Rekomendasi Souvenir Pernikahan dari Konveksi Tas Kota Makassar

tasfandy

Member
Setelah adanya larangan untuk tidak menggelar pesta atau resepsi pernikahan, kini pemerintah telah mengijinkan masyarakat yang ingin meggelar pernikahan di rumah masing-masing dengan catatan, yaitu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bagi beberapa daerah, kuota tamu yang hadir pun dibatasi hanya berjumlah beberapa orang saja. Melihat hal tersebut, bagi Anda yang akan melaksanakan pernikahan, tak ada salahnya jika sudah mempersiapkan souvenir untuk tamu undangan. Konveksi tas Kota Makassar akan memberikan beberapa rekomendasi mengenai souvenir apa saja yang bisa Anda jadikan sebagai souvenir nantinya.

Mempersiapkan souvenir tentu salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dengan baik. Terlebih di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Anda bisa menggunakan barang-barang yang sekiranya bermanfaat untuk para tamu undangan Anda. Lalu, barang apa saja yang cocok untuk digunakan sebagai souvenir? Berikut adalah rekomendasi dari konveksi tas Kota Makassar:

1.Masker kain
Masker kain tentu akan sangat bermanfaat untuk para tamu undangan yang hadir. Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru yang mengharuskan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, souvenir Anda tersebut nantinya akan menambah koleksi mereka di rumah. Konveksi tas Kota Makassar menyarankan Anda untuk memilih desain dan model masker yang baik dan menarik untuk digunakan.

2.Tas botol atau sedotan stainless
Saat ini sedang marak di banyak kalangan untuk menggunakan sedotan stainless sebagai pengganti sedotan plastik di banyak tempat makan. Dengan begitu, souvenir tas sedotan Anda tersebut bisa bermanfaat untuk para tamu undangan Anda. Selain tas untuk sedotan, konveksi tas Kota Makassar merekomendasikan Anda untuk bisa menggunakan tas botol sebagai souvenir.

3.Tas pouch
Tas pouch juga bisa Anda gunakan sebagai tas souenir pernikahan. Di masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang, tas pouch bisa dimanfaatkan untuk membawa barang kebutuhan new normal, seperti hand sanitizer, tissur, masker cadangan, hingga sabun cuci tangan. Tas pouch dari konveksi tas Kota Makassar pun akan praktis dan bisa digunakan oleh orang dari berbagai kalangan.

Kini, Anda tak perlu bingung lagi harus ke mana saat memesan souvenir di masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang in
 
Back
Top