3 Ide Pemanfaatan Tote Bag Bekas sebagai Tempat Penyimpan Pakaian

tasfandy

Member
001365200_1563591674-20190716-Pergub-Anti-Sampah-Plastik-Berlaku-di-Bali-AFP-4.jpg

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaur ulang tas-tas yang sudah tak terpakai. Daripada harus membuangnya atau menyimpannya di salah satu sudut ruangan rumah Anda, tas-tas seperti tote bag yang biasanya memiliki desain menarik bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan pakaian di rumah. Lalu, bagaimana caranya? Konveksi tas Jembrana akan memberikan beberapa tips kepada Anda mengenai daur ulang tote bag sebagai pengganti kotak pakaian di rumah.

Tentu akan sangat merepotkan apabila harus membongkar tumpukan tas yang ada di rumah lalu menemukan banyak tas yang sudah tak layak pakai. Alih-alih membuangnya, Anda bisa memanfaatkan desain-desain tas yang menarik tersebut untuk menjadi kotak pakaian Anda. Berikut tips dari konveksi tas Jembrana:

1.Tips pertama dari konveksi tas Jembrana yaitu Anda bisa meletakkan barang-barang atau pakaian yang bersifat musiman di tote bag kanvas kemudian Anda letakkan di rak pakaian paling atas. Tote bag kanvas ini merupakan tempat penyimpanan yang baik untuk pakaian Anda karena pakaian Anda tetap bisa bernapas dan mendapat cukup udara serta menjaga aroma segar.

2.Anda bisa memotong tali gagang tote bag namun konveksi tas Jembrana menyarankan Anda untuk tetap membiarkan tali tersebut berada di tote bag. Hal ini karena, dengan adanya tali gagang tersebut, Anda bisa mengambil tas yang letaknya berada di paling atas dengan lebih mudah.

3.Selain dua hal di atas, konveksi tas Jembrana juga merekomendasikan Anda untuk memanfaatkan tote bag sebagai tempat penyimpan mainan anak, benang, dan perlengkapan kecil Anda lainnya di rumah.

Jika tote bag Anda banyak yang sudah rusak dan tak layak pakai, Anda bisa mendaur ulangnya dengan tiga hal di atas. Namun, jika Anda ingin memesan tote bag yang baru dengan desain yang tak kalah menarik untuk komunitas atau keperluan acara, Anda bisa memesannya di konveksi tas Jembrana. Tak hanya tote bag, konveksi tas Jembrana juga telah menyiapkan beragam pilihan model tas untuk Anda. Konveksi tas Jembrana bisa Anda hubungi melalui 0811 2646 997 untuk pemesanan lebih lanjut.
 
Back
Top