3 Alasan Wanita Menyukai Pria Berumur

spirit

Mod
oldermen.jpg

Bila seorang wanita muda menyukai pria yang seumur dengan ayahnya, apa yang menjadi alasannya? Hanya sekedar materi belaka yang dicari atau kematangan dari pria yang berumur.

Berikut dipaparkan tiga alasan wanita menyukai pria yang lebih tua, seperti dikutip dari shine.

Pendengar yang baik
Para wanita lebih banyak berbicara dan pria yang sudah berumur dapat memberikan perhatian dengan mendengarkan secara seksama. Karena faktor usianya yang telah matang, pria yang lebih tua akan mendengarkan sampai selesai tanpa memotong pembicaraan. Sedangkan, jika dengan pria yang usianya tidak terpaut jauh, ia akan lebih banyak memotong pembicaraan yang justru menimbulkan argumentasi.

Merasa Aman
Walaupun ada sebagian wanita yang mandiri, namun tetap saja sifat dasar wanita yaitu ingin dilindungi. Wanita akan merasa aman jika ada pria yang bisa melindungi baik secara emosional maupun finansial. Hal ini yang menyebabkan banyaknya wanita menginginkan calon suami yang lebih tua karena mereka cenderung lebih mapan dan lebih dewasa daripada pria yang seumuran.

Tidak berlebihan
Pria yang lebih tua tidak terlalu banyak berargumen dan mencoba mengerti situasi yang ada. Sedangkan pria muda cenderung membesar-besarkan suatu permasalahan, sehingga sering memunculkan pertengkaran.


~wolipop​

.
 
Back
Top