LANCAR ASI, Tips Asi Lancar

LANCAR ASI, Tips Asi Lancar, +62 821-3485-1327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan Prambanan Berbah Patuk Dlingo Jogja dengan layanan edukasi Makanan Untuk Lancar Asi, Kapsul Lancar Asi, Agar Asi Lancar Kembali, Lancar Asi Hpai, Khasiat Lancar Asi, agar buah hati mendapatkan ASI terbaik dari ibunya.

Lancar ASI dengan zat aktif ektraks daun katuk (Sauropi Folium)yang kaya akan protein karbohidrat dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan bayi dan kesehatan ibu. Setiap Tablet LANCAR ASI mengandung ekstrak Sauropi Folium 200 mg. Dosis yang dianjurkan 3 x sehari 1 Tablet. Digunakan selama masa menyusui. Dapat diberikan sebelum atau sesudah makan. Simpan LANCAR ASI pada suhu dibawah 30' Celcius Kemasan : 1 Dos isi 30 Tablet

Lancar ASI merupakan produk suplemen ibu setelah melahirkan dengan bahan-bahan alami yang berkualitas. Telah memiliki sertifikat BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi ibu menyusui.

Lancar ASI tersedia untuk warga Srimartani Jogotirto Sumberharjo Madurejo Bokoharjo Sambirejo Wukirharjo Ngoro'oro Srimulyo Sitimulyo dan sekitarnya.

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=do6aOonIcso"]https://www.youtube.com/watch?v=do6aOonIcso[/ame]

#susuibu #vitaminlancarasi #pelancarasicoklat #susuibuekslusif #pelancarasikelor #pelancarasidaunkelor #susuibuadalahyangterbaik #plancarasialami #pelancarasiexclusive #lancarasiuntukbayi #lancarasi #asifit #apotekazzahra
 
Back
Top