Bagaimana Cara Menemukan Peluang Usaha Kekinian

seotog08

New member
Makna Dibalik Nama Minilovebites

Nama menjadi aspek penting yang perlu dipertimbangkan khususnya dalam berbisnis. Begitu juga dengan bisnis kue yang dikelola olehnya, nama Minilovebites yang terdiri dari 2 kata utama memiliki arti tersendiri bagi Diah.

“Mini” memiliki arti bahwa produk cake yang disajikan memang memiliki bentuk yang kecil, dalam hal ini adalah cupcakes. Sedangkan kata yang kedua “Lovebites” yang dapat dimaknai sebagai harapan agar nantinya setiap orang yang mencicipi kue buatannya bisa merasakan cinta sejak gigitan pertama.

Perkembangan Bisnis

Relasi untuk bisa membangun pondasi bisnis yang baik didapatkan dari orang-orang sekitarnya. Hal ini tak aneh karena dulu ia merupakan sebuah pegawai perusahaan. Hal pertama yang dilakukan adalah melakukan survey pasar. Tidak hanya kota Jakarta, ia juga tak segan berkunjung ke beberapa lokasi di luar negeri.

Itu semua dilakukan agar menemukan resep dan tampilan yang tepat dengan selera pasar. Hingga akhirnya saat produk dibuat ternyata mendapatkan antusias yang luar biasa dari konsumen.

Selain teknik pemasaran online, Diah juga tak luput melakukan teknik pemasaran “mulut ke mulut”. Hingga dengan berjalannya waktu, bisnis kue tersebut semakin berkembang hingga mempunyai gerai offline di beberapa lokasi seperti Jl. Gunawarman 32 Jakarta Selatan dan Mall Pacific Place. Meskipun digawangi hanya berdua bersama sang adik, namun kini bisnis cake kekinian miliknya sudah memiliki puluhan karyawan.


Kenal Lebih Jauh Minilovebites Cake Kekinian

Kelebihan Minilovebites

Untuk bisa berhasil memenangkan persaingan bisnis tentunya, entrepreneur harus mempunyai kreativitas tinggi. Agar setiap produk yang dibuat memiliki kelebihan dibandingkan produk lain. Salah satu yang membuat pelanggan tertarik pada cake kekinian ini adalah dari sisi pelayanan serta kualitas produk yang baik. Tampilan produk serta pelayanan secara keseluruhan tidak hanya dari pelayanan online namun juga ketika konsumen memesan produk secara langsung selalu menjadi kunci utama.

Bagi Diah yang terpenting adalah kemauan untuk memulai, sisanya kita tinggal memanfaatkan berbagai fasilitas yang sudah ada saat ini. Keberadaan situs online diakuinya sangat membantu dalam menjangkau konsumen yang lebih luas.

Jadi tidak ada salahnya bukan jika Anda juga bisa memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada demi mengembangkan bisnis rumah parung panjang Anda.
 
sekarang nyari cuan lebih gampang apalagi orang2 lebih suka dengan berbau online jadi tinggal kita saja lagi yg berusaha lebih keras
 
Back
Top