Goodie Bag Multifungsi dari Konveksi Tas KulonProgo

tasfandy

Member
pabrik-tas-produksi-tas-produsen-tas-konfeksi-tas-tas-seminar-seminar-kit-tas-fandy-karya-bintang-abadi-037-e-gov-nyata-semiar.jpg

Goodie bag dengan ukuran panjang 31 cm dan lebar 25 cm di atas adalah pesanan dari PT Kanisius. Konveksi tas Kulonprogo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Kanisius kepada konveksi tas Kulonprogo sebagai partner pembuatan goodie bag tersebut. Semoga goodie bag tersebut bisa bermanfaat untuk banyak hal dan dalam jangka waktu yang lama. Goodie bag dengan model dan ukuran tersebut biasanya digunakan sebagai souvenir kegiatan seminar untuk membawa perlengkapan seminar kit yang ada. Selain sebagai souvenir seminar, goodie bag dari konveksi tas seperti di atas biasa digunakan untuk apa saja?

Dengan ukuran panjang 31 cm dan lebar 25 cm, goodie bag dari konveksi tas Kulonprogo tersebut bisa Anda jadikan tempat untuk membawa beberapa barang sebagai berikut:

1.Botol minum
Anda bisa membawa botol minum ke dalam goodie bag tersebut. Karena bahan yang mudah basah, maka Anda perlu berhati-hati saat menutup tutup botol agar air di dalamnya tidak tumpah mengenai tas Anda. Untuk pemilihan warna, Anda bisa memilih warna yang menarik di konveksi tas Kulonprogo.

2.Tempat makan
Jika Anda gemar membawa bekal makanan sendiri saat bekerja, maka goodie bag bisa Anda gunakan sebagai wadahnya. Dengan ukuran tas yang simple bisa dibawa ke mana-mana, goodie bag dari konveksi tas Kulonprogo tersebut akan praktis saat Anda bawa ke mana pun termasuk saat bekerja.

3.Buku bacaan
Jika Anda gemar membaca dan tas utama yang Anda bawa telah penuh dengan barang bawaan yang lain, Anda bisa menggunakan goodie bag untuk membawa buku-buku bacaan Anda tersebut. Konveksi tas Kulonprogo akan membantu Anda untuk mencari goodie bag yang sesuai dengan gaya penampilan Anda setiap harinya.

Apabila Anda ingin memesan goodie bag yang sama seperti milik PT Kanisius di atas dan akan Anda gunakan untuk membawa barang-barang kebutuhan, Anda bisa memesannya melalui konveksi tas Kulonprogo. Tak perlu khawatir dengan kualitas hasil yang akan Anda dapatkan karena konveksi tas Kulonprogo memiliki tenaga SDM yang ahli dan telah berpengalaman. Anda bisa segera menghubungi konveksi tas Kulonprogo di 0811 2646 997.

Dilansir oleh : https://sentrakonveksitas.com/
 
Back
Top