Tingkatkan lagi kepercayaan dirimu dalam berpakaian

spirit

Mod
QntqM3YqNSqwEDcVQlggUASOfuryL9PEBFXOhiyHzPM-VX8I9kMau1MbBW1GwRnNOzTWg4CCqdqYdNi1ECtNeab0Ecdp2GhplnhKNeleBsDp


  • Jangan ambil aman. Jangan biarkan pendapat orang mencegah kamu mengekspresikan diri! Tidak perlu takut untuk menjadi pusat perhatian – ambillah resiko dan pakailah pakaian yang akan kamu suka ketika sedang belanja atau pergi ke kampus.
  • Mulailah perubahan dari diri sendiri. Ketika kamu percaya diri dengan pakaian kamu maka hal itu akan menular ke orang di sekitarmu. Kalau salah satu dari pelanggan kafe kesayanganmu melihat gayamu yang keren, mereka akan terinspirasi untuk juga mengekspresikan dirinya.
  • Berbagilah visi. Apa kamu melihat salah satu temanmu mempunyai gaya yang keren? Mungkin kamu bisa saling bertukar ide berpakaian agar kalian sama sama keren.
  • Pakailah senjata rahasia. Pakaian dalammu dipakai khusus untuk kamu sendiri. Orang lain tidak perlu tahu. Hanya kamu yang merasa seksi, nyaman, dan aman.
  • Simpan gaya-gaya yang menginspirasi. Ketika kamu bangun tidur, kamu pasti perlu semangat baru untuk memilih pakaian di lemari. Tempel foto-foto inspiratif di tempat yang kamu mudah lihat untuk menambah ide-ide segar di pagi hari.
  • Sayangi pakaian kamu! Cintailah pakaian-pakaianmu. Dari jeans yang ukurannya sudah sangat pas atau baju pesta yang glamor, kamu pasti ingin mereka awet dan tahan lama. Jangan lupa menggunakan produk perawatan pakaian yang akan menjaga pakaian-pakaian kamu dari kelunturan atau kerusakan.

Jangan pedulikan apa kata orang lain! Pakailah dengan bangga pakaian yang kamu suka! Pakailah dengan penuh percaya diri dan jadilah trendsetter!


 
Pakaian itu menggambarkan sifat dan kepribadian si pemakai. tetapi pakaian juga bisa menggambarkan suasana hati pemakainya dan pengaruh pakaian bagi pemakainya sangat luar biasa. Orang bisa menjadi sangat Percaya Diri ketika tampil dengan pakaian yang pas dengan badannya dan acaranya.
 
Back
Top