Model Tas yang Ada di Konveksi Tas Gunung Kidul

tasfandy

Member
14.jpg

Di dunia pertasan ada berbagai jenis dan model tas, bisa didasarkan manfaat penggunaannya, bisa didasarkan pada bahan yang digunakan, dan salah satunya juga didasarkan pada ukuran tasnya. Untuk ukuran tas ada yang ukurannya kecil hingga ukuran yang besar. Dan berdasarkan dari ukuran tas tersebut, Kami Konveksi tas Gunung kidul akan sharing mengenai beberapa macam model tas yang fleksibel sehingga bisa dimasukkan dalam tas yang ukurannya lebih besar. Macam-macam model ini sangat berguna bagi yang ingin melakukan perjalanan jauh, menginap sehingga perlu untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Atau bisa juga digunakan untuk kebutuhan acara karena modelnya yang sederhana dan harganya relatif lebih terjangkau.

Macam-macam model tas ini menjadi fleksibel karena bahan-bahan yang dipilih. yaitu dengan bahan-bahan tas yang cenderung tipis, ringan dan mudah dilipat. Untuk model tas yang pertama dari Konveksi tas ialah model tas serut dengan bahan blacu dan spundbond. Seperti yang kita ketahui jika tas serut merupakan salah satu model tas dengan bentuk yang sederhana, bentuknya kotak dan untuk menutupnya cukup dengan diserut. Dan jika dibuat dengan bahan blacu maupun spundbond maka tas ini selain bisa digunakan untuk menyimpan barang dalam jumlah banyak, juga bisa dimasukkan ke dalam tas yang ukurannya lebih besar, misalnya sebagai tempat untuk menaruh pakaian, makanan, dan lainnya.

Untuk model tas yang kedua, yaitu model jinjing dengan bahan blacu dan bahan furing. Model tas jinjing di Konveksi tas Gunungkidul ada yang goodie bag dan tote bag. Kedua model tas ini juga termasuk model tas yang sederhana, bentuknya menyerupai kantong plastik sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan berbelanja. Bentuk keduanya juga hampir sama, yang membedakannya hanya dari segi ukurannya dan sisi model yang lebih bervolume dan tidak. Untuk ukuran dari tote bag cenderung lebih besar ketimbang model goodie bag. Dan selain bisa digunakan untuk berbelanja bisa sekaligus dimasukkan ke dalam tas yang ukurannya lebih besar, agar lebih aman dan bisa lebih praktis saat membawanya.

sumber : https://sentrakonveksitas.com/
 
Back
Top