Mengenal Jenis Tas Seminar Ransel dan Tas Seminar Lainnya

tasfandy

Member
DSC00722-1024x683.jpg
Tas seminar ransel beserta jenis tas seminar lainnya pasti tidak luput dari seminar. Seminar memang sudah menjadi kegiatan rutin yang banyak dilakukan oleh instansi baik dari pihak swasta maupun dari pihak negeri. Biasanya, panitia dari pihak penyelenggara menggunakan tas sebagai ide untuk menarik perhatian dari para peserta.

Seminar sendiri biasanya digunakan juga untuk ajang promosi. Karena seminar memiliki keterbatasan waktu, jadi biasanya dari pihak penyelenggara akan memberikan sebuah souvenir dan biasanya berupa tas.

Dengan begitu pihak penyelenggara biasanya memasang nama instansi atau logo instansi pada tas yang telah diberikan sebagai ajang promosi. Model tas seminar pun tidak hanya satu tetapi beragam.

Karena jenis dan model dari tas seminar yang sangat beragam, terkadang orang menjadi bingung untuk memilih model tas apa yang akan dia pilih. Atau justru masih malah belum mengetahui model tas seminar yang beredar di pasaran ataupun model tas seminar yang paling laris atau yang banyak diminati orang orang.

Jika anda masih merasa bingung untuk memilih jenis tas seminar mana yang ingin anda buat sebagai souvenir untuk seminar, maka anda bisa memilih jenis tas seminar ransel untuk dijadikan souvenir karena tas seminar ransel tidak hanya memiliki satu fungsi saja tetapi tas seminar ransel memiliki banyak fungsi.

Jenis Tas Seminar yang Populer

1. Tas Seminar Ransel

Tas ransel merupakan tas yang paling diminati dan paling banyak digunakan oleh orang diberbagai tempat bahkan di dunia. Ransel meliki sifat yang multi fungsi, bisa digunakan oleh siswa untuk sekolah maupun untuk orang bekerja

Tas seminar ransel banyak diminati karena lebih mudah untuk dibawa serta nyaman ketika dipakai karena terdapat bantalan di tali pada bahu, mampu memuat banyak benda baik besar maupun kecil, dan juga terdapat banyak kantong sehingga barang bawaan tidak tercampur dan terlihat lebih rapi. Tidak hanya itu, tas ransel juga dapat menyimpan barang di setiap kantongnya berdasarkan ukuran barang tersebut.

Tas ransel memiliki bahan yang tebal serta kebanyakan memiliki kualitas yang bagussehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Bahan yang biasanya digunakan untuk membuat tas ransel yaitu seperti kain kanvas, kain suede, kain dinir, kain taslan, dan kain cordura. Untuk pemilihan kain juga penting karena akan mempengaruhi kualitas dan kenyamanan dari produk.

Model tas ransel nyaman untuk dipakai karena memiliki dua tali memanjang vertikal yang melewati bahu dan dipakai pada punggung. Dan biasanya tas ransel dapat menampung beban hingga 10 Kg tergantung dari bahan yang dipakai. Bagi anda yang ingin membuat tas seminar ransel bisa disesuaikan dengan ukuran dan warna.

2. Tas Seminar Selempang

Jenis tas ini biasanya memiliki ukuran yang kecil, tali pada tas ini dapat dipendekan dan juga dipanjangkan, jadi dapat disesuaikan dengan selera sendiri. Tas ini memang memiliki harga yang lebih mahal dari tas tas jinjing atau totebag, tetapi model tas ini memberikan kesan menawan kepada penggunanya. Untuk bahan yang biasa digunakan untuk membuat tas selempang ini yaitu dari bahan polyester atau bahan D3000.

3. Totebag

Tas seminar ini memiliki model yang sederhana dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Totebag ini biasanya hanya digunakan sebagai tas tambahan. Bahan dari tas seminar model ini biasanya menggunakan kain spoundbond atau kain dinnir 300. Harga dari tas seminar ini sangat terjangkau, jadi cocok untuk yang ingin mengadakan seminar dan hanya memiliki anggaran yang terbatas.

4. Tas Anak

Tas Seminar anak ini biasanya memiliki bentuk seperti tas ransel hanya saja ukurannya disesuaikan dengan ukuran anak-anak. Biasanya tas ini berwarna-warni dengan penggunaan warna yang cerah dan disertai gambar yang disukai oleh anak-anak.

5. Tas Seminar Kit


Tas Jenis ini umumnya di pesan pada saat seminar kit dan tas seminar kit umumnya berbentuk paket yaitu tas dan di isi dengan kebutuhan kebutuhan seminar di dalam tas tersebut.

6. Pouch

Tas ini memiliki ukuran sebesar map dan umumnya dibuat dari bermacam jenis bahan lalu disertai dengan sablon nama atau logo dari instansi penyelenggara kegiatannya. Pouch adalah salah satu opsi yang pas untuk dijadikan tas seminar karena bisa mewadahi alat tulis kantor yang digunakan ketika seminar sedang berlangsung. Tas ini memiliki tali yang pendek sehingga ketika membawanya harus di jinjing.

7. Softcase

Tas jenis softcase diartikan sebagai produk tas tipis bisa diberi tambahan busa tipis ataupun tanpa busa. Softcase adalah case atau tas pelindung yang biasanya digunakan sebagai tas untuk laptop ataupun sebagai untuk tas alat musik. Tetapi kebanyakan seminar lebih memesan softcase untuk laptop dibandingkan alat musik, dikarenakan kebanyakan seminar lebih condong menggunakan laptop.

8. Tas Pakaian

Jenis tas ini biasanya memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga dapat digunakan untuk membawa banyak pakaian. Tas seminar ini umumnya memiliki bentuk yang sama seperti tas pakaian biasa hanya saja disertai sablon nama atau logo dari instansi penyelenggara kegiatannya.

Tips Memilih Produsen Tas Seminar

Jika anda ingin membuat tas seminar sebaiknya anda menentukan produsen tas yang akan anda pilih terlebih dahulu. Pilihlah pabrik tas yang berkualitas karena akan mempengaruhi kualitas pada tas yang anda terima. Dan berikut adalah ciri dari produsen yang bisa anda pilih :

1.Berpengalaman

Jika sebuah produsen sudah memiliki pengalaman, maka produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus dan sesuai dengan keinginan anda. Namun sebaliknya, jika produsen yang anda pilih belum memiliki pengalaman maka produk yang akan dihasilkan belum tentu juga kualitasnya.

Contoh dari produsen tas yang sudah memiliki pengalaman dan juga terjamin kualitasnya adalah konveksi tas CV. Karya Bintang Abadi. Produsen ini sudah berpengalaman dalam membuat berbagai jenis tas salah satunya tas seminar.

2.Harga Bersaing

Siapa saja pasti senang jika membeli sebuah produk dengan harga yang murah dengan kualitas tinggi. Jika anda membeli barang yang murah jangan langsung membelinya, anda harus mengecek terlebih dahulu kualitas dari produknya. Jangan sampai anda hanya mementingkan harga murah tetapi anda mendapat produk dengan kualitas produk yang rendah.

Kalau bisa pilihlah produsen tas yang membuat produk dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau, seperti halnya CV. Karya Bintang Abadi yang memberikan produk dengan kualitas yang tinggi dan harga terjangkau. Tentu hal tersebut akan menguntungkan bagi anda.

3. Cari Rekomendasi

Cara ini akan mempermudah anda dalam memilih produsen tas tanpa harus takut salah memilih, karena anda sudah mendapat rekomendasi dari orang yang sudah mencoba produsen tersebut. Coba tanyakan kepada teman atau kerabat yang sudah paham dengan dunia konveksi. Biasanya cara seperti ini efektif untuk menemukan produsen yang terbukti kualitasnya.

Anda dapat belajar dari pengalaman orang lain dalam memilih konveksi tas yang sudah memiliki pengalaman. Biasanya jika teman atau kerabat merasa suka atau puas dengan hasil yang diberikan, kemungkinan anda juga akan merasakan hal yang sama seperti itu, karena biasanya merasa puas dengan hasil yang diberikan maka sedikit orang yang akan berpindah kepada produsen lain.

Produsen dan Konveksi Tas yang Direkomendasikan

Apakah anda sedang mencari konveksi tas untuk membuat tas seminar ? Jika iya maka anda datang ke tempat yang tepat, karena kami adalah salah satu konveksi tas terbaik di Yogyakarta.

Konveksi tas kami adalah konveksi tas terbaik, aman dan terpercaya yang tidak pernah mengecewakan pelanggan, karena kami memproduksi pesanan dengan menggunakan bahan yang unggul serta SDM yang benar benar sudah ahli dan profesional.

Jika anda malas untuk mencari atau mendatangi produsen secara langsung, anda bisa memesannya secara online melalui website kami. Karena di sini kami telah menyediakan berbagai macam model tas dengan kualitas produk yang baik dan dengan harga yang sangat terjangakau pula. Jadi anda tidak perlu takut ataupun ragu memesan tas di konveksi kami.

Itulah tadi pembahasan tentang tas seminar, dan jika anda ingin memesan tas jangan lupa hanya di website kami, karena kami sudah aman tambah terpercaya tambah lagi kualitas produk bagus. Jadi jangan lupa kalau pesan tas di sini aja.
 
Back
Top