6 Barang yang Harus Anda Bawa ke Kantor Saat New Normal
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


6 Barang yang Harus Anda Bawa ke Kantor Saat New Normal

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

6 Barang yang Harus Anda Bawa ke Kantor Saat New Normal

Setelah digempur wabah virus sejak beberapa bulan yang lalu hingga kini telah memasuki masa adaptasi kebiasaan yang baru, segala aspek kehidupan pun terpaksa mencari cara lain agar tetap bisa bertahan. Tak hanya itu, kebiasaan yang baru juga berarti penerapan protokol kesehatan mesti digencarkan dan dilakukan di mana pun itu. Saat ini, mulai dari perkantoran, pasar, kendaraan umum, hingga mall telah dibuka oleh masyarakat umum. Tentu saja dengan syarat harus menerapkan protokol kesehatan tersebut. Sehingga, tak jarang jika kita hendak bepergian ke suatu tempat atau beraktivitas di luar rumah harus dituntut untuk selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membawa perlengkapan pribadi yang penting. Jika Anda merupakan seorang pekerja kantoran, Anda pasti juga mengalami hal tersebut.

Barang-Barang yang Harus Anda Bawa ke Kantor
Untuk meminimalisir kemungkinan Anda terpapar virus saat bekerja di kantor maupun berkativitas di luar ruangan, Konveksi tas ini akan berikan beberapa barang yang bisa anda bawa sebagai berikut:

1.Masker cadangan
Menurut himbauan dari pemerintah, masker yang baik dan efektif adalah masker yang diganti selama empat jam sekali. Jika Anda telah memakai masker selama empat jam, Anda harus mengganti masker dengan yang baru. Masker medis hanya boleh digunakan satu kali pemakaiannya. Setelah menggunakan masker medis, Anda harus segera membuangnya di tempat sampah yang aman. Oleh karenanya, membawa masker cadangan di dalam tas adalah hal penting untuk Anda.

2.Tissue
Tissue merupakan salah satu barang yang wajib Anda bawa saat adaptasi kebiasaan baru. Hal ini karena tissue akan bermanfaat untuk Anda gunakan saat beraktivitas di luar ruangan. Saat Anda selesai mencuci tangan, sebaiknya Anda menggunakan tissue yang Anda bawa untuk mengeringkan tangan dan bukan menggunakan lap yang digunakan oleh banyak orang.

3.Hand sanitizer
Hand sanitizer wajib Anda bawa saat beraktivitas di luar ruangan untuk berjaga-jaga jika tempat yang Anda kunjungi atau di sekitar Anda saat itu tidak tersedia tempat cuci tangan. Meski demikian, Anda dianjurkan untuk tidak menggunakan hand sanitizer secara berlebihan. Hal ini karena kandungan hand sanitizer yang dapat membahayakan tangan. Jika di kantor Anda memiliki wastafel dan memungkinkan Anda untuk mencuci tangan menggunakan sabun di sana, Anda dianjurkan untuk banyak mencuci tangan daripada harus menggunakan hand sanitizer secara berlebihan.

4.Sabun tangan
Sesuai dengan anjuran WHO, mencuci tangan menggunakan sabun jauh lebih baik dan sangat dianjurkan dibandingkan dengan menggunakan hand sanitizer. Hand sanitizer sebaiknya digunakan ketika hanya benar-benar tidak memungkinkan untuk menjangkau air dan sabun cuci tangan. Oleh karenanya, Anda sebaiknya membawa sabun cuci tangan yang bisa Anda letakkan di dalam sebuah wadah kecil agar efektif dibawa ke mana pun Anda pergi. Meski di tempat umum telah tersedia sabun untuk mencuci tangan, namun dengan membawa sabun secara mandiri akan meminimalisir Anda untuk berinteraksi dengan barang milik umum yang notabene digunakan oleh orang banyak.

5.Alat makan dan minum sendiri
Yang terpenting namun terkadang terlupakan oleh banyak orang yaitu membawa alat makan dan minum sendiri. Membawa alat makan dan minum sendiri akan meminimalisir Anda untuk berinteraksi dengan barang-barang milik umum. Apalagi alat makan dan minum merupakan barang yang rentan terhadap persebaran virus. Selain itu, dengan membawa alat makan dan minum sendiri, Anda juga dapat menghemat pengeluaran.

6.Alat ibadah sendiri
Daripada harus menggunakan alat ibadah di tempat umum yang entah itu dipakai oleh siapa saja, Anda sebaiknya membawa alat ibadah sendiri saat pergi ke kantor. Sama halnya dengan sabun tangan dan alat makan, membawa alat ibadah sendiri akan meminimalisir kemungkinan Anda untuk menyentuh barang di tempat umum. Dengan membawa dan mengenakan alat ibadah sendiri, Anda bisa lebih nyaman saat beribadah dan tak cemas dengan pikiran-pikiran yang tidak perlu.

Nah, itulah barang-barang tambahan yang wajib Anda bawa saat pergi ke kantor. Untuk menampung semua barang-barang tambahan tersebut, Anda tentu juga membutuhkan wadah yang tak sempit. Selain barang-barang di atas, Anda sebaiknya juga mempersiapkan tas untuk membawa segala kebutuhan di kantor dan di perjalanan berangkat maupun pulang. Namun, apakah tas yang Anda miliki saat ini cukup untuk menampung itu semua?

Konveksi tas Medan Karya Bintang Abadi memiliki solusi yang bisa Anda terapkan, yaitu dengan cara memesan tas sesuai kebutuhan. Di Karya Bintang Abadi, Anda bisa menentukan bahan tas yang ingin Anda gunakan. Sehingga, Anda tak perlu cemas lagi karena tas yang tidak muat menampung semua keperluan adaptasi kebiasaan baru Anda.

Selain itu, jika Anda takut untuk pergi keluar untuk membeli tas, konveksi tas medan Karya Bintang Abadi ini memiliki sistem pengiriman yang bisa menjangkau tempat tinggal Anda. Baik pengiriman melalui jalur darat, laut, maupun udara, tas pesanan Anda akan sampai dengan selamat di tangan.
tasfandy tasfandy is online now
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0

__________________
Konveksi Tas | Pabrik Tas | Konveksi Tas Jogja Terpercaya di Indonesia
Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.