, biasa ditambahi dengan logo atau gambar yang berkaitan dengan perusahaan, sponsor, atau acara yang akan diselenggarakan. Baik nantinya logo itu akan disablon atau diborder.

2.Sling bag
Selanjutnya ada model tas sling bag (tas selempang). Tas ini memiliki spesifikasi ukuran yang sedang bervolume sehingga lebih elegan ketika kamu menggunakannya. Tas selempang ini menggunakan kompartemen yang lebih simpel daripada tas ransel, sehingga lebih praktis ketika menggunakannya. Untuk custom dari sling bag, biasa ditambahi dengan logo atau gambar yang berkaitan dengan perusahaan, sponsor, atau bisa juga acara yang akan diselenggarakan tersebut. Baik nantinya logo itu akan di sablon maupun di border

3.Tote bag
Tote bag juga merupakan tas yang biasa di custom di Sentra Konveksi Tas. Tas ini memiliki spesifikasi ukuran yang sedang namun bervolume sehingga elegan saat kamu menggunakannya. Tote bag umumnya hanya dilengkapi dengan satu dua sekat dan kantong, atau bahkan tidak sama sekali, sehgingga memberikan memberikan kebebasan kita untuk menaruh barang tanpa terganggu sekat atau kantongnya. Untuk custom Tote bag juga sama bisa ditambahi dengan logo atau gambar yang berkaitan dengan perusahan, sponsor, atau acaranya. Namun untuk mencetaknya, tote bag lebih sering untuk di sablon ketimbang border, hal ini tergantung dari bahan yang digunakan untuk pembuatan tote bag.

4.Waist bag
Model tas selanjutnya yang biasa dibuat tas custom oleh Konveksi tas Jogja ialah waistbag (tas pinggang). Bagi beberapa orang model tas ini mirip-mirip dengan model tas selempang, hanya beda cara membawanya saja. Waist bag dilengkapi kompartemen yang lebih simpel daripada tas ransel. Dan untuk custom waist bag juga bisa ditambahi dengan logo atau gambar yang sesuai sama dengan tas ransel, sling bag, dan tote bag.

Selain tas, untuk beberapa client dari Konveksi Tas Jogja biasanya juga membutuhkan alat tulis kantor sebagai merchandisenya. Apalagi jika acara itu acara yang besar, mengundang banyak peserta atau orang penting, mengundang pembicara atau mentor ternama, membahas sesuatu yang penting untuk perusahaan, dan lainnya. Pasti tas saja kurang sebagai pelengkap acaranya.

ALAT TULIS KANTOR YANG BIASA DIPESAN DI KONVEKSI TAS JOGJA
Sentra Konveksi Tas selain berusaha untuk menghasilkan tas custom yang berkualitas juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan client yang membutuhkan peralatan kantor. Dan di sini kami akan mencoba menyebutkan beberapa peralatan kantornya untuk kamu semua. Langsung simak di bawah ya:

1.Block note
Perlengkapan kantor pertama yang banyak dipesan di Konveksi tas Jogja ialah block note. Block note sangat berguna untuk mencatat hal-hal penting yang tidak mudah diingat, atau block note bisa juga hanya digunakan untuk kenang-kenangan untuk peserta yang datang pada acara tersebut. Block note yang dipesan di Konveksi tas Jogja biasanya ditambahi dengan sablon logo perusahaan tersebut, sponsor, tema acara yang akan diselenggarakan, dan lainnya.

2.Botol Tumblr
Selanjutnya Konveksi tas jogja juga biasa mendapat pesanan botol tumblr. Botol ini bisa digunakan untuk kenang-kenangan untuk peserta yang datang di acara tersebut. Botolnya biasa ditambahi dengan sablonan logo perusahaan, sponsor, tema acara dan lainnya. Untuk botol yang pernah di pesan di Sentra Konveksi Tas Jogja ini terbuat dari stainless steel, plastik, dan masih banyak lagi.

3.Bolpein
Jika butuh block note tentu juga butuh bolpein sebagai alat untuk menulisnya. Selain itu bolpein juga bisa digunakan untuk kenang-kenangan ucapan terima kasih untuk peserta yang datang di acara tersebut. Dan sama seperti block note dan botol, bolpein juga biasa ditambahi dengan logo-logo atau gambar tertentu yang berkaitan dengan perusahaan, sponsor atau acara tersebut.

Itulah beberapa model tas custom yang biasa di produksi di Sentra Konveksi Tas beserta peralatan kantor yang juga biasa ikut dipesan sebagai pendukung acara-acara perusahaan. Sekian artikel dari kami, terima kasih dan semoga bermanfaat.
 
Back
Top