Termorex Sirup, Termorex Patch, 082134851327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan

Termorex Sirup, Termorex Patch, 082134851327, Apotek AzZahra 24 Jam Piyungan Prambanan Berbah Patuk Dlingo Nglipar Playen Wonosari Jogja dengan info Harga Termorex 30ml, Termorex Paracetamol, Obat Termorex Plus, Harga Termorex Baby, Termorex Harga, untuk kesembuhan buah hati dari panas demam pilek dan batuk dengan aman dan tuntas.

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=p7jbaGrKh5o"]Termorex[/ame] adalah brand ternama untuk penurun panas demam pilek dan batuk. Termorex tersedia dalam berbagai varian.

Termorex Sirup Turun Panas 30 ml dan 60 ml dengan Paracetamol 160 mg dalam rasa jeruk manis kesukaan anak - anak dan tanpa alkohol. Mengatasi panas demam pada bayi dan anak - anak karena imunisasi dan sebab lain juga untuk sakit kepala dan sakit gigi. Harga sekitar 15 ribu per botol.

Dosisi Termorex Sirup :
0 – 1 tahun : ½ sendok takar
1 – 2 tahun : 1 sendok takar
2 – 6 tahun : 1 - 1½ sendok takar
6 – 9 tahun : 2 sendok takar
9 – 12 tahun : 3 sendok takar

Termorex Baby dalam bentuk drops dengan rasa jeruk. Harga sekitar 25 ribu per botol. Setiap 0.6 ml mengandung Paracetamol 60 mg. Bisa untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin pada bayi dan anak.

Termorex Patch berupa plester hidrogel untuk kompres demam pada bayi dan anak juga untuk sekit gigi dan nyeri otot. Harga sekitar 52 ribu per dus berisi 6 sachet.

Termorex Plus 30 ml dan 60 ml merupakan sirup untuk flu pilek batuk dan demam pada anak. Harga sekitar 17 ribu per botol. Setiap 5 ml Termorex plus mengandung Paracetamol 120 mg, Pseudoephedrine HCl 7.5 mg, Gliseril guaiakoalat 25 mg dan Chlorpheniramine Maleate 0.5 mg.

Aturan Pakai Termorex Plus adalah :

2 – 5 tahun : sehari 3 x 1 sendok takar
6 – 12 tahun : sehari 3 x 2 sendok takar

Termorex tersedia dengan lengkap di Apotek AzZahra 24 Jam Jl. Piyungan - Prambanan KM3 Yogyakarta untuk masyarakat Jogotirto Sumberharjo Madurejo Bokoharjo Sambirejo Wukirharjo Ngoro'oro Srimartani Srimulyo Sambipitu dan sekitarnya.

#caramengatasibayipilek #obatfluuntukibuhamildiapotik #obatpilekbayi #mengobatifluibuhamil #batukanak #obatcommoncoldpadaanak #obatdemambayi #caramengobatibatukpilekpadabayi #obatbatukanakherbal #mengatasipilekpadabayi #termorexpatch #termorexplus #termorexbundabijak #termorexanak #apotekazzahra #apotek24jam
 
Back
Top