Mengenal Desain dan Ukuran Pada Tas di Konveksinya

tasfandy

Member
16.jpg

Ketika memesan tas di Konveksi tas kulonprogo selain client melakukan permintaan mengenai jumlah tas yang diinginkan, budget, waktu yang digunakan untuk pengerjaan tas. Juga perlu untuk memperhatikan desain yang akan digunakan untuk pembuatan tasnya. Karena desain adalah gambaran awal yang akan menjadi contoh Konveksi tas dalam memperoduksi tas, dalam sebuah desain tas biasanya ada model tas yang akan dipesan, beserta dengan ukurannya, warnanya, dan logo atau gambar yang akan ditambahkan jika diperlukan.

Dan seperti yang kita ketahui agar hasilnya bisa baik dan sesuai dengan yang diharapkan, Konveksi tas kulonprogo selain akan membantu untuk mengeditkan desain tasnya, juga meminta untuk client memperhatikan beberapa ketentuan saat dalam melakukan permintaan. Ketentuan-ketentuan ini perlu untuk diperhatikan. Ketentuan ini lebih pada sebuah saran agar hasilnya bisa baik. Untuk yang pertama, bagi client yang akan melakukan permintaan tas custom perlu untuknya menjelaskan secara jelas dan detail mengenai desain tersebut, untuk mengurangi adanya kekeliruan dalam proses produksi tas. Dan agar hasilnya jauh lebih baik lagi bisa meminta saran dari Konveksi tas untuk desain terbaik, dari pihak Konveksi tas akan mengusahakan untuk membantu mendesainkan ulang.

Untuk yang kedua, ukur dan lihat apakah desain itu memungkinkan untuk proses produksi. Untuk mengetahui hal ini, bisa ditanyakan terlebih dahulu pada pihak Konveksi tas kulonprogo. Yang menentukannya biasanya terletak pada logo atau gambar yang akan dicetak. Juga warna untuk tasnya. Jika ingin mencetak tas dengan di border maka akan lebih baiknya jika logo atau gambar tersebut ukurannya sedang hingga besar, agar hasilnya bisa terlihat jelas, rapi dan menarik. Untuk logo atau gambar yang ukurannya kecil lebih cocok jika dicetak menggunakan cara sablon. Dan untuk warnanya, pilih warna yang bisa disanggupi oleh Konveksi tas. Sesuaikan dengan bahan yang digunakan, setiap bahan mempunyai varian warna yang berbeda-beda.
Itulah beberapa ketentuan mengenai desain untuk pesan tas yang perlu untuk diperhatikan, sekian artikel dari kami semoga artikel bisa bermanfaat. Dan jika ingin mengunjungi dan membaca artikel terkait tas lainnya, silahkan untuk mengunjungi website kami di https://karyabintangabadi.com
 
Back
Top