Muhammadiyah Sapen Elementary School Bekerja Sama Dengan Konveksi Tas Jogja

tasfandy

Member
17.jpg

Terima kasih untuk Muhammadiyah Sapen Elementary school yang sudah mempercayakan pemesanan tasnya kepada Konveksi tas Jogja kami, semoga hasil tas yang diterima bisa sesuai dengan yang diharapkan, dan acara atau kegiatan yang diselenggarakan bisa berjalan dengan lancar. Di sini kami akan mencoba mengulas mengenai model tas yang dipesan oleh Sapen Elementary school tersebut, yang mungkin bisa menjadi referensi bagi yang ingin mengadakan kegiatan dan ingin memesan tas ransel, tapi bingung untuk mencari model tas ransel mana yang belum sesuai.

Untuk model tas yang dipesan oleh oleh Muhammadiyah Sapen Elementary School ialah model tas ransel yang tanpa tambahan sekat laptop di dalam tasnya. Memiliki dua bagian utama yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda yang akan dibawa selama berkegiatan atau dalam acara tersebut. Dan bagian sampingnya juga ada tempat jaring yang bisa digunakan untuk minum. Menggunakan dua tali gedong yang bisa digunakan untuk membawa tas dengan lebih aman dan nyaman dipunggung. Juga dilengkapi dengan sebuah tali berukuran pendek yang bisa digunakan untuk menjinjing tasnya.
Untuk bahan yang digunakan untuk pembuatan tas ini ialah bahan D300 yang merupakan salah satu dari jenis bahan Denier. Di Konveksi tas Jogja jenis bahan tas ini termasuk bahan yang banyak diminta karena selain harganya relatif terjangkau juga kualitasnya bagus. Untuk warnanya ialah perpaduan antara warna hitam dan hijau. Untuk kelebihan dari bahan ini adalah bahannya kuat dan tahan lama, memiliki lapisan air sehingga bisa aman jika terkena air dalam intensitas rendah. Sedangkan untuk tekstur dari bahan tas ini rapat.

Sementara pada bagian depan tasnya tas ini ditambahi dengan borderan nama sekolah dan alamatnya. Dengan cetak yang diborder tersebut, logo atau gambarnya bisa lebih kuat dan tahan lama. Selain border juga ada cara cetak sablon dan emboss yang bisa jadi pilihan.

Itulah singkat ulasan mengenai Tas yang dipesan oleh Muhammadiyah Sapen Elementary school pada perusahaan Konveksi tas Jogja. Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat dan jika ingin mengunjungi dan membutuhkan artikel lainnya terkait tas silahkan untuk mengunjungi https://produksi-tas.com/
 
Back
Top