Ap yang Menarik Dari Toko Vape Online Relxnow

lordard

New member
Saat ini para pecinta vape dapat dengan mudah membeli vape dan liquid secara online dari berbagai website penjual vape online. Salah satunya yang paling banyak dikunjungi oleh pembeli vape adalah toko vape online Relxnow. Menariknya pada platform penjualan mereka tidak hanya menawarkan produk saja melainkan juga memiliki program menarik. Berikut ulasannya.

1606802662104_1126-banner_2048x2048.jpg


Program Menarik Dari Toko Vape Online Relxnow

1. Program Guardian

Menjadi salah satu toko vape online Indonesia yang banyak dicari oleh masyarakat, membuat Relxnow melengkapi platform mereka dengan berbagai informasi yang cukup penting dan inovatif. Tujuan dari adanya program seperti ini berguna untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia khususnya bagi para pengguna vapor.
Program pertama yang disebutkan pada platform Relx adalah program Guardian. Program ini digunakan untuk pencegahan kaum muda menggunakan vape. Relx telah berkomitmen untuk memberikan solusi yang solutif mengenai vaping pada masa mendatang. Salah satunya dengan mempelopori dalam hal teknologi dan program yang fokus memberdayakan pembelinya.

Dalam hal ini Relx sudah berkomitmen untuk fokus memberdayakan perokok dewasa melalui teknologi dan desain secara etis. Tak hanya itu, Relx juga berkomitmen untuk mencegah atau menghalangi pengguna produk mereka masih berada di bawah umur. Rokok elektrik tidak diperuntukan untuk anak dibawah umur dan orang – orang yang bukan vapor atau smoker.

Relx sangat mendukung legislasi dan peraturan yang efektif untuk mencegah pembeli serta penggunaan produk oleh anak – anak di bawah umur. Oleh sebab itu, diberikan penjelasan yang jelas mengenai label nikotin pada produk. Marketing produk juga difokuskan sesuai dengan target pasar dari Relx. Inisiasi program ini sudah dilakukan dengan teknologi facial recognition.

2. Pilih Perokok

Setelah adanya program Guardian untuk pencegahan penggunaan produk anak – anak dibawah umur dan orang – orang yang buka vapor. Relx gencar melakukan pemasaran dengan memberikan hadiah yang menarik bagi pelanggannya. Pelanggan bisa mendapat hadiah berupa potongan harga produk dengan mengajak teman sesame vapor belanja disini.

Ketika anda mengajak teman anda untuk membeli produk di toko vape online Indonesia Relx ini, anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dan teman anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 15%. Cara kerja dari program ini, yang pertama anda akan diminta untuk mengisi link email dan juga nama. Anda akan mendapatkan kode referral di email.

Setelah itu anda dapat membagikan link kepada teman yang suka vape dan ketika teman anda juga ikut berbelanja, hadiah potongan 10% akan anda dapatkan. Hadiah menarik ini berlangsung dalam waktu 3-7 hari melalui email. Syarat khusus dari program ini, teman yang anda undang untuk ikut membeli harus pelanggan baru yang belum pernah berbelanja di Relx.

3. Fighting Illicit Trade

Program selanjutnya ialah Fighting Illicit Trade, dimana artinya Relx ikut berkontribusi untuk menghentikan perdagangan ilegal produk vaping di Indonesia. Saat ini, perkembangan globalisasi telah memungkinkan penjualan produk semakin mudah dilakukan melalui platform platform di internet. Sehingga tak mengurangi kemungkinan bahwa perdagangan ilegal bisa terjadi.

Khususnya pada produk vape yang rawan disalahgunakan oleh anak – anak di bawah umur. Relx berkomitmen untuk memastikan bahwa perdagangan vape di platform mereka jelas dan melalui metode yang cukup ketat untuk memverifikasi pembeli bukan anak di bawah umur. Sehingga, Relx memutuskan untuk bekerja sama dengan pihak badan penegak hukum.

Itulah beberapa program menarik yang dimiliki oleh platform penjualan vape online dari Relx. Program menarik ini tentu menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa ditemui di platform lainnya. Sehingga anda bisa membeli vape di Relx dengan lebih tenang. Program yang dibentuk oleh Relx ini cukup bermanfaat dan berguna bagi pembeli serta masyarakat Indonesia.
 
Back
Top