KESULITAN YANG SERING DIALAMI ORANG YANG BARU MEMESAN TAS DI KONVEKSI TAS SALATIGA

tasfandy

Member
IMG_1301-copy.jpg

Bagi orang yang sudah terbiasa untuk pesan di Konveksi tas, sudah tau alur pemesanannya, pasti lebih cepat dan mudah untuk memesan tas di kemudian hari, namun bagaimana dengan orang yang baru mau pesan tas pertama kalinya, dan belum punya pengetahuannya. Sebagian dari mereka pasti merasa kesulitan untuk mencari Konveksi tas dan melakukan permintaan pemesanan tas. Biasanya ada tiga kesulitan yang biasa terjadi, yaitu berkaitan dengan masalah budget, jumlah tas, dan pengerjaan tas.

Dan di sini kami Konveksi tas Salatiga akan berusaha untuk menjelaskan kesulitan-kesulitan itu satu persatu, untuk yang pertama yaitu mengenai masalah budget. Untuk orang yang belum memiliki pengalaman pesan tas di Konveksi tas pasti ada beberapa yang kepikiran jika harga-harga tas yang diproduksi di Konveksi tas. harganya akan cenderung sama dengan tas-tas yang mereka temukan di market place. Hal ini tentu tidaklah benar karena dalam memproduksi tas Konveksi tas memiliki perhitungannya sendiri, yaitu berdasarkan dari bentuk model tasnya, spesifikasinya, bahan dan aksesoris yang digunakan, dan lainnya. Dan harga yang ada di Konveksi tas merupakan harga awal belum ada campur tangan dari pihak-pihak yang lainnya. Sehingga untuk mengatasi kesulitan ini bagi yang memesan tas di Konveksi tas Salatiga, memastikan terlebih dahulu bagaimana model tas dan spesifikasi tas yang dipesan, beserta menyiapkan budget yang sekiranya cukup untuk memproduksi tasnya.

Untuk yang kedua yaitu mengenai jumlah tas yang diinginkan, untuk orang yang memesan tas untuk pertama kalinya pasti taunya jika memesan tas custom Di Konveksi tas bisa dalam jumlah satuan, tentu saja ini tidaklah benar. Karena Konveksi tas Salatiga merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi untuk kebutuhan tas dalam jumlah yang besar seperti untuk acara seminar, pelatihan, promosi, diklat, bimtek, dan lainnya. Sehingga mereka sudah menentukan jumlah minimal untuk setiap pemesanan tasnya. Dan untuk mengatasi kesulitan itu lebih baiknya memastikan berapa jumlah tas yang dibutuhkan dan diinginkan lalu menentukan langkah untuk pemesanan yang tepat, jika membutuhkan dalam jumlah satuan lebih baiknya jika membeli langsung di toko tas, atau memesan tas ready stock yang ada di Konveksi tas. Jika membutuhkan tas dalam jumlah yang banyak maka bisa pesan di Konveksi tas.

Untuk yang ketiga, mengenai pengerjaan tasnya, untuk orang yang memesan tas untuk pertama kalinya, pasti mayoritas kurang tahu mengenai standar waktu yang digunakan untuk pembuatan tas tersebut, Sehingga kadang permintaannya lebih cepat dari batasnya, yang mengakibatkan belum bisa dipenuhi. Karena untuk pembuatan tas itu ada proses pembuatan pola, pengguntingan polanya, penjahitan tasnya. Dan mengatasi kesulitan itu sebelum memesan tas akan lebih baiknya mempersiapkan waktu yang tepat jauh-jauh hari, semakin cepat semakin baik. Agar bisa mendapatkan antrian produksi lebih awal.


Dilansir oleh : produksikonveksitas.com
 
Back
Top