Konveksi tas Surakarta dalam menghadapi Covid-19

tasfandy

Member
Tas-Ransel-3.jpg

Dalam kondisi Covid seperti sekarang ini, dari Konveksi tas Surakarta memberi saran kepada orang yang akan beraktifitas di luar ruangan untuk menggunakan tas ransel atau selempang yang merupakan dua model tas yang menarik, aman dan nyaman digunakan. Selain memberi saran mengenai dua model tas yang bisa digunakan, Konveksi tas juga akan memberi tahu beberapa barang yang penting dibawa saat berada dalam keadaan Covid. Agar nantinya jika dibutuhkan bisa untuk segera digunakan.

BENDA YANG PERLU UNTUK DIBAWA DALAM TAS RANSEL MENURUT KONVEKSI TAS SURAKARTA

Inilah beberapa benda penting yang perlu untuk dibawa dalam sebuah tas ransel dalam kondisi covid seperti ini, beberapa benda ini bisa dijadikan perlindungan diri dan sebagai langkah untuk memutuskan penyebaran virus covid. Simak beberapa barang yang perlu dibawa tersebut:
1. Masker
Untuk benda pertama yang penting ada dalam tas ransel ialah masker cadangan, bisa masker kain juga bisa masker medis. Sesuaikan dengan yang dimiliki. Masker ini bisa digunakan sewaktu-waktu ketika masker tiba-tiba terkena noda atau banyak debu. Atau bisa juga diberikan orang yang membutuhkan yang ditemui sewaktu-waktu.

2. Hand Sanitizer
Untuk benda yang disarankan oleh Konveksi tas yang kedua ialah hand sanitizer, hal ini karena aktivitas di luar ruangan dan terkadang mengharuskan pergi ke tempat-tempat umum yang membuatnya bertemu dengan banyak orang, hand sanitizer bisa dijadikan perlindungan pertama yang mudah penggunaan dan membawanya.

3. Tissu
Untuk yang ketiga ialah dengan membawa tissu untuk membersihkan tangan atau pakaian yang tiba-tiba terkena noda atau kotoran. Atau bisa juga untuk mengelap benda-benda yang kotor atau benda di tempat umum sebelum kita sentuh. Untuk tissu yang akan dibawa bisa tissu basah juga bisa membawa tissu kering disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

4. Dompet dan ponsel
Dua benda ini tentu saja tidak boleh dilewatkan keberadaannya di dalam sebuah tas. Dompet yang digunakan untuk menyimpan uang cash dan kartu-kartu penting lainnya. Dan ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi, update berita informasi terbaru, mengabadikan momen, mengirim dokumen softfile dengan cepat dan mudah.

Dilansir oleh : produksi-tas.com
 
Back
Top