Balsem Transfulmin, Balsem Bayi Transpulmin, 082134851327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan Prambanan

Balsem Transfulmin, Balsem Bayi Transpulmin, 082134851327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan Prambanan Berbah Patuk Dlingo Playen Nglipar Wonosari Jogja dengan Transpulmin Baby, Vicks Vaporub Baby, Harga Vicks Vaporub Di Apotik, Obat Batuk Oles Alami Untuk Anak, Transpulmin Untuk Demam, agar adek bayi segera sembuh.

Transpulmin BB dengan Eucalyptus dan chamomile bahan alami dengan aroma menyegarkan untuk meredakan nyeri punggung, sakit kepala, sakit perut dan menghangatkan badan tersedia dalam Kemasan Tube 10 g dan 20 g.

Transpulmin BB Balsam dapat untuk obat gosok untuk mengurangi nyeri di punggung, sakit kepala, sakit perut dan menghangatkan badan bila terserang influensa.

Dosis dan cara pemakaian Transpulmin untuk bayi dan anak-anak adalah 2-4 kali sehari digosokan pada dada punggung dan leher.

Transpulmin BB Balsam jangan digunakan pada muka khususnya di hidung dan bagian kulit yang sensitif.

Transpulmin BB Balsam jangan diberikan pada anak-anak yang hipersensitif terhadap salah satu komponen dari obat ini.

Transpulmin Balsem tersedia di Apotek AzZahra 24 Jam Jl. Piyungan - Prambanan KM3 Jogja untuk masyarakat Jogotirto Sumberharjo Madurejo Srimartani Wukirharjo Ngoro'oro Bokoharjo Srimulyo Sambirejo dan sekitarnya.

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=I0yAT6ewS1I"]Transpulmin baby dan kids[/ame]

#balsembayi #balsembayihomemade #balsembayibatukpilek #balsambayi #balsambayiaman #balsambayimurah #balsambayivicks #balsambayitresnojoyo #balsambaby #balsembaby #nglanggeran #sengir #klero #umbulsari #kabregan #apotek24jam #apotekazzahra
 
Back
Top