Nggak Mau Kena Tilang ? Ikuti Tips Berikut Agar Terhindar Dari Razia Tilang

andri_yanto

New member
banner_rambo_20211302070824.png

untuk Anda yang ingin tau agar bisa terhindar dari razia penilanganan atau bisa terhindar dari incaran petugas razia jalanan? Yuk ikuti tips admin berikut ini sekarang juga . semoga bisa bermanfaat bagi khususnya para pengendara .

1. Siapkan surat-surat kendaraan
2. Jangan lupa siapkan helm
3. Cek kesiapan kendaraan
4. Agar tidak kena tilang , penumpang maksimal 2 orang
5. Jangan melawan arus

Nah itulan beberapa cara agar Anda bisa terhindar dari tilangan ? Nah untuk Anda yang saat ini mengalami kendala mengurus sim atau stnk kena tilang di wilayah jakarta . serahkan saja ke Kami sekarang !! siap bantu Anda dengan proses cepat aman dan mudah tanpa perlu datang ke pengadilan !!

Jasa pengurusan sim dan stnk kena tilang di jakarta. Anda yang lagi bingung kena tilang di tengah perjalanan ? tidak ada waktu luang untuk mengurus sim dan stnk yang terkena tilang , tenang saja ? tilangonline.com berikan solusinya untuk Anda yang mengalami berbagai macam masalah seperti kena tilang, pengurusan sim , pengurusan stnk dan pembuatan bpkb . Jika hal tersebut Anda merasa kesulitan . jangan khawatir serahkan saja pada Kami sekarang .

Tilangonline.com merupakan situs resmi yang melayani di bidang jasa pengurusan surat surat kendaraan bermotor seperti Pembuatan BPKB, Pembuatan SIM, Perpanjang STNK untuk perorangan maupun perusahaan yang berada di wilayah DKI JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, TANGERANG SELATAN, BEKASI (PLAT B). adapun jasa yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

1. Tilang Online
2. Pajak STNK Tahunan
3. Pajak STNK 5 Tahunan
4. STNK Hilang / Baru
5. BPKB Hilang / Duplikat
6. Cabut Arsip atau Berkas
7. Arsip atau Berkas Masuk
8. Pesan Plat Nomor

untuk informasi lebih lanjut , silahkan Anda bisa kontak Kami di bawah ini sekarang juga :
Jl. Jomas No.35, RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

CS (Chat Only) : +62 813-1169-6967
Email : hello@tilangonline.com

Senin-Jumat
8 A.M. - 6 P.M.
 
Back
Top