UNTUK MELAYANI PEMESANAN TAS YANG RUMIT DI KONVEKSI TAS KALIMANTAN BARAT

tasfandy

Member
DSC05990-copy.jpg


Setiap waktu tertentu Konveksi tas akan menerima pesanan untuk kebutuhan yang beraneka ragam, mulai yang untuk kebutuhan acara, kebutuhan untuk promosi, hingga kebutuhan perorangan yang bisa untuk dijual kembali. Dan karena kebutuhan yang beragam itu, cara melayani Konveksi tas juga beragam untuk bisa menyesuaikannya dengan baik. Termasuk halnya ketika menangani pemesan tas yang mintanya ini itu dan ingin ditepati tepat pada waktunya. Misalnya memesan tas dengan model yang sebelumnya belum pernah diproduksi oleh Konveksi tas, yang mana bahan dan aksesorisnya termasuk yang sulit dicari di pasaran, selain itu menggunakan borderan yang ukurannya relatif kecil dan rumit yang sangat membutuhkan kehati-hatian dalam mengerjakannya, atau meminta ukuran yang harus sesuai dan lainnya.

Untuk melayani pemesanan tas yang seperti ini, bagaimana cara Konveksi tas untuk tetap melayani dan membantunya. Cara yang dilakukan oleh Konveksi tas kalimantan barat berbeda-beda, tergantung dari clientnya, jika clientnya fleksibel maka Konveksi tas bisa melayaninya dengan lebih mudah, berbeda dengan client yang sudah memliki rancangan perencanaan juga agenda-agenda untuk pemesanan tas tersebut, maka Konveksi tas hanya bisa melayani dengan semampunya saja.

Untuk client yang flesksibel Konveksi tas kalimantan barat akan memberikan saran dan solusi untuk tetap membantunya dengan baik, yaitu seperti mengarahkan dan memberikan beberapa alternatif yang sekiranya bisa menghasilkan tas yang lebih baik daripada permintaan tas tersebut. Seperti jika bahannya tidak mudah ditemukan di pasaran maka Konveksi tas akan memberikan saran untuk menggunakan bahan yang lebih mudah ditemukan di pasaran, selain itu dari segi kualitas, yaitu kekuatan dan ketahanan tas juga baik.

Sedangkan untuk client yang biasanya sudah bersikekeh dengan keinginannya, Konveksi tas tetap berusaha memberikan pelayanan berupa saran dan solusi, tetap memberikan pengarahan dan alternatif yang dirasa baik. Tapi hal itu kembali kepada client, apakah saran dan solusi itu bisa dipertimbangkan?

Sekian artikel mengenai permintaan tas yang ribet dan bagaimana Konveksi tas melayani dan membantunya, jika kamu ingin membaca artikel lainnya yang berhubungan dengan tas atau Konveksi tas silahkan untuk mengunjungi website kami di https://produksi-tas.com
 
Back
Top