Jangka panjang ketahanan lift rumah dengan teknologi sekrup.

Ada banyak jenis lift rumah dengan berbagai macam teknologi yang ramai di pasaran, mulai dari lift rumah dengan teknologi menggunakan sling (tali) atau hidrolik. Dan yang terbaru sekarang adalah lift rumah dengan teknologi terbaru yaitu sekrup (ulir), seperti apakah teknologi sekrup itu, mari kita bahas di bawah ini.

Apa itu lift rumah teknologi sekrup?

Lift rumah dengan teknologi sekrup merupakan jenis lift rumah yang relatif sederhana, persyaratan pemasangan yang memudahkan, dan tidak perlu melakukan konstruksi sipil khusus. Dengan mesin yang terdiri dari batangan besi ulir memanjang yang dikaitkan ke dinding sebagai penggerak untuk platform lift yang akan bergerak naik dan turun yang didorong dengan bantalan mur yang menempel di besi ulir.

Kehidupan suku cadang lift sekrup

1. Lift sekrup tidak cepat termakan usia, umumnya teknologi ini mampu bertahan dari 5-10 tahun waktu ke depan setelah pemasangan, bagian lift akan terlihat muncul penuaan mesin, jika digunakan selama perkiraan lebih dari 20 tahun, dan ketika penuaan mesin lift terjadi maka lift dinyatakan rusak, sehingga sulit untuk sepenuhnya diperbaiki lagi.

2. Ketika penggunaan lift sekrup sudah melewati masanya, Anda dapat membongkar lift, dan bahkan ada beberapa orang yang biasanya akan langsung memodifikasi lift tersebut, mempertahankan beberapa bagian yang tersedia, seperti rel, pintu dan motor listrik, sesuai dengan penggunaan lift untuk menggantikan host lift dan sistem kontrol, setelah transformasi, Anda dapat meminta personel pengujian profesional untuk menguji dan inspeksi agar dapat terus digunakan.

Karena struktur dari lift sekrup ini sederhana dan mudah instalasinya, banyak yang memilih untuk menggunakan lift sekrup ini di rumah pribadi mereka. Selain keuntungan tersebut, masa ketahanan pelayanan lift sekrup juga relatif panjang, selain mengurangi biaya perawatan dan dapat bertahan sampai masa depan.
 
Back
Top