[1F3DE1] Sewa Apartemen Tamansari Lagoon Manado - 1BR Furnished

sebastiancordova

Active member
[1F3DE1] Sewa Apartemen Tamansari Lagoon Manado - 1BR Furnished

Kamar Tidur : 1
Kamar Mandi : 1
Luas : 35.63 m2 m2
Tower/Lantai/View : Lagoon Tamansari / 18 / 2-A / View pegunungan dan pantai.
Kondisi : Furnished
Fasilitas : TV, Cable TV, Air Conditioning, Kitchen, Internet, Service Area

Kontak :
Willy Walandouw - 082347771965
Harga IDR 6,750,000 / Bulan (Nego)
Harga IDR 57,750,000 / Tahun (Nego)


Lagoon Tamansari Apartemen terletak di Komplek Bahu Mall. Di komplek ini terdapat Mall Transmart dan Freshmart, serta akses ke pusat kota Manado melalui Boulevard Piere Tendean.

Tamansari Lagoon adalah proyek High Rise PT Wika Realty bekerja sama dengan PT. Filadelfia Blessing Family . Tamansari Lagoon dikembangkan dengan konsep Mixed-Used Building, dimana berbagai kegiatan dan fungsi yang saling mendukung dan saling berhubungan bersama-sama di gedung yang sama.
Tamansari Lagoon terdiri dari Apartemen, Condotel dan Commercial unit yang akan menjadi ikon baru di Manado sebagai wujud nyata pengembangan Manado menjadi kota metropolitan di Indonesia Timur.

Untuk memenuhi tren gaya hidup dan kebutuhan saat ini, Tamansari Lagoon menawarkan desain bangunan modern dan bergaya, berbagai fasilitas kenyamanan yang dapat diakses dalam satu bangunan hanya dengan menggunakan lift.

Adapun Fasilitas yang tersedia di Apartemen seperti : Gym, Balkon, Kolam Renang Anak, Ruang Serbaguna, Fitnes Center, Loundry, Tempat Parkir, Sampah Basah & Kering, Genset Cadangan Untuk 1 AC & 1 Lampu di Setiap Unit, Akses Sekali Masuk, Akses Smart Key, Cafe Resto, Keamanan 24 Jam Dengan CCTV & Kartu Akses 48 Jam Daya Cadangan Darurat.

Ada fasilutas yang disediakan di unit apartemen seperti: Air panas untuk mandi, kulkas, rak sepatu, dispencer, ruang tamu, lemari baju, dan meja rias dan meja makan lipat, piring, sendor, garpu dan gelas.







 
Back
Top