Bagaimana Memiliki Ruang Tamu yang Nyaman dengan 2 Cat

seotog08

New member
Rumah parung panjang merupakan tempat berlindung sekaligus tempat tinggal bagi keluarga. Wajar saja jika kita ingin menghias rumah supaya terasa lebih nyaman. Tentunya mengecat rumah merupakan salah satu cara untuk membuat rumah menjadi lebih berwarna. Dan tentunya diperlukan cat dengan kualitas yang baik dan tahan lama serta memiliki warna yang sesuai dengan keinginan anda.

berikut beberapa warna cat ruang tamu 2 warna yang cocok untuk hunian anda

1. Warna Gainsboro dan Dark Grey
Perpaduan warna Gainsboro yang memiliki kesan kalem dan stabil dengan warna Dark Grey yang terkesan formalitas cocok digunakan untuk warna cat ruang tamu yang akan memberikan ketenangan bagi para tamu yang berkunjung.

2. Warna Peach dan Pink
Warna peach memberikan kesan manis dan lembut. Dengan dipadukan warna pink yang memiliki kesan feminin, ruang tamu terlihat dan terasa hangat dan semiformal.

3. Warna Coklat dan Krem
Perpaduan warna ini, cocok juga jika dipadukan. warna coklat yang memiliki kesan hangat dan nyaman bisa dipadukan dengan warna krem yang lembut dan terasa klasik menimbulkan kesan yang tenang.


Sebenarnya, untuk dinding ruang tamu, anda bisa menggunakan warna apapun jika dipadukan dengan warna gelapnya. contohnya seperti warna hijau tua yang dipadukan dengan warna hijau muda. Bahkan warna hitam juga memiliki berbagai macam warna seperti Dark Night dn Black Bean.Anda bisa mencoba mengkombinasikan warna apapun yang anda inginkan.

Bahkan jika anda ingin mengkombinasikan dua warna pastel itu bisa menjadi lebih baik karena memberikan kesan tenang dan nyaman bagi siapapun yang berkunjung ke rumah anda
 
Back
Top