Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak

apotekam24

New member
Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak, +62 821-3592-8716, Apotek AzZahra Medika 24 Jam Banguntapan Pleret Imogiri Jetis Piyungan Jogja dengan edukasi Obat Batuk Berdahak Di Apotik, Actifed Obat Batuk Berdahak Dewasa, Nama Obat Batuk Berdahak Di Apotik, Obat Batuk Berdahak Dan Sesak Nafas, Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh Dan Harganya, untuk sembuh dari batuk berdahak.

Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak dalam sediaan tablet sirup dan drops merupakan obat untuk penyakit saluran pernaasan atasdengan banyak dahak. Zat aktif pada Mucos adalah ambroxol yang merupakan agen mukolitik untuk mengencerkan dahak. Mucos diproduksi oleh Meprofarm.

Mucos Tablet dalam kemasan dos 10 x 10 tablet 30 mg dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 30 mg / tablet
Mucos Syrup dalam kemasan Botol 60 ml syrup dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 15 mg / 5 ml syrup.
Mucos Drops dalam kemasan botol 20 mL Oral drops dengan Ambroxol HCl setara ambroxol 15 mg / mL

Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak mengandung Ambroxol metabolit bromhexine yang berfungsi mengencerkan dahak dengan cara memecah serat asam mukopolisakarida yang membuat dahak lebih encer dan mengurangi adhesi lendir pada dinding tenggorokan sehingga mempermudah pengeluaran lendir pada saat batuk.

Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak diindikasikan untuk obat penyakit-penyakit pada saluran pernafasan dimana terjadi banyak lendir atau dahak, seperti : emfisema, radang paru kronis, bronkiektasis, eksaserbasi bronkitis kronis dan akut, bronkitis asmatik, asma bronkial yang disertai kesukaran pengeluaran dahak, serta penyakit radang rinofaringeal. Obat ini juga digunakan untuk mengurangi rasa sakit pada tenggorokan. Berguna juga sebagai anti inflamasi, dengan cara mengurangi kemerahan saat sakit tenggorokan. Mucos diberikan dengan hati - hati pada penderita tukak lambung.

Mucos Tablet dengan dosis : Dewasa : 3 x sehari 1 tablet, Anak usia 5-12 tahun : 3 x sehari ½ tablet, dosis dapat dikurangi menjadi 2 x sehari. Diminum sesudah makan
Mucos Syrup dengan dosis : Dosis dewasa dan anak diatas 12 tahun : 3 x sehari 2 sendok takar (5 ml) syrup. Dosis Mucos Syrup untuk bayi usia 1-2 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 2-4 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 4-6 tahun : 2 x sehari 2.5 ml syrup. Anak usia 6-12 tahun : 2-3 x sehari 5 ml syrup. Dosis lazim anak : 1.2-1.5 mg / kg BB / hari dalam dosis bagi.
Mucos Drops dengan dosis : Anak 6-12 tahun : 2-3 x sehari 1 ml drops. 2-6 tahun : 3 x sehari 0.5 ml drops. Anak dibawah 2 tahun : 2 x sehari 0.5 ml drops.

Obat Mucos Ambroxol Hcl, Obat Ampuh Batuk Berdahak Tablet Sirup dan Drops tersedia untuk warga Potorono Jambidan Baturetno Wirokerten Singosaren Bawuran Segoroyoso Trimulyo Wonokromo dan sekitar apotek berada.
[ame="https://www.youtube.com/watch?v=3Wbzg3fuGkM"]https://www.youtube.com/watch?v=3Wbzg3fuGkM[/ame]

#obatbatuknonkimia #obatbatuksiladex #obatbatuklendir #obatbatuk #ambroxol75mg #mucos #mucosdrops #mucossyrup #mucostablet #apotek24jamjogja #apotekazzahramedika
 
Back
Top