Tas Serut dan Tas Selempang sebagai Tas Seminar Kece

tasfandy

Member
images

Ingin pesan sebuah tas seminar selain tas ransel tapi bingung mau model tas apa? Anda tidak sendirian. Banyak di antara customer konveksi tas Katingan yang merasa kebingungan mencari solusi saat akan memilih model tas sebagai tas souvenir atau tas seminarnya. Memilih model tas seminar yang pas dan sesuai dengan para peserta atau tamu undangan memang bukan perkara yang mudah untuk diputuskan. Namun, Anda bisa berkonsultasi dengan konveksi tas Katingan untuk mengatasi hal tersebut.

Jika tamu undangan atau para peserta yang mengikuti kegiatan Anda tersebut mayoritas adalah para remaja dan memiliki hobi jalan-jalan, Anda bisa memanfaatkan tas serut atau tas selempang sebagai tas souvenirnya. Dengan menggunakan tas serut atau tas selempang dari konveksi tas Katingan, nantinya souvenir Anda tersebut akan tampak berbeda dari kegiatan-kegiatan yang lain. Tak hanya itu, para peserta pun juga tentu akan merasa senang karena mendapatkan souvenir yang bisa digunakan secara berulang setelah kegiatan selesai nanti. Jka Anda ingin desain yang tampak menarik pun Anda juga bisa memesannya di konveksi tas Katingan.

Antara tas serut dan tas selempang, pilih mana?
Karena kedua model tersebut berbeda, Anda bisa menentukan pilihan setelah mengetahui kebutuhan Anda. Baik tas serut dan tas selempang dari konveksi tas Katingan, keduanya bisa digunakan untuk teman jalan-jalan dan berdaya tahan lama. Jika misalnya, para peserta atau bahkan tamu undangan yang hadir adalah remaja yang masih aktif berkegiatan ke sana ke mari, Anda sebaiknya menggunakan tas serut yang bisa digendong dan modelnya pun cocok digunakan oleh anak muda. Berbeda halnya jika para peserta dan tamu undangan yang hadir adalah mayoritas orang dewasa, Anda bisa menggunakan tas selempang sebagai tas seouvnir. Karena tas selempang akan lebih cocok digunakan baik oleh anak mudah maupun orang dewasa.

Jadi, apapun tas souvenir yang akan kamu gunakan nantinya, Anda perlu menyesuaikannya dengan tamu undangan yang akan menghadiri kegiatan Anda. Baik tas serut atau tas selempang, Anda bisa mempercayakannya di konveksi tas Katingan. Tak hanya tas serut dan tas selempang, konveksi tas Katingan juga menyediakan beragam pilihan model tas lainnya. Anda bisa menghubungi konveksi tas Katingan di 0811 2646 997.
Sumber : https://sentrakonveksitas.com/
 
Back
Top