Zona Merah Bukani Alasan untuk Dapat Tas Murah dari Konveksi Tas Surabaya

tasfandy

Member
IMG_1301-copy.jpg


Di masa genting dan serba terbatas seperti sekarang ini sulit rasanya jika ingin keluar rumah untuk membeli barang-barang termasuk tas. Tak terkecuali di Surabaya yang sekarang masih diharuskan untuk terus berjaga jarak dengan sekeliling ketika harus keluar rumah. Membeli barang-barang menjadi tidak bebas dan ingin cepat-cepat selesai karena takut jika harus berada di tengah kerumunan. Padahal tas yang ada di rumah sudah usang dan hampir rusak karena sudah lama tidak terpakai. Apakah Anda juga merasa demikian?

Zona merah yang ada di Surabaya sekarang bukanlah penghalang bagi Anda yang ingin mencari konveksi tas yang murah dan aman. Karena tetap dengan berada di dalam rumah dan tidak ke mana-mana, Anda sudah bisa memesan tas sesuai dengan harapan Anda hanya dengan bermodal ponsel dan jaringan internet. Cukup dengan kepoin konveksi tas Surabaya Karya Bintang Abadi, Anda bisa bernafas lega karena tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan tas berkualitas baik.

Konveksi tas Surabaya Karya Bintang Abadi bisa Anda andalkan untuk mendapatkan tas terbaik versi Anda. Di sini Anda akan menemukan banyak pilihan tas dengan desain dan warna yang sesuai dengan keinginan. Anda mau cari yang model totebag supaya simple di bawa ke mana-mana? Di sini ada. Atau mau cari waistbag untuk sehari-hari? Anda bisa pesan di sini. Atau tas ransel Anda sudah mau rusak dan ingin cari yang baru dengan desain Anda sendiri? Anda bisa cari gantinya di sini.

DSC05990-copy.jpg


Cara pesannya ribet enggak ya? Alur pesannya tidak ribet sama sekali. Anda akan dibimbing untuk meyelesaikan pesanan dengan mudah dan tentunya aman sampai di tangan Anda. Berikut adalah cara pemesanan yang bisa Anda lakukan:

1. Hubungi Costumer Service
Langkah pertama Anda perlu menghubungi Costumer Service kami, untuk berdiskusi, mengajukan permintaan mengenai model tas yang Anda inginkan, diskusi mengenai waktu terbaik, dan harga. Untuk membantu kelancaran dan kesempurnaan proses nantinya, kami berharap Anda bisa menjelaskan secara rinci dan detail terkait tas yang Anda inginkan.

2. Kirim file logo dan desain
Langkah selanjutnya, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai model tas yang Anda inginkan, Anda akan diminta untuk mengirimkan file logo dan desain melalui email, agar bisa segera diproses selanjutnya.

3. Down Payment
Setelah semua disepakati dengan pihak Konveksi Tas Surabaya Karya Bintang Abadi, mulai dari modelnya, waktu, dan harganya, Anda bisa mulai membayar Down Payment sebesar 50%, agar tas Anda bisa diproses lebih cepat, sehingga jadinya pun juga bisa lebih cepat. Kami juga mempersilahkan Anda jika ingin langsung mebayar seluruhnya, agar setelah jadi kami cek bisa dikirim dengan lebih cepat.

4. Proses Produksi
Selanjutnya tas Anda akan masuk di proses produksi, di proses ini tas Anda akan mengalami banyak hal sehingga menghasilkan tas terbaik sesuai yang Anda harapkan. Bahan tas yang Anda inginkan akan dipola dan dibentuk oleh tenaga produksi kami yang berpengalaman dan handal di bidangnya. Waktu pengerjaan tas kurang lebih satu minggu disesuaikan dengan jumlah, dan model tas yang Anda inginkan.

5. Kualiti Kontrol
Setelah tas anda jadi sesuai tanggal yang Anda mau tentukan, selanjutnya tas Anda akan masuk proses Kualiti Kontrol, yang merupakan proses pengecekan kembali tas yang ingin dikirim ke tempat Anda, mulai dari pengecekan jahitan, spesifikasi, kelengkapan tas, dan lain-lain. Proses kualiti Kontrol ini biasanya dua sampai tiga hari, terhantung jumlah tasnya.

6. Pelunasan
Kualiti Kontrol sudah selesai, packing pun juga sudah, selanjutnya proses pengiriman tas ke tempat Anda, namun sebelum itu Anda harus melunasi sisa pembayaran. Anda bisa melakukannya kapan pun. Namun jika Anda mau lebih cepat sampai di tangan Anda, maka Anda perlu lebih cepat untuk melunasi pembayaran.

7. Pengiriman
Proses terakhir adalah proses pengiriman, tas bisa mulai dikirim setelah dipacking dengan rapi oleh pihak konveksi tas kami. Untuk pengiriman, kami sudah bermitra dengan beberapa jasa ekspedisi yang cepat dan amanah, entah itu dari darat, udara, maupun laut.

Jika Anda ingin memesan tas di konveksi tas surabaya, Anda perlu membuat pembelanjaan dengan minimal 50 pcs untuk semua jenis tas. Namun, jika Anda ingin tas ransel, anda bisa membuat pemesanan dengan minimal order 40 pcs. Anda tak perlu khawatir dengan pengiriman barang nantinya, karena dengan komitmen kami kepada kepercayaan dan kepuasan Anda, kami siap mengirim tas dengan aman hingga sampai di tangan Anda.

Jadi, tunggu apa lagi untuk memesan tas versi Anda? Tanpa perlu repot keluar rumah, bisa custom sesuka hati, dan tetap mendapatkan pelayanan terbaik, Anda bisa langsung menghubungi konveksi tas surabaya Karya Bintang Abadi. Pesan tas custom terbaik versi Anda sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan dan keunggulan dari kami.
 
Back
Top