Memanfaatkan Tote Bag sebagai Media Promosi

tasfandy

Member
IMG-20170211-WA0012-copy-1-300x300.jpg

Memanfaatkan sebuah tote bag sebagai hadiah atau souvenir merupakan sebuah strategi promosi yang lebih terjangkau dan efektif dibandingkan dengan memanfaatkan media iklan yang harus berbayar. Dengan menempelkan logo atau gambar di badan tas, secara tidak langsung cara tersebut menjadi sarana yang cukup efektif untuk melakukan promosi atau iklan. Selain lebih hemat biaya, tote bag tersebut nantinya bisa langsung Anda bagikan kepada target audiens atau target pasar yang sesuai. Untuk mendapatkan tote bag yang menarik sebagai mdeia promosi, Anda bisa memesan tote bag ke konveksi tas Jepara yang terlah terpercaya selama lebih dari 10 tahun sebagai konveksi tas yang memiliki kualitas hasil yang baik.

Cara pemesanannya bagaimana?
Cukup mudah. Dibantu dengan tim yang telah berpengalaman, pemesanan tas Anda di konveksi tas Jepara nantinya akan berjalan dengan baik dan lancar. Berikut adalah cara pemesanan yang harus Anda lakukan:

1.  Hubungi Costumer Service
Anda perlu menghubungi Costumer Service konveksi tas Jepara untuk mengajukan permintaan mengenai model tas yang Anda inginkan, diskusi mengenai waktu, dan mengenai harga. Untuk membantu kelancaran dan kesempurnaan proses nantinya, Anda bisa menjelaskan secara rinci terkait tote bag yang Anda inginkan.

2.  Kirim file logo dan desain
Langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengirimkan file logo dan desain melalui email, agar bisa segera diproses selanjutnya. Di konveksi tas Jepara, Anda nantinya juga bisa mendapatkan free desain.

3. Down Payment
Setelah semua telah disepakati, Anda bisa mulai membayar Down Payment sebesar 50%. Konveksi tas Jepara juga mempersilahkan Anda jika ingin langsung membayar seluruhnya, agar bisa dikirim dengan lebih cepat setelah pengerjaan selesai.

4. Proses Produksi
Selanjutnya tas Anda akan masuk pada proses produksi. Bahan tas yang Anda inginkan akan dipola dan dibentuk oleh tenaga produksi konveksi tas Jepara yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Waktu pengerjaan tas kurang lebih satu minggu disesuaikan dengan jumlah, dan model tas yang Anda inginkan.

5. Quality Control
Setelah tas Anda jadi sesuai tanggal yang ditentukan, selanjutnya tas Anda akan masuk proses Quality Control, yang merupakan proses pengecekan kembali tas yang ingin dikirim ke tempat Anda, mulai dari pengecekan jahitan, spesifikasi, kelengkapan tas, dan lain-lain. Proses quality control oleh tim konveksi tas Jepara ini biasanya dua sampai tiga hari, tergantung pada jumlah tasnya.

6.Pelunasan
Selanjutnya adalah proses pengiriman tas ke tempat Anda, namun sebelum itu Anda harus melunasi sisa pembayaran. Anda bisa melakukannya kapan pun. Namun jika Anda ingin lebih cepat sampai di tangan Anda, maka Anda perlu lebih cepat untuk melunasi pembayaran ke konveksi tas Jepara.

7.  Pengiriman
Proses terakhir adalah proses pengiriman, tas akan mulai dikirim setelah dipacking dengan rapi oleh pihak konveksi tas Jepara. Untuk pengiriman, kami sudah bermitra dengan beberapa jasa ekspedisi yang cepat dan amanah.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda bisa mengganti media promosi dengan beralih dari media iklan ke tote bag dengan langsung menghubungi konveksi tas Jepara di 0811 2646 997.

Sumber : https://sentrakonveksitas.com/
 
Back
Top