Benarkah Tote Bag Tak Layak Pakai sebagai Tempat Menyimpan Makanan

tasfandy

Member
kantong-plasti.jpg

Jika Anda gemar membawa tote bag sebagai tas belanja saat berbelanja di pasar atau supermarket, kini selain sebagai teman berbelanja, tote bag juga bisa Anda gunakan untuk menata makanan, seperti sayuran dan buah-buahan di rumah Anda. Daripada harus membeli sebuah rak atau tempat penyimpan makanan yang baru, Anda bisa memanfaatkan tote bag bekas yang ada di rumah. Konveksi tas Gianyar akan memberikan beberapa tips untuk Anda mengenai daur ulang tote bag sebagai tempat penyimpan makanan.

Tentu Anda akan sulit merelakan tote bag yang masih layak pakai untuk dijadikan tempat penyimpan makanan. Oleh karenanya, Anda sebaiknya menggunakan tote bag yang sudah tak layak pakai untuk membuatnya, daripada harus membuang atau menumpuknya di lemari. Sehingga, ketika tote bag tersebut sudah tak layak untuk Anda bawa saat berbelanja atau bepergian ke suatu tempat, Anda bisa menyulapnya sebagai tempat penyimpan makanan. Berikut adalah beberapa tips dari konveksi tas Gianyar untuk Anda:

1.Penyimpan sayur dan buah dari supermarket
Anda bisa memanfaatkan kembali tas jinjing atau tote bag bekas Anda untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran di meja makan. Konveksi tas Gianyar menyarankan Anda untuk menatanya dengan menarik agar terlihat lebih rapi saat berada di atas meja.

2.Penyimpan produk kering
Sleanjutnya, konveksi tas Gianyar merekomendasikan Anda untuk memanfaatkan kembali tote bag berbahan katun mini yang sudah tak layak pakai untuk menjadi penyimpan produk kering, seperti beras, kacang-kacangan, dan biji-bijian di dapur.

3.Penyimpan buah dan sayur segar
Berbeda dengan buah dan sayur dari supermarket, buah dan sayur yang Anda dapatkan langsung dari kebun akan memberikan rasa yang lebih segar. Oleh karenanya, agar tetap segar hingga waktu yang lama, konveksi tas Gianyar merekomendasikan Anda untuk memanfaatkan kembali tote bag goni berukuran besar untuk menyimpannya.

Ketika Anda sudah tidak memiliki tote bag yang menarik untuk dibawa, Anda bisa memesannya kembali secara kelompok agar lebih terlihat menarik di konveksi tas Gianyar. Tak hanya tote bag, namun Anda juga akan menemukan model tas lainnya yang tak kalah menarik.
 
Back
Top