3 Rekomendasi Souvenir Perjalanan Terbaik dari Konveksi Tas Kubu Raya

tasfandy

Member
0

Di situasi pandemi seperti sekarang ini memaksa para pekerja di sektor pariwisata kehilangan sebagian pendapatannya. Termasuk dengan para pekerja di bidang tour and travel. Mengingat hal tersebut, di masa adaptasi kebiasaan baru yang mulai dilakukan ini, para pekerja di bidang tour and travel bisa sedikit demi sedikit melakukan strategi untuk meningkatkan kembali pendapatan dan berusaha mendapatkan kembali perhatian dari para pelanggan. Salah satu caranya, yaitu dengan membuat sebuah souvenir perjalanan yang bisa Anda bagikan kepada para pelanggan atau pengikut Anda di media sosial. Dengan souvenir tersebut, nantinya bisa juga menjadi media branding dan promosi Anda untuk ke depannya. Konveksi tas Kubu Raya akan memberikan beberapa rekomendasi mengenai barang apa saja yang bisa Anda jadikan sebagai souvenir perjalanan.

Media branding sangat penting untuk menarik kembali perhatian para pelanggan yang mulai melakukan perjalanan. Dengan media tersebut, para pelanggan Anda juga akan sangat senang saat menggunakannya. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari konveksi tas Kubu Raya yang bisa Anda pilih dan gunakan sebagai souvenir perjalanan:

1.Tas pouch

Tas pouch seperti di atas ini bisa dijadikan sebagai wadah alat mandi bagi para pelanggan saat melakukan perjalanan. Tas ini akan cocok Anda berikan kepada para pelanggan dari berbagai kalangan karena sifatnya yang umum dan bisa digunakan oleh siapa saja. Konveksi tas Kubu Raya telah mempersiapkan berbagai pilihan model yang bisa Anda pilih dan gunakan.

2.Tas serut

Tas serut akan cocok Anda berikan kepada para pelanggan yang berusia masih relatif muda, meski tak masalah juga para orang tua menggunakannya. Tas serut ini akan mampu menampung seluruh barang-barang yang kecil yang sudah tidak muat lagi masuk ke dalam tas utama. Untuk desain yang menarik, Anda bisa memilihnya di konveksi tas Kubu Raya.

3.Tas pakaian

Jika ingin meraih lebih banyak perhatian dari pelanggan, Anda mungkin bisa menggunakan tas pakaian sebagai souvenir perjalanan. Tentu para pelanggan akan senang saat membawanya sebagai tas perjalanan mereka. Konveksi tas Kubu raya akan siap membantu Anda mempersiapkan tas pakaian terbaik sebagai souvenir perjalanan Anda.

Anda tak perlu khawatir akan kehilangan banyak pemasukan di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Anda hanya cukup berinovasi untuk kembali meningkatkan pemasukan Anda. Bersama konveksi tas Kubu Raya, kini saatnya Anda memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Konveksi tas Kubu Raya bisa Anda hubungi melalui 0811 2646 997 untuk pemesanan lebih lanjut.

Dilansir oleh : pabrik tas jogja
 
Back
Top