Betadine Kumur Hijau, Mengatasi Sariawan Secara Alami, +62 821-3485-1327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan

Betadine Kumur Hijau, Mengatasi Sariawan Secara Alami, +62 821-3485-1327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan Prambanan Berbah Patuk Dlingo Jogja Gratis Konsultasi Apoteker untuk Cara Mengatasi Sariawan Secara Alami Dan Cepat, Cara Mengatasi Sariawan Pada Bibir, Cara Mengobati Sariawan Di Gusi, Cara Alami Mengobati Sariawan, Cara Mengobati Sariawan Di Bibir, agar sembuh dari sariawan sakit gigi gusi bengkak dan radang tenggorokan dengan cepat dan aman.

Betadine Kumur berbahan Povidone Iodine suatu antiseptik kuat dan aman. Cepat membunuh mikro-organisme seperti bakteri, jamur, virus, protozoa dan jamur penyebab sariawan. Kadar povidone iodine sebesar 1 %.

Betadine gargle ini dapat digunakan untuk pengobatan infeksi mulut dan tenggorokan misalnya gingivitis sariawan dan bisul di mulut, sakit tenggorokan gusi bengkak dan sakit gigi juga nafas tak segar.

Penggunaan obat kumur Betadine dalam mengatasi sariawan sakit gigi gusi bengkak dan bau mulut ini dengan mengencerkan 1 ml sampai 20 ml dengan air memakai takaran yang disediakan, kemudian berkumur selama 30 detik dan jangan ditelan. Langkah ini diulangi setiap 3 sampai 4 jam. Tidak boleh digunakan untuk anak kurang dari 6 tahun. Jangan digunakan setiap hari selama terus menerus lebih dari 14 hari.

Betadine Kumur tersedia untuk warga Srimartani Sumberharjo Madurejo Jogotirto Wukirharjo Ngoro'oro Sambirejo Bokoharjo dan sekitarnya.

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=K2oIX04tMm0"]https://www.youtube.com/watch?v=K2oIX04tMm0[/ame]

#obatsariawansanjin #sariawanhilangdengankidshoney #sariawanpropolis #obatsariawanuntukdewasadiapotik #sariawanlenyap #obatkumurmenghilangkankaranggigi #obatkumur #sariawanjsr #herbalsariawanampuh #obatkumuruntuksakitgigi #apotekazzahra #apotek24jampiyungan #apotek24jamprambanan #apotek24jampatuk #apotekam24
 
Back
Top