Paket Audio Mobil Kenwood Dengan Segala Item yang Canggih

Audiomobil-BSD

New member
Salah satu kendaraan yang sering dimodifikasi oleh pemiliknya adalah mobil. Memang tidak hanya mobil, tetapi ada beberapa kendaraan lainnya yang sering dimodifikasi. Kendaraan beroda 4 ini memang menjadi salah satu kendaraan pribadi yang banyak digunakan. Kini para pengguna mobil mulai mencoba hal baru dalam memodifikasi mobil. Salah satunya adalah menggunakan paket audio mobil. Ada banyak paket audio mobil yang bisa digunakan. Termasuk di dalamnya adalah paket audio mobil Kenwood.

VIDEO: [ame="https://www.youtube.com/watch?v=256DItFYs6c"]https://www.youtube.com/watch?v=256DItFYs6c[/ame]

Audio mobil memang dibutuhkan oleh pengguna mobil. Biasanya pengguna mobil akan menggunakan paket audio untuk menambah hiburan. Dengan adanya musik di dalam mobil, maka suasana mobil akan lebih nyaman dan tidak membosankan. Ada banyak paket audio mobil yang bisa digunakan. Namun paket audio tersebut harus disesuaikan dengan keadaan dan kondisi mobil.

Spesifikasi Paket Audio Mobil Kenwood Performance

Audio mobil merupakan salah satu perangkat yang sering digunakan pada mobil. Sound sistem mobil juga menjadi pelengkap interior yang ada di dalam mobil. Keberadaan audio mobil memang tidak selalu dihadirkan oleh pemilik mobil. Namun kini hampir semua mobil sudah dibekali dengan audio. Ada beberapa audio mobil yang memiliki spesifikasi terbaik.

Kenwood merupakan salah satu perangkat audio yang sudah digunakan banyak orang. Paket audio mobil Kenwood ini hadir dengan kelengkapan yang memadai dan mumpuni. Produsen Kenwood juga merancang perangkat audio ini dengan sangat baik. Sehingga penggunaannya juga sangat bermanfaat bagi para pemilik mobil. Berikut ini beberapa item yang ada di dalam perangkat audio mobil Kenwood.

1. Amplifier Kenwood


Paket audio mobil Kenwood dilengkapi dengan amplifier yang memiliki standar performance. Kemudian dilengkapi pula dengan sinyal yang selalu hidup atau on. Amplifier Kenwood ini juga telah dibekali dengan speaker yang memadai. Kekuatan output yang dimiliki sekitar 1000w. Amplifier yang telah disediakan ini tergolong bagus dan memang berkualitas.

2. Subwoofer Kenwood

Tidak hanya amplifier saja, tetapi juga subwoofer. Subwoofer yang disediakan ini menggunakan bahan Polypropylene Cone yang sangat berkualitas. Selanjutnya adalah subwoofer ini juga dibekali dengan sebuah steel basket yang berada di bagian bawah. Design yang sangat elegan juga digunakan pada subwoofer ini. Subwoofer Kenwood memerlukan input power sekitar 200W dan juga 400 Rate atau RMS.

3. Speaker

Kelengkapan yang selanjutnya adalah speaker. Paket audio mobil Kenwood sudah dilengkapi dengan speaker. Desain yang digunakan adalah cone. Seperti yang diketahui bahwa desain cone memang sudah umum digunakan. Menariknya lagi, speaker ini telah dibekali dengan dual ventilasi pada sistemnya.

Perlu diketahui bahwa speaker yang disediakan ini sangat berkualitas. Sebab, speaker ini akan membuat suara yang dihasilkan sangat jernih dan lantang. Kelengkapan paket audio mobil dari Kenwood ini memang menjadi pilihan banyak orang. Item yang ada di paket audio mobil ini terbilang lengkap. Mulai dari amplifier, speaker, hingga subwoofer.

Setiap item yang disediakan memiliki kelebihan tersendiri. Spesifikasi yang diberikan juga sangat canggih. Hal ini dapat dibuktikan dari spesifikasi yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk membuat suasana mobil semakin nyaman, maka dibutuhkan audio mobil yang canggih. Perangkat audio mobil Kenwood ini merupakan pilihan yang tepat.

Semua perangkat tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak orang yang memiliki mobil dan memilih untuk menggunakan paket audio mobil Kenwood. Alasannya karena memang lebih baik dan cocok digunakan untuk mobil. Paket audio mobil ini juga telah dilengkapi dengan head unit Android yang canggih.
 
kenwood memang bagus om, tapi kadang engak tahan sama supply listriknya, terkadang lampu panel ikut kedip halus. mungkin efek mobil saya mobil tua kayaknya ya om?
 
Back
Top