Mengenal Tas Ransel Toscano dari Konveksi Tas Ngawi

tasfandy

Member
2019-02-Februari-CV-KBA-097-copy-1-300x300.jpg

Dari sekian banyak jenis bahan yang digunakan untuk membuat tas ransel, bahan manakah yang menjadi kesukaan Anda? Salah satu bahan tas ransel yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan sebagai tas ransel, yaitu bahan tas toscano. Banyak tas berbahan toscano yang disukai oleh banyak kalangan masyarakat karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Oleh karenanya, konveksi tas telah menyediakan stok bahan toscano khusus untuk Anda.

Apa saja kelebihan dari bahan toscano?

Berikut adalah beberapa kelebihan yang ada pada bahan tas toscano yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda:

1.Tekstur bahan halus
Bahan tas toscano ini memiliki sifat tekstur yang halus sehingga akan memberikan rasa nyaman untuk Anda saat menggunakannya. Dengan tekstur yang halus ini nantinya juga akan memudahkan Anda saat ingin membersihkannya. Dilengkapi dengan jahitan yang rapi dari konveksi tas Ngawi, nantinya tas toscano Anda akan lebih berdaya tahan lama.

2.Anti air

Saat ini tas dengan bahan anti air sedang banyak dicari oleh banyak orang. Tas yang dibuat dengan bahan anti air akan memudahkan Anda saat membawanya di musim hujan. Anda tak perlu juga membeli kain pelindung air hujan untuk tas Anda. Selain itu, bahan toscano ini juga memiliki lapisan di dalamnya. Konveksi tas Ngawi akan membantu Anda untuk mendapatkan tas toscano anti air yang lebih maksimal.

3.Tidak mudah robek
Karena serat yang halus dan terdapat lapisan di dalamnya, membuat tas berbahan toscano ini memiliki sifat tidak mudah robek. Sehingga Anda bisa menggunakan tas toscano tersebut secara berulang-ulang dengan jangka waktu yang lebih lama.

4.Bisa disablon dan bordir
Anda bisa menempelkan logo, gambar, atau tulisan pada tas toscano baik secara bordir maupun sablon. Jika Anda masih merasa bingung teknik mana yang paling cocok untuk digunakan, Anda bisa berkonsultasi dengan konveksi tas Ngawi untuk mendapatkan solusi tepat dan hasil yang menarik.

Tidak hanya tas ransel, bahan toscano ini juga bisa digunakan untuk membuat berbagai model tas sekaligus. Jadi, jika Anda menginginkan bahan toscano tersebut dibentuk dalam model tas yang lain, konveksi tas Ngawi siap menjadi partner terbaik untuk pembuatan tas Anda.

Jika Anda sudah menentukan model tas seperti apa yang akan Anda buat, Anda bisa segera menghubungi konveksi tas Ngawi di 0811 2646 997 untuk pemesanan lebih lanjut.

Sumber Artikel : https://karyabintangabadi.com/
 
Back
Top