Produsen Tas Terbaik

tasfandy

Member
DSC00099s.jpg

Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian di produksi tas. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer). Ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case .

Sekarang tas menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata-rata penduduk di dunia ini, menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas. Oleh karena itu, para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. Sekarang ada tas yang terbuat dari batik. Modelnya tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya. Selain itu, tas ini memeliki corak yang menarik yang dapat menarik perhatian para konsumen. (Dilansir oleh wikipedia)

Dimana saat ini sudah banyak sekali tempat produksi atau perusahaan yang bergerak dalam pembuatan tas ini. Seperti halnya di salah satu kota Pekanbaru ini, banyak sekali peminat dan permintaanya. Dilain sisi pabrik tas sering di cap sebagai salah satu bisnis yang kuno dimana orang tidak menyadari bahwa di negara kita mengalami kritis industri pabrik.

Sehingga ketika banyak orang sedang mencari produsen tas Pekanbaru, masih banyak sekali yang tidak dapat memenuhi permintaan tesebut. Karena di Pekanbaru sendiri masih sangat minim dengan industri pembuatan tas khususnya untuk tas seminar, tas promosi dan berbagai model tas lainnya.

Lalu, Apa Ada Solusi Untuk Produsen Tas ini ?

Apabila anda benar-benar sedang mencari atau memilih konveksi tas atau pabrik tas, maka anda tidak perlu khawatir lagi. Karena ada tempat produksi tas yang siap membantu anda dengan sepenuh hati.  Dimana pabrik tas murah indonesia atau yang sering di kenal dengan CV. Karya Bintang Abadi ini merupakan perusahaan tas yang menerima pesanan di berbagai daerah di indonesia.

Sudah berdiri sejak tahun 2007 dan telah memiliki pengalaman yang cukup lama dibidang produksi pembuatan tas. Tas yang kami produksi pun juga bervariasi mulai dari tas ransel, tas selempang, tas pakaian, goodiebag, tas anak, tas laptop, tas delivery makanan, tas custom, dan tas model custom sendiri.

Perusahaan ini juga sudah menjadi kepercayaan dari berbagai perusahaan, dinas, EO, universitas, sekolah, perorangan, tender dan masih banyak lagi. Mereka pun puas dengan apa yang kami berikan kepada mereka, dengan kualitas yang beda dari pabrik yang lain ini lah ciri khas kami.

Alasan Kami adalah Produsen Tas Terbaik.

Kenapa kami menjadi produsen tas terbaik saat ini, banyak sekali dari customer kami memberikan review kepada kami. Mulai dari review tentang harga hingga review tentang kualitas yang mereka dapatkan. Mau tahu alasan apa saja yang membuat mereka mempercayakan buat tas seminar mereka di konveksi tas ini. Berikut 5 hal yang menjadikan kami lebih baik dari produsen tas Pekanbaru yang lainnya :

1. Kualitas Jahitan, Tas, Keawetan Terbaik

Beberapa klien kami sangat menyukai kualitas yang kami berikan. Bahkan banyak sekali dari perusahaan dan instansi di Pekanbaru puas dengan hasil produksi kami. Bahkan ada yang bilang tas yang kami produksi ini unik, keren, bikin cinta bahkan sampai yang ingin order lagi dan lagi. Yup, karena kami memiliki standarisasi yang dijamin memiliki daya tarik tersendiri bahkan membuat beberapa klien kami jatuh hati dan nggak mau pindah ke pabrik atau produsen tas lainnya.

Karena jahitan yang rapi dan pemilihan bahan yang tepat, kemudian dikombinasikan teknik dengan benar. Maka hasil dari tas dari kami menjadi lebih unik, menarik dan jelas tahan lama. Seperti halnya pada gambar diatas kami menggunakan bahan anti air yang dikombinasikan dengan model yang trendy.

2. Harga Terjangkau Dari Yang Lain

Produsen tas kami memiliki harga yang lebih terjangkau dengan standar kualitas yang tinggi dibanding tempat sebelah. Pada dasarnya kami memiliki suplier bahan yang sudah jadi langganan kami. Sehingga harga yang kami berikan kepada pelanggan kami menjadi lebih murah dan terjangkau.

Nah untuk itu pabrik tas kami menjadi salah satu yang paling diminati oleh berbagai kalangan perusahaan dan dinas.







3. Customer Service Ramah 

Alasan selanjutnya kenapa kami menjadi pilihan dalam produksi dan konveksi tas terbaik adalah layanan dari customer servicenya. Dimana kami selalu mengkedepankan kenyamanan anda dalam berkomunikasi dan mengkonsultasikan masalah tas yang ingin anda buat. Dengan keramahan ini kami ingin pelanggan kami merasakan kenyamanan dalam pemesanan tas di tempat kami.







4. Terjadwal & Sesuai Pesanan

Kami selalu mengutamakan ketepatan waktu pengerjaan, pemackingan, hingga pengiriman sesuai pesanan pelanggan kami. Dengan standarisasi yang kami terapkan pada perusahaan ini, menjadi salah satu faktor pendukung kenapa pelanggan kami puas dengan hasil kerja kami. Kami selalu konsisten dengan yang kami berikan kepada pelanggan kami, jadi ini yang membuat kami lebih baik dibanding produsen tas Pekanbaru lainnya.




5. Berani Memberikan Garansi

Banyak sekali konveksi tas atau perusahaan tas yang memberikan harga yang sangat murah namun tidak berani memberikan garansi produk. Beda hal nya dengan perusahaan kami, karena kami selalu yakin dengan kualitas tas yang kami produksi. Sehingga memberikan garansi bagi perusahaan kami tidak masalah, karena kami ingin amanah kepada pelanggan kami. Dan inilah yang menjadi faktor kenapa kami adalah yang terbaik dan pilihan bagi mereka ketika memesan tas di CV. Karya Bintang Abadi ini.

Tertarik untuk memesan tas di tempat kami ?

Lokasi Perusahaan Tas

Kami memiliki beberapa cabang di beberapa daerah seperti jogja, bandung, jakarta dan juga surabaya. Namun untuk saat ini dimasa pandemi ini, kami hanya berfokus pada lokasi di Yogyakarta. Namun tak perlu khawatir kami tetap menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh kota di indonesia.

Dimana lokasi kami berada di : Jl Hayam Wuruk, gg sidodadi No.10, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 5521 | Atau klik di konveksi tas

Semoga artikel ini membantu anda dalam menemukan pabrik tas, konveksi tas, atau produsen tas.
 
Bahan dinir merupakan salah satu polyester yang sering berperan sebagai material tas. Kain dinir memiliki karakter seperti kuat dan fleksibel. Tidak heran jika konveksi tas menyukai bahan ini. Selain itu kain dinir memiliki beragam varian dengan kode D dan angka di belakangnya. Semakin besar angkanya menandakan bahan dinir semakin kuat.
Jenis-jenis kain dinir berdasarkan bahan penyusunnya
1. Dinir D 300
Ini adalah salah satu jenis dinir yang biasa berperan sebagai bahan tas, pouch, dompet dan aksesoris lainnya. Kelebihan dinir D300 adalah memiliki lapisan anti air yang dapat melindungi benda-benda yang tersimpan di dalam tas. Bahan ini biasanya berfungsi untuk membuat tas selempang, ransel, goodie bag dan travel bag.

Kelebihan lain bahan dinir D300 adalah :
- Teksturnya halus dan berserat kecil
- Sulit untuk dirobek
- Awet
katalog

2. Dinir D 1682
Ini adalah salah satu jenis dinir yang memiliki ketebalan cukup baik sehingga karakternya cenderung kuat dan kokoh. Konveksi tas melengkapi kain ini dengan lapisan anti air sehingga pengguna tas merasa aman saat tasnya terkena air.

3. Dinir D 420
Ini adalah salah satu jenis dinir yang hampir semuanya bersifat anti air. Bahan ini cocok untuk membuat tas kosmetik dan goodie bag. Kelemahan dari dinir D420 adalah mudah robek sehingga tidak mampu menopang beban berat. Oleh karena itu bahan ini tidak cocok untuk tas ransel.

Bahan ini bisa konveksi tas pakai untuk membuat tas yang harganya murah karena harga dinir D 420 murah dan beratnya ringan. Namun karakternya yang kaku rentan sekali berkerut dan menimbulkan gurat-gurat. Hal ini juga berisiko robek.

4. Dinir D 600
Ini adalah salah satu jenis dinir yang memunyai pori-pori lumayan besar dan bersifat mudah robek. Di sejumlah konveksi tas, bahan ini lebih sering berguna sebagai bahan dasar tas dengan kualitas menengah seperti tas fitness, travel bag, tas untuk alat music dan tas ransel. Tetapi ada juga yang memanfatkan sebagai tas promosi karena harganya yang ekonomis.

5. Dinir D 1680
Ini adalah salah satu jenis dinir dengan karakteristik tebal sehingga kain sangat kuat dan cocok untuk memproduksi tas terutama tas untuk kegiatan outdoor. Karena tas outdoor memerlukan ketahanan dan kelenturan. Dinir D 1680 terdiri dari dua tipe yaitu single dan double. Dinir D 1680 double tampilannya lebih lemas dan kenyal.

6. Dinir 600 DK (K=kulit)
Ini adalah salah satu jenis dinir yang kuat dengan lapisan anti air. Kain ini bisa berfungsi untuk membuat berbagai model tas dan aneka produk outdoor lainnya yang memerlukan ketahan dan kelenturan.

7. Dinir D1050
Ini adalah salah satu jenis dinir yang punya serat kain yang cukup rapat namun cenderung kaku. Kekakuan ini membuat dinir D1050 bersifat ringan dan kuat. Meskipun kaku, kain ini bisa berfungsi sebagai kain tambahan pada koper dan bahan dasar tas ransel.

8. Dinir D1800
Ini adalah salah satu jenis dinir yang paling tebal dan paling kaku. Oleh karena itu sangat jarang digunakan karena sulit diaplikasikan sebagai bahan dasar softcase. Kelebihan dinir D1800 adalah keras, tebal dan anti air.
 
Bahan dinir merupakan salah satu polyester yang sering berperan sebagai material tas. Kain dinir memiliki karakter seperti kuat dan fleksibel. Tidak heran jika konveksi tas menyukai bahan ini. Selain itu kain dinir memiliki beragam varian dengan kode D dan angka di belakangnya. Semakin besar angkanya menandakan bahan dinir semakin kuat.
Jenis-jenis kain dinir berdasarkan bahan penyusunnya
1. Dinir D 300
Ini adalah salah satu jenis dinir yang biasa berperan sebagai bahan tas, pouch, dompet dan aksesoris lainnya. Kelebihan dinir D300 adalah memiliki lapisan anti air yang dapat melindungi benda-benda yang tersimpan di dalam tas. Bahan ini biasanya berfungsi untuk membuat tas selempang, ransel, goodie bag dan travel bag.

Kelebihan lain bahan dinir D300 adalah :
- Teksturnya halus dan berserat kecil
- Sulit untuk dirobek
- Awet
katalog

2. Dinir D 1682
Ini adalah salah satu jenis dinir yang memiliki ketebalan cukup baik sehingga karakternya cenderung kuat dan kokoh. Konveksi tas melengkapi kain ini dengan lapisan anti air sehingga pengguna tas merasa aman saat tasnya terkena air.

3. Dinir D 420
Ini adalah salah satu jenis dinir yang hampir semuanya bersifat anti air. Bahan ini cocok untuk membuat tas kosmetik dan goodie bag. Kelemahan dari dinir D420 adalah mudah robek sehingga tidak mampu menopang beban berat. Oleh karena itu bahan ini tidak cocok untuk tas ransel.

Bahan ini bisa konveksi tas pakai untuk membuat tas yang harganya murah karena harga dinir D 420 murah dan beratnya ringan. Namun karakternya yang kaku rentan sekali berkerut dan menimbulkan gurat-gurat. Hal ini juga berisiko robek.

4. Dinir D 600
Ini adalah salah satu jenis dinir yang memunyai pori-pori lumayan besar dan bersifat mudah robek. Di sejumlah konveksi tas, bahan ini lebih sering berguna sebagai bahan dasar tas dengan kualitas menengah seperti tas fitness, travel bag, tas untuk alat music dan tas ransel. Tetapi ada juga yang memanfatkan sebagai tas promosi karena harganya yang ekonomis.

5. Dinir D 1680
Ini adalah salah satu jenis dinir dengan karakteristik tebal sehingga kain sangat kuat dan cocok untuk memproduksi tas terutama tas untuk kegiatan outdoor. Karena tas outdoor memerlukan ketahanan dan kelenturan. Dinir D 1680 terdiri dari dua tipe yaitu single dan double. Dinir D 1680 double tampilannya lebih lemas dan kenyal.

6. Dinir 600 DK (K=kulit)
Ini adalah salah satu jenis dinir yang kuat dengan lapisan anti air. Kain ini bisa berfungsi untuk membuat berbagai model tas dan aneka produk outdoor lainnya yang memerlukan ketahan dan kelenturan.

7. Dinir D1050
Ini adalah salah satu jenis dinir yang punya serat kain yang cukup rapat namun cenderung kaku. Kekakuan ini membuat dinir D1050 bersifat ringan dan kuat. Meskipun kaku, kain ini bisa berfungsi sebagai kain tambahan pada koper dan bahan dasar tas ransel.

8. Dinir D1800
Ini adalah salah satu jenis dinir yang paling tebal dan paling kaku. Oleh karena itu sangat jarang digunakan karena sulit diaplikasikan sebagai bahan dasar softcase. Kelebihan dinir D1800 adalah keras, tebal dan anti air.[/QUOTE]
 
Kelebihan tas bahan poliester
1. Awet dan anti kuman
Poliester adalah bahan yang dapat membuat tas awet sehingga kita bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Selain tahan lama, poliester juga anti bakteri, kuman dan ada bahan kimia untuk membuat poliester tidak rusak.

2. Tidak mudah kusut
Poliester adalah bahan yang tidak mudah kusut jadi tidak perlu diseterika berkali-kali. Bahan ini tidak mudah kusut meskipun kita lipat-lipat kainnya. Kelebihan lainnya bahan ini tidak mudah menciut atau melar. Bahan ini bisa kita bilang sempurna.

3. Cepat meresap air
Poliester adalah bahan yang cepat meresap air sehingga setelah mencuci tas berbahan polyester, tidak perlu waktu lama untuk menunggu kering. Penyebabnya adalah bahan polyester tersusun dari bahan yang mampu menyerap panas dengan cepat. Tidak heran jika beberapa barang outdoor seperti tenda kemah, jaket parka dan paying berbahan polyester.

Itulah alasan konveksi tas menggunakan poliester sebagai bahan tas.

Kekurangan tas bahan polyester
1. Kurang cepat menyerap keringat
Tekstur poliester sangat rapat sehingga sulit menyerap keringat. Bahan kimia yang kuat tidak dapat membuat kulit iritasi bagi yang sensitivitas kulitnya tinggi.
2. Cepat terbakar
Poliester mudah terbakar karena bahan ini tersusun plastik. Poliester juga mudah menciut jika terkena panas. Untuk menutupi kelemahan itu, poliester dicampur dengan katun.
 
Tas selempang adalah tas yang multifungsi yang bisa digunakan juga untuk berjalan-jalan. Waist bag yang berukuran sedang biasanya memiliki kompartemen. Ditambah kalau menggunakan bahan polyester, tas tidak akan mudah kusut atau berkerut. Pabrik tas membuat tali webbing pada tas dapat disesuaikan. Tas selempang memiliki beragam ukuran dan warna sehingga pembeli bisa leluasa memilih sesuai keinginan.
 
Back
Top