FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

GBP/USD Terjebak Dalam Kisaran, EUR/GBP Tetap Berisiko
GBPUSD-Cable.jpg


GBP/USD memulai penurunan baru dari jauh di atas level 1,3600. EUR/GBP juga menurun dan diperdagangkan di bawah zona support 0,8420.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan EUR/GBP

  • Pound Inggris memulai penurunan baru dari jauh di atas 1,3600 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support dekat 1,3530 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • EUR/GBP gagal melampaui 0,8480 dan memulai penurunan baru.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 0.8415 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

British Pound berjuang untuk menetap di atas zona resistensi 1,3600 terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD memulai penurunan baru di bawah zona support 1,3580.

Ada pergerakan yang jelas di bawah level 1,3550 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Bear mendorong pasangan di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,3513 ke tinggi 1,3609.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam GBP/USD

Sekarang diperdagangkan di bawah level 1,3550 dan menguji level retracement Fib 76,4% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,3513 ke tinggi 1,3609.

Support terdekat berada di dekat level 1,3530. Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 1,3530 pada grafik per jam GBP/USD. Support kunci pertama berada di dekat level 1,3510. Penurunan lebih lanjut dapat membawa pasangan menuju zona support 1,3450.

Support utama berikutnya berada di dekat level 1,3420. Pada sisi atas, resistensi awal berada di dekat level 1,3560 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Resistensi utama berikutnya adalah di dekat zona 1,3600. Jika terjadi penembusan ke atas di atas resistance 1.3600, harga bisa mendapatkan momentum bullish. Dalam kasus yang disebutkan, GBP/USD mungkin naik ke 1,3680.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com


Subscribe FXOpen Youtube Channel
 
#Financial market news

Saham Microsoft mencapai titik terendah setelah pengungkapan tentang kesepakatan Activision Buffett
microsoft.jpg


Saham Teknologi AS telah mengalami pukulan yang cukup besar akhir-akhir ini.

Sepanjang Januari, NASDAQ Composite Index, yang merupakan indeks papan atas yang terdiri dari banyak saham teknologi berkapitalisasi besar, telah menggelepar.

Ini adalah arah yang tidak biasa, terutama karena saat ini sangat sedikit volatilitas dalam saham raksasa internet Facebook, Google dan Amazon, bersama dengan rekan-rekan mereka di arena teknologi besar Apple dan Tesla.

Baru-baru ini, bahkan Microsoft telah mengalami penurunan nilai, namun kali ini mungkin lebih berkaitan dengan masalah internal Microsoft sendiri dan keputusan bisnis baru-baru ini daripada penurunan umum dalam kinerja atau selera untuk saham teknologi.

Kemarin, di tengah sesi perdagangan AS, saham Micrsoft mencapai level terendah 5 hari, diperdagangkan pada $292,29 pada pukul 14.00 EST.

Titik terendah ini terjadi kira-kira pada waktu yang sama ketika berita dirilis terkait dengan Warren Buffett, CEO Berkshire Hathaway dan salah satu investor paling dihormati di dunia, telah membeli saham senilai $1 miliar di produser video game Activision Blizzard selama pelaporan keempat perusahaan. kuartal tepat sebelum Microsoft mengakuisisi perusahaan sebesar $68 miliar.

Sebuah pengajuan peraturan, disorot oleh banyak saluran berita Amerika kemarin, menunjukkan bahwa pada akhir tahun 2021, Berkshire Hathaway telah meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi 14,66 juta, senilai $975 juta pada akhir tahun lalu.

Hanya dua minggu sebelum itu dilaporkan, Microsoft mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk mengakuisisi Activision Blizzard, yang menyebabkan saham Microsoft naik secara signifikan.

Sekarang diantisipasi bahwa Warren Buffett Buffett kemungkinan akan menghasilkan keuntungan besar jika kesepakatan antara Microsoft dan Activision Blizzard tercapai, namun menarik untuk dicatat bahwa saham Microsoft turun nilainya pada publikasi berita ini.

CEO Microsoft Satya Nadella berbicara kepada pers keuangan dua minggu lalu, mengutip kesepakatan potensial sebagai langkah maju yang besar bagi Microsoft karena akan menjadi langkah instrumental menuju masuknya Microsoft ke 'Metaverse', yang merupakan bagian dari pengembangan 'Web 3.0' diambil oleh raksasa internet dan komputasi di mana ruang realitas virtual dibuat di mana pengguna dapat berinteraksi dengan lingkungan yang dihasilkan komputer dan pengguna lain.

Pada akhir Desember, pembelian Warren Buffett bernilai $975 juta, namun pada nilai hari ini telah meningkat menjadi sekitar $1,2 miliar, menunjukkan bahwa minat terhadap saham Activision Blizzard tinggi di kalangan investor, namun kinerja Microsoft kemarin adalah cerminan mutlak dari itu.

Mungkin spekulasi tersebar luas di kalangan investor konservatif di saham Microsoft, sebagai langkah untuk meningkatkan kehadirannya di arena 'metaverse' baru serta terlibat dalam perusahaan game, meskipun perusahaan mapan yang memiliki judul seperti World of Warcraft atas namanya. , membawa dimensi yang berbeda karena Microsoft adalah saham teknologi besar yang stabil, jadul, sedangkan banyak perusahaan game dianggap sebagai 'saham meme' oleh komunitas online dan mudah dipengaruhi.

Oleh karena itu, banyak pialang, termasuk FXOpen, tidak menawarkan perdagangan saham Activision Blizzard, meskipun terdaftar di bursa NASDAQ.

Oleh karena itu, perkawinan antara kedua perusahaan tersebut merupakan langkah yang menarik bagi Microsoft daripada Activision Blizzard yang memiliki segalanya untuk diuntungkan, dan memiliki Warren Buffett sebagai investor utama di belakangnya.

Yang pasti, hampir semua perhatian akan tertuju pada bagaimana investor Microsoft menangani transaksi ini saat mendekati penutupan, dan apa yang kemungkinan akan dilakukan untuk mempengaruhi saham salah satu perusahaan teknologi tertua di dunia begitu mereka menjadi barang dagangan.


Gary Thomson

Gary Thomson adalah Chief Operating Officer di FXOpen UK. Setelah menghabiskan lebih dari 20 tahun karirnya bekerja di bidang jasa keuangan, Gary terkenal dengan analisis dan komentar pasarnya yang ahli.

Read more...
 
EUR/USD dan USD/JPY Dekat Titik Penting
Euro-Pound-Yen.jpg


EUR/USD memulai penurunan baru dari jauh di atas 1,1450. USD/JPY sedang mencoba pemulihan dan menghadapi resistensi yang kuat di dekat 115,80.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/JPY

  • Euro memulai penurunan baru setelah tidak ada penutupan di atas level 1,1480.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,1350 pada grafik per jam EUR/USD.
  • USD/JPY memulai gelombang pemulihan setelah menemukan support di dekat zona 115,00.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 115.80 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Minggu terakhir ini, Euro gagal untuk membersihkan zona 1,1480 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD memulai penurunan baru dan diperdagangkan di bawah zona support 1,1420.

Pasangan ini bahkan menembus level 1,1350 dan menetap di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Rendah terbentuk di dekat 1,1280 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengoreksi lebih tinggi. Ada pergerakan di atas level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,1417 ke rendah 1,1280.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam EUR/USD

Resistensi langsung pada sisi atas berada di dekat level 1,1350. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistensi di dekat 1,1350 pada grafik per jam EUR/USD.

Garis tren berada di dekat level retracement Fib 61,8% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,1417 ke rendah 1,1280. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,1380. Resistensi utama berada di dekat level 1,1420.

Jika tidak ada penembusan di atas 1,1350, pasangan ini mungkin memulai penurunan baru. Support terdekat berada di dekat 1,1320 dan simple moving average 50 jam. Support utama berikutnya dekat 1,1280, di bawahnya pasangan bisa turun ke 1,1225 dalam waktu dekat.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Last edited:
Analisis Teknis ETHUSD dan LTCUSD – 17 Februari 2022
eth-1.jpg


ETHUSD: Pola Bullish Engulfing Di Atas $2.800


Ethereum tidak dapat mempertahankan momentum Bullishnya minggu lalu, dan setelah menyentuh level tertinggi $3.280 pada 10 Februari, Ethereum mulai menurun dengan level terendah $2.837 pada 13 Februari.

Penjualan yang kami lihat di ETHUSD terjadi karena likuidasi aset secara luas ke dalam USD menyusul kekhawatiran (yang sekarang tampaknya telah mereda) perang antara Rusia dan Ukraina.

ETHUSD terus mempertahankan konsolidasinya di atas $3.000 dan saat ini diperdagangkan pada $3.126 di sesi perdagangan Eropa.

Kita dapat dengan jelas melihat pola bullish engulfing di atas level $2.800 yang menandakan kelanjutan bullish dan pembentukan tren naik.

ETH sekarang diperdagangkan tepat di atas level pivot $3.100 dan bergerak dalam saluran konsolidasi. Harga ETHUSD sekarang menguji level resistance klasiknya di $3,119, dan level resistance Fibonacci di $3,130 setelah itu jalan menuju $3,300 akan dibersihkan.

Indeks kekuatan relatif berada di 52 menunjukkan sentimen pasar NETRAL yang diperkirakan akan bergeser ke arah sentimen bullish.

Beberapa indikator teknis memberikan sinyal pasar BELI, dengan beberapa rata-rata bergerak memberikan sinyal BELI juga, dan kita sekarang melihat level $3.300 hingga $3.500 dalam kisaran jangka pendek.

ETH sekarang diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan 200 jam.
  • Pembalikan bullish Ether terlihat di atas angka $2.800
  • Rentang jangka pendek tampaknya BULLISH Ringan
  • Tinggi/Terendah menunjukkan pasar NETRAL
  • Rata-rata True Range menunjukkan KURANG Volatilitas Pasar
Ether: Pembalikan Bullish Terlihat Di Atas $2.800
FXOpen-blog.png


Di sesi perdagangan Eropa hari ini, ETHUSD telah bergerak ke saluran konsolidasi di atas level $3.000.

Baik indeks saluran komoditas dan Stoch menunjukkan level NETRAL yang berarti bahwa pasar diperkirakan akan tetap dalam fase konsolidasi untuk beberapa waktu.

Indeks kekuatan relatif bulanan dicetak pada 58 yang juga menunjukkan permintaan yang lebih kuat untuk Ethereum dalam jangka waktu yang lama.

Harga Ethereum tetap di atas SMA 50-hari di $3,058, yang selanjutnya memvalidasi sentimen bullish yang berlaku di pasar.

Level support utama yang harus diperhatikan adalah $3,000, dan level resistance utama adalah $3,200 untuk minggu ini.

ETH telah menurun -1,35% dengan perubahan harga $42,73 dalam 24 jam terakhir, dan memiliki volume perdagangan 13,984 miliar USD.

Kita dapat melihat peningkatan 5,36% dalam total volume perdagangan dalam 24 jam terakhir yang tampaknya normal.

Minggu Depan

Ethereum sekali lagi memulai pergerakan bullishnya terhadap dolar AS setelah turun di bawah level $3.000. Kita dapat melihat bahwa proyeksi sisi atas ini kuat dan akan menghasilkan melewati $3.300 minggu ini.

Krisis Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung juga mempengaruhi pasar cryptocurrency global termasuk Ethereum karena pengaruhnya terhadap USD yang dipandang sebagai investasi safe haven.

Jika harga ETHUSD terus bertahan di atas level $3.000 seperti yang bisa kita lihat hari ini, itu akan memulai langkah bullish berikutnya menuju $3.400 minggu depan.

Prospek jangka pendek langsung untuk Ether telah berubah menjadi BULLISH; prospek jangka menengah telah berubah NETRAL; dan prospek jangka panjang adalah BULLISH menuju level $3.500.

Minggu ini, Ether diperkirakan akan bergerak dalam kisaran antara $3000 dan $3300, dan minggu depan, diperdagangkan pada level di atas $3,300.

Indikator Teknis:

The moving averages convergence divergence (12,26): pada 15,75 menunjukkan BELI

The average directional change (14 hari): di 41,31 menunjukkan BELI

The rate of price change: : pada 6,54 menunjukkan BELI

Bull/Bear power (13-hari): di 63,65 menunjukkan BELI

Read more...
 
AUD/USD dan NZD/USD Menargetkan Keuntungan Tambahan
AUD-3.jpg


AUD/USD memulai kenaikan baru dari zona 0,7085. NZD/USD juga naik dan ada pergerakan yang jelas di atas resistensi 0,6680.

Pengambilan Penting untuk AUD/USD dan NZD/USD

  • Dolar Aussie memulai kenaikan baru setelah mencapai 0,7100 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,7180 pada grafik per jam AUD/USD.
  • NZD/USD juga naik lebih tinggi setelah membentuk basis di atas level 0,6600.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,6695 pada grafik 1 jam NZD/USD.

Analisis Teknis AUD/USD

Dolar Aussie menemukan support di dekat zona 0,7080 terhadap Dolar AS. Pasangan AUD/USD diperdagangkan serendah 0,7086 di FXOpen sebelum memulai kenaikan baru.

Ada pergerakan yang jelas di atas level resistensi 0,7100 dan 0,7120. Pasangan ini melonjak di atas level 0,7180 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Selama kenaikan, ada pergerakan yang jelas di atas level retracement Fib 50% dari pergerakan ke bawah dari swing high 0,7248 ke low 0,7086.

FXOpen-blog.png


Grafik Per Jam AUD/USD

Selain itu, ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,7180 pada grafik per jam AUD/USD. Pasangan ini sekarang menghadapi resistensi di dekat level 0,7210.

Level retracement Fib 76,4% dari pergerakan ke bawah dari swing high 0,7248 ke rendah 0,7086 juga dekat level 0,7210. Resistensi utama berikutnya adalah di dekat level 0,7250. Penutupan di atas level 0,7250 bisa memulai kenaikan stabil dalam waktu dekat.

Resistensi utama berikutnya bisa 0,7300. Pada sisi negatifnya, support awal berada di dekat level 0,7180 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Support berikutnya berada di dekat 0,7165. Jika ada penembusan ke bawah di bawah support 0,7165, pasangan ini dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,7120. Kelemahan lagi mungkin mengirim pasangan menuju level 0,7080.


Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
GBP/USD dan USD/CAD Dapat Memperpanjang Keuntungan
GBPUSD-Sterling-1-1.jpg


GBP/USD memulai kenaikan yang stabil dan melampaui resistensi 1,3600. USD/CAD menahan kenaikan di atas 1,2700 dan mengincar lebih banyak kenaikan.


Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan USD/CAD

  • British Pound memulai kenaikan baru dari zona support 1,3500.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 1,3590 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • USD/CAD tampaknya menghadapi resistance di dekat level resistance 1,2760 dan 1,2780.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,2755 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Pound Inggris membentuk basis dukungan yang kuat di atas level 1,3500 terhadap Dolar AS. Akibatnya, pasangan GBP/USD memulai kenaikan yang layak dan memecahkan banyak rintangan di dekat 1,3550.

Pasangan ini memperoleh kecepatan di atas level 1,3580 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Pasangan ini bahkan melonjak di atas zona resistensi 1,3600. Tinggi terbentuk di dekat 1,3642 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengkonsolidasikan kenaikan.

FXOpen-blog.png


Grafik Per Jam GBP/USD

Ada pergerakan di bawah level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,3486 ke tinggi 1,3642. Support awal pada sisi bawah berada di dekat level 1,3605 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Support utama sekarang terbentuk di dekat level 1,3590. Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 1,3590 pada grafik per jam GBP/USD.

Garis tren juga berada di atas level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,3486 ke tinggi 1,3642. Jika ada penembusan ke bawah, GBP/USD mungkin menguji support 1,3520.

Pada sisi atas, pasangan harus menetap di atas level 1,3630. Resistensi utama berikutnya adalah di dekat level 1,3650. Kenaikan lebih lanjut bisa membawa pasangan menuju penghalang 1,3800 dalam waktu dekat. Sebuah resistensi menengah bisa menjadi 1,3740.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Perjuangan EUR/USD Berlanjut, USD/CHF Menunjukkan Tanda Positifp
Euro-EUR.jpg


EUR/USD menghadapi resistensi di dekat level 1,1350 dan 1,1360. USD/CHF naik, tetapi berjuang untuk menghapus zona resistensi 0,9225.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/CHF
  • Euro memulai koreksi naik di atas zona resistance 1,1320 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1.1350 pada grafik 1 jam EUR/USD.
  • USD/CHF naik kecepatan setelah melewati zona resistensi 0,9200.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0.9192 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Euro mencoba penembusan terbalik di atas level 1,1400 terhadap Dolar AS. Namun, pasangan EUR/USD gagal melampaui 1,1400 dan memulai penurunan baru.

Tinggi baru-baru ini terbentuk di dekat 1,1366 di FXOpen sebelum pasangan ini turun. Ada pergerakan di bawah level 1,1340. Pasangan ini bahkan turun di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,1286 ke tinggi 1,1366.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam EUR/USD

Sekarang diperdagangkan di bawah level 1,1335 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Pada sisi negatifnya, support terdekat berada di dekat level 1,1320.

Level retracement Fib 61,8% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,1286 ke tinggi 1,1366 juga dekat zona 1,1320. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,1285. Penembusan ke bawah di bawah support 1,1285 bisa memulai penurunan lagi.

Pada sisi atas, resistensi awal dekat level 1,1340. Resistensi utama berikutnya berada di dekat zona 1,1350. Ada juga garis tren bearish utama dengan resistensi di dekat 1,1350 pada grafik per jam EUR/USD.

Penembusan sisi atas yang jelas di atas zona 1,1350 dapat membuka pintu untuk pergerakan yang stabil. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,1400.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Analisis Teknis ETH USD dan BTC USD – 24 Februari 2022
fxopen-blog.png


ETHUSD: Pola Bearish Engulfing Di Bawah $2,900

Ethereum gagal untuk menghapus level resistance $3.200 minggu lalu dan mulai bergerak ke channel bearish yang berlanjut hari ini, mendorong harga di bawah level $2.500 di sesi perdagangan Eropa.

Pasar Ethereum menyaksikan fase bearish yang kuat dengan investor menjual kepemilikan mereka setelah Rusia menyerang Ukraina.

Kita telah melihat bahwa status safe haven USD bertahan, yang terus menekan harga ETHUSD dalam skenario jangka menengah.

Kita dapat dengan jelas melihat pola bearish engulfing di bawah level $2.900, yang menandakan akhir dari fase bullish dan awal dari fase bearish di pasar.

ETH sekarang diperdagangkan tepat di atas level pivotnya di $2,352 dan bergerak dalam saluran bearish. Harga ETHUSD sekarang menguji level support klasiknya di $2,235 dan level resistance Fibonacci $2,320 setelah itu jalan menuju $2,100 akan dibersihkan.

Indeks kekuatan relatif berada di 27 menunjukkan permintaan yang LEMAH untuk Ethereum dan kelanjutan dari tekanan jual di pasar.

Semua indikator teknis memberikan sinyal pasar JUAL KUAT.

Semua rata-rata bergerak memberikan sinyal JUAL KUAT, dan kami sekarang melihat level $2.200 hingga $2.100 dalam kisaran jangka pendek.

ETH sekarang diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan 200 jam.
  • Pembalikan bearish terlihat di bawah level $2.900
  • Kisaran jangka pendek tampaknya sangat BEARISH
  • RSI harian di bawah 50 pada 32 menunjukkan pasar BEARISH
  • Rentang sebenarnya rata-rata menunjukkan KURANG volatilitas pasar

Ether: Momentum Bearish Kuat Terlihat Di Bawah $2,900

fxopen-blog.png


ETHUSD sekarang bergerak ke momentum bearish yang kuat dengan harga diperdagangkan di bawah level $2.400 di sesi perdagangan Eropa hari ini.

Baik kisaran persen Williams (harian) dan StochRSI (harian) menunjukkan pasar OVERSOLD, yang berarti bahwa mundurnya level Ethereum diharapkan segera.

Kita dapat melihat bahwa garis tren bearish telah diperpanjang, dan sekarang diperkirakan pergerakan di bawah $2,200 dalam jangka pendek.

Harga ETHUSD harus tetap di atas level $2.100 untuk setiap pembalikan bullish di pasar.

Saat ini, kami mencari target langsung $2.200 setelah itu diharapkan memasuki fase konsolidasi dan koreksi.

Level support utama yang harus diperhatikan adalah $2.100, dan level resistance utama adalah $2.500 untuk minggu ini.

ETH telah menurun -12,29% dengan perubahan harga -332,72$ dalam 24 jam terakhir, dan memiliki volume perdagangan 20,564 miliar USD.

Kita dapat melihat peningkatan sebesar 36,99% dalam total volume perdagangan dalam 24 jam terakhir karena penjualan berbasis luas di pasar crypto secara global.

Minggu Depan

Ethereum sekarang bergerak ke level konsolidasi di atas $2.200 yang jika selesai akan memberi pembeli kesempatan untuk menarik kembali levelnya menuju zona resistensi penting yang terletak di $2.500.

Krisis perang Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung juga mempengaruhi pasar cryptocurrency global termasuk Ethereum karena investor tidak mau memegang Ethereum mengingat krisis likuiditas pasar di Eropa dan Rusia.

Jika harga ETHUSD terus bertahan di atas level $2.000 seperti yang terlihat hari ini, itu akan memulai langkah bullish berikutnya menuju level $2.500 minggu depan.

Prospek jangka pendek langsung untuk Ether telah berubah menjadi BEARISH; prospek jangka menengah telah berubah NETRAL; dan prospek jangka panjang untuk Ether adalah BULLISH menuju level $3,000.

Minggu ini, Ether diperkirakan akan bergerak dalam kisaran antara $2.000 dan $2.500, untuk diperdagangkan pada level di atas $2.500 minggu depan.

Indikator Teknis:

The moving averages convergence divergence (12,26): di -71,42 menunjukkan JUAL

The commodity channel index (14-hari): di -82,77 menunjukkan JUAL

The rate of price change: pada -9,82 menunjukkan JUAL

Stoch (9,6): pada 20,89 menunjukkan JUAL

Read more...
 
Harga Emas dan Harga Minyak Mentah Bisa Rally Lebih Lanjut

Gold-price-oil-price-2.jpg


Harga emas mendapatkan momentum bullish di atas $1.950 sebelum terkoreksi lebih rendah. Harga minyak mentah memegang support $92,00 dan mungkin memulai kenaikan baru.

Pengambilan Penting untuk Emas dan Minyak
  • Harga emas memulai kenaikan besar di atas level $1.900 dan $1.920 terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support dekat $1,920 pada grafik emas per jam.
  • Harga minyak mentah terkoreksi lebih rendah, tetapi menemukan support di dekat $91.00.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat $92,10 pada grafik per jam XTI/USD.

Analisis Teknis Harga Emas

Harga emas membentuk basis dukungan di dekat $1.850 dan memulai kenaikan baru terhadap Dolar AS. Harga naik kecepatan untuk bergerak di atas level $1.900 untuk pindah ke zona positif.

Ada pergerakan yang jelas di atas level $1.920 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Harga bahkan naik di atas level resistance $1.950. Tinggi terbentuk di dekat $1.974 di FXOpen sebelum harga memulai koreksi turun.

fxopen-blog.png


Grafik Harga Emas Per Jam

Ada penembusan di bawah level $1.950. Selain itu, ada penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support di dekat $1,920 pada grafik emas per jam.

Harga bahkan melonjak di bawah level $1.900, tetapi menemukan support di dekat $1.880. Rendah terbentuk di dekat $1,878 dan harga naik lagi. Ada pergerakan di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari swing high $1.974 ke level terendah $1.878.

Pada sisi atas, harga menghadapi resistensi di dekat level $1.915 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Resistensi utama sekarang terbentuk di dekat level $1.935.

Level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari swing high $1.974 ke level terendah $1.878 juga mendekati $1.935. Penutupan di atas level $1.935 dapat membuka pintu untuk kenaikan stabil menuju $1.950. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level $1.975.

Pada sisi negatifnya, support awal berada di dekat level $1.900. Support utama pertama berada di dekat level $1,880. Jika ada penembusan ke bawah di bawah level $1,880, harga bisa turun ke $1,850.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com


Subscribe FXOpen Youtube Channel
 
GBP/USD dan GBP/JPY Dapat Melanjutkan Penurunan
GBPUSD-Cable-Sterling.jpg


GBP/USD memulai penurunan baru dari jauh di atas 1,3640 dan diperdagangkan di bawah 1,3400. GBP/JPY juga menurun dan diperdagangkan di bawah 135,00.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan GBP/JPY
  • Pound Inggris memulai penurunan baru dari jauh di atas 1,3600 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1.3450 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • GBP/JPY juga memulai penurunan baru setelah gagal menembus resistance 156,75.
  • Terjadi penembusan di bawah segitiga berkontraksi jangka pendek dengan support di dekat 154,65 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Setelah menghadapi resistensi di dekat 1,3620, Pound Inggris menemukan penurunan baru terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD memperoleh kecepatan di bawah zona support 1,3500 untuk memasuki zona bearish.

Ada juga penembusan di bawah zona 1,3450 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Itu diperdagangkan setinggi 1,3269 di FXOpen dan saat ini mengoreksi kerugian. Ada gelombang pemulihan kecil di atas level 1,3350.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam GBP/USD

Pasangan ini naik di atas level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke bawah dari swing high 1,3620 ke rendah 1,3269.

Namun, pasangan ini menghadapi resistensi yang kuat di dekat level 1,3450. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,3450 pada grafik 1 jam GBP/USD. Garis tren berada di dekat level retracement Fib 50% dari pergerakan ke bawah dari swing high 1,3620 ke rendah 1,3269.

Rintangan utama berikutnya dekat 1,3500, di atasnya pasangan bisa melonjak menuju 1,3550 dalam waktu dekat. Jika tidak ada penembusan sisi atas, pasangan bisa mengoreksi lebih rendah di bawah 1,3320.

Support utama berikutnya berada di dekat level 1,3300. Jika ada penembusan di bawah support 1.3300, pasangan dapat menguji support 1.3250. Jika ada kerugian tambahan, pasangan bisa turun menuju level 1,3200.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Analisis Teknis BTCUSD dan XRPUSD – 1 MAR 2022
btc.jpg


BTCUSD – Pola Double Bottom Di Atas $34000

Bitcoin telah mengakhiri fase bearishnya setelah menyentuh level terendah 34393 pada 24 Februari dan terus bergerak ke atas setelah fase konsolidasi di atas level 38000.

Momentum Bullish yang kita lihat hari ini adalah hasil dari meningkatnya permintaan beli dari pasar global setelah sanksi baru-baru ini dikenakan pada sistem perbankan Rusia dan penggunaan Bitcoin untuk mengubah Rubel Rusia menjadi mata uang yang diinginkan seperti Dolar AS dan Euro. .

Penyebaran tren Bullish berlanjut dengan harga perdagangan Bitcoin di atas $ 43000 di sesi Perdagangan Eropa hari ini.

Kenaikan tajam yang kita lihat di tingkat Bitcoin disebabkan oleh tuntutan baru yang datang dari penduduk Ukraina yang pindah dan melikuidasi aset mereka dan mengubahnya menjadi Bitcoin untuk keamanan.

Kita dapat dengan jelas melihat Pola Double Bottom di atas pegangan $34000 yang merupakan pola pembalikan Bullish karena menandakan akhir dari tren turun dan pergeseran menuju tren naik.

Kisaran STOCH dan Williams Persen menunjukkan level OVERBOUGHT yang berarti bahwa dalam jangka pendek akan terjadi penurunan harga.

Indeks Kekuatan Relatif berada di 76 yang menunjukkan permintaan Bitcoin yang Sangat KUAT di tingkat pasar saat ini.

Bitcoin sekarang bergerak di atas rata-rata Pergerakan Sederhana 100 jam dan di bawah rata-rata Pergerakan Eksponensial 200 jam.

Semua Indikator Teknis Utama memberikan Sinyal BELI KUAT, yang berarti bahwa dalam jangka pendek kami mengharapkan target 45000 dan 48000.

Rata-rata True Range menunjukkan Volatilitas Pasar yang Lebih Sedikit dengan momentum Bullish yang Kuat.

  • Pembalikan Bullish Bitcoin terlihat Di Atas $34000.
  • Rentang Persen Williams Menunjukkan Level OVERBOUGHT.
  • Harga sekarang diperdagangkan di bawah Level Pivotnya sebesar $43470.
  • Semua Rata-Rata Pergerakan memberikan sinyal pasar BELI KUAT.

Momentum Bullish Bitcoin Terlihat Di Atas $34000

FXOpen-blog.png


Bitcoin terus bergerak dalam momentum Bullish Kuat dengan proyeksi naik menuju level 45000 di sesi Perdagangan Eropa hari ini.

Dalam waktu dekat kami mengharapkan kelanjutan dari tren bullish ini dengan harga Bitcoin berkisar antara level $41000 dan $46000 karena akan memasuki fase konsolidasi sekarang.

Setelah melewati level horizontal 42000, apresiasi harga Bitcoin yang kita lihat akan menghasilkan Rally menuju pegangan $50,000.

Prospek jangka pendek langsung untuk Bitcoin adalah Bullish Kuat, Prospek jangka menengah adalah Bullish, dan prospek jangka panjang tetap Bullish.

Harga BTCUSD sekarang menghadapi level resistensi Klasiknya di 43622 dan level resistensi Fibonacci di 43740 setelah itu jalur menuju 48000 akan terbuka.

Kita dapat melihat bahwa RSI harian juga mencetak di 59 yang menunjukkan bahwa dalam jangka menengah harga diperkirakan akan terapresiasi lebih lanjut.

Dalam 24 jam terakhir, BTCUSD NAIK 13,70% sebesar 5243$ dan memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar USD 38.490 Miliar. Kita dapat melihat Peningkatan sebesar 46,69% ​​dalam volume Perdagangan dibandingkan kemarin, karena meningkatnya tekanan beli jual di pasar mata uang digital Global.

Minggu Depan

Harga Bitcoin akan memasuki fase konsolidasi di atas level $42000. Kita dapat melihat beberapa pergerakan yang dibatasi jangkauan di levelnya antara $42000 hingga $46000.

Harga Bitcoin dihargai sebagai sumber alternatif pembayaran lintas batas setelah sanksi baru-baru ini yang dikenakan pada Rusia oleh jaringan SWIFT.

Dalam jangka pendek, momentum Bitcoin Bullish diperkirakan akan terus mendorong levelnya di atas level $46000 minggu ini.

Jika terjadi pullback, proyeksi sisi atas berada di SMA 100-hari di $44992.

Harga BTCUSD harus tetap di atas level support penting $40000 minggu ini.

Prospek mingguan diproyeksikan pada $41000 dengan zona konsolidasi $44000.

Indikator Teknis:

Relative Strength Index (14 hari): Di 74,64 menunjukkan BELI.

Average Directional Change (14 hari): Di 51,70 menunjukkan BELI.

Rate of Price Change: Di 5,19 menunjukkan BELI.

Moving Averages Convergence Divergence (12,26): Di 1043.80 menunjukkan BELI.

Read more...
 
EUR/USD dan EUR/JPY Berisiko Lebih Banyak Penurunan
Euro-EUR-USD.jpg


EUR/USD memulai penurunan baru dari resistensi 1,1280. EUR/JPY juga menurun dan menghadapi resistensi string di dekat level 128,60.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan EUR/JPY

  • Euro memulai penurunan baru setelah gagal bertahan di atas 1,1320.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1.1180 pada grafik 1 jam.
  • EUR/JPY memperoleh momentum bearish setelah menembus zona support 128,80.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 128.30 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Euro menghadapi penjual di dekat zona 1,1350 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD memulai penurunan baru di bawah level dukungan 1,1320 dan 1,1300.

Pasangan ini diperdagangkan di bawah level pivot 1,1280 dan simple moving average 50 jam. Akhirnya, pasangan ini diperdagangkan serendah 1,1089 Di FXOpen dan saat ini sedang mengkonsolidasikan keuntungan. Itu terkoreksi di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,1232 ke rendah 1,1089.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam EUR/USD

Pada sisi atas, pasangan ini menghadapi resistensi di dekat level 1,1150. Itu dekat level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari tertinggi 1,1232 ke rendah 1,1089.

Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,1180. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,1180 pada grafik 1 jam. Penembusan yang jelas di atas resistensi 1,1180 dapat mendorong EUR/USD menuju 1,1220.

Jika pembeli tetap beraksi, pasangan ini bisa naik di atas zona resistensi 1,1220 dalam waktu dekat. Pada sisi negatifnya, pasangan ini mungkin menemukan support di dekat level 1,1080.

Jika ada penembusan ke bawah di bawah support 1,1080, pasangan ini mungkin berakselerasi lebih rendah. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,120, di bawahnya ada risiko penurunan yang lebih besar.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Analisis Teknis ETHUSD dan LTCUSD – 03 Maret 2022

FXOpen-blog-1.png


ETHUSD: Pola Bullish Engulfing di atas $2,550

Ethereum mengalami koreksi bearish besar bulan lalu ketika turun di bawah level $3.000 setelah menyentuh level tertinggi $3.268 pada 9 Februari.

Minggu ini, ETHUSD mulai dalam fase konsolidasi setelah itu mengalami pembalikan bullish menuju level $2.700 dan menyentuh intraday high $2.982 di sesi perdagangan Asia hari ini.

Kita dapat dengan jelas melihat pola bullish engulfing di atas $2.550 yang menandakan pembalikan tren, dan kita telah melihat ETHUSD melintasi level $2.700.

Kami melihat harga Ethereum mundur dari level tertingginya karena beberapa aksi ambil untung, tetapi saluran bullish berlanjut sekarang, dan kami menargetkan kenaikan $2.900 dan $3.100 di minggu ini.

ETH sekarang diperdagangkan tepat di bawah level pivotnya di $2.967 dan bergerak dalam momentum yang agak bullish. Harga ETHUSD sekarang menghadapi level resistance klasik $3,020 dan level resistance Fibonacci $3,094, dan sekarang mengarah ke $3,100 di sesi perdagangan AS.

Rata-rata bergerak memberikan sinyal BELI.

ETH sekarang diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan 200 jam.

  • Ethereum berada di saluran yang agak bullish
  • Pembalikan tren jangka pendek terlihat di atas $2,550
  • Semua indikator teknis utama memberikan sinyal NETRAL untuk BELI
  • Rentang rata-rata sebenarnya menunjukkan volatilitas pasar KURANG

Ether: Saluran Bullish Menuju $3,000 Dikonfirmasi

FXOpen-blog.png


ETHUSD mengkonsolidasikan kenaikannya di atas $2.700 di sesi perdagangan Eropa, dan kita dapat dengan jelas melihat bahwa saluran bullish kembali.

Kami sekarang menargetkan kenaikan $2.900 hingga $3.100 hari ini di sesi perdagangan AS hari ini. Retracement dari $2.300 sangat kuat — yang menunjukkan bahwa ada lebih banyak ruang untuk kenaikan di Ethereum bulan ini, dan level $3.500 adalah target berikutnya.

Kita bisa melihat pola crossover MA di atas level $2,850 yang berarti dalam jangka pendek terdekat, kita akan melihat kelanjutan dari channel bullish.

ETH telah menurun -3,47% dengan perubahan harga -103,91$ dalam 24 jam terakhir, dan memiliki volume perdagangan 14,424 miliar USD.

Kita dapat melihat penurunan sebesar 26% dalam volume perdagangan dibandingkan dengan kemarin, yang berarti bahwa pembeli baru sekarang memasuki pasar dan menunggu koreksi lebih lanjut di Ethereum.

Minggu Depan

Ether mencetak di atas $2.800 hari ini, dan kita dapat melihat level $3.000 hingga $3.200 minggu ini.

Prospek jangka menengah-panjang untuk Ether tetap Bullish dengan target di atas $3m500 pada Maret 2021.

Ether telah menembus level resistance utamanya di $2.800, dan sekarang menghadapi level resistance berikutnya di $3.000.

Indikator Teknis:

The commodity channel index (14-hari): di 94,58 menunjukkan BELI

The moving averages convergence divergence (14-hari): di 3,79 menunjukkan BELI

The ultimate oscillator:: di 53,45 menunjukkan BELI

The rate of price change:: pada 0,052 menunjukkan BELI

Read more...
 
AUD/USD dan NZD/USD Bertujuan Penembusan Sisi Atas
AUD-22.jpg


AUD/USD memulai kenaikan baru dari zona 0,7100. NZD/USD juga naik dan ada pergerakan yang jelas di atas resistensi 0,6950.


Pengambilan Penting untuk AUD/USD dan NZD/USD

  • Dolar Aussie memulai kenaikan baru setelah mencapai 0,7150 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,7310 pada grafik per jam AUD/USD.
  • NZD/USD juga naik lebih tinggi setelah membentuk basis di atas level 0,6650.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0.6795 pada grafik 1 jam NZD/USD.

Analisis Teknis AUD/USD

Dolar Aussie menemukan support di dekat zona 0,7100 terhadap Dolar AS. Pasangan AUD/USD diperdagangkan serendah 0,7094 di FXOpen sebelum memulai kenaikan baru.

Ada pergerakan yang jelas di atas level resistensi 0,7120 dan 0,7200. Pasangan ini melonjak di atas level 0,7250 dan simple moving average 50 jam. Pasangan ini bahkan menembus zona resistensi 0,7300 dan diperdagangkan setinggi 0,7347.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam AUD/USD

Sekarang mengkonsolidasikan kenaikan di bawah 0,7350. Pada sisi negatifnya, support awal berada di dekat level 0,7310. Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,7310 pada grafik per jam AUD/USD.

Support berikutnya dapat berupa simple moving average 50 jam atau level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 0,7094 ke tinggi 0,7347. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 0,7285, pasangan ini dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,7220.

Level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 0,7094 ke tinggi 0,7347 juga dekat zona 0,7220. Kelemahan lagi mungkin mengirim pasangan menuju level 0,7180.

Pada sisi atas, pasangan AUD/USD menghadapi resistensi di dekat level 0,7350. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 0,7380. Penutupan di atas level 0,7380 bisa memulai kenaikan stabil dalam waktu dekat. Resistensi utama berikutnya bisa 0,7450.


Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com


Subscribe FXOpen Youtube Channel
 
GBP/USD dan EUR/GBP Dapat Memperpanjang Penurunan
GBPUSD-Sterling-1.jpg


GBP/USD memulai penurunan baru dari jauh di atas level 1,3350. EUR/GBP juga menurun dan diperdagangkan di bawah zona support 0,8250.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan EUR/GBP
  • Pound Inggris memulai penurunan baru dari jauh di atas 1,3350 terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish yang menghubungkan dengan support di dekat 1,3325 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • EUR/GBP gagal bertahan di atas 0,8300 dan memulai penurunan baru.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 0.8250 pada grafik 1 jam.
·
Analisis Teknis GBP/USD

British Pound berjuang untuk menetap di atas zona resistensi 1,3400 terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD memulai penurunan baru di bawah zona support 1,3350.

Ada pergerakan yang jelas di bawah level 1,3280 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Beruang mendorong pasangan di bawah level 1,3200. Rendah terbentuk di dekat 1,3185 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengkonsolidasikan kerugian.

FXOpen-blog.png


Grafik Per Jam GBP/USD

Pada sisi atas, resistensi awal dekat level 1,3240. Itu dekat level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari ayunan tinggi 1,3417 ke rendah 1,3185.

Resistensi utama berikutnya adalah di dekat zona 1,3280 (support sebelumnya). Jika ada penembusan sisi atas di atas resistensi 1,3280, harga bisa menguji 1,3300 atau rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Itu dekat level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari ayunan tinggi 1,3417 ke rendah 1,3185.

Jika tidak ada penembusan sisi atas, pasangan ini dapat memperpanjang penurunan di bawah rendah 1,3185. Support kunci pertama berada di dekat level 1,3150. Penurunan lebih lanjut dapat membawa pasangan menuju zona support 1,3120. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,3050.

Read more...


FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com


Subscribe FXOpen Youtube Channel
 
#MarketNews #Saham

SAHAM AS MENURUN MESKIPUN DATA PASAR TENAGA KERJA POSITIF

Euro mendekati level $1,08 per dolar, terendah baru dalam 22 bulan. Investor mewaspadai prospek ekonomi Eropa yang bergantung pada sumber daya energi Rusia.

Euro jatuh di bawah level 1,0 terhadap franc Swiss, mendorong anggota dewan Swiss National Bank untuk mengatakan mereka siap untuk campur tangan untuk menghentikan penguatan franc yang cepat.

Perang di Eropa Timur menaikkan harga gandum, tembaga, emas, paladium, minyak, dan juga berdampak negatif pada nilai saham AS. Nasdaq 100 (serta indeks lainnya) menurun meskipun ada data positif dari pasar tenaga kerja.

Laporan pekerjaan hari Jumat untuk Februari memang kuat. Jumlah individu yang dipekerjakan (dikurangi sektor pertanian) meningkat 678 ribu (berlawanan dengan perkiraan 423 ribu), sementara pengangguran turun menjadi 3,8%. Laporan tersebut menunjukkan peningkatan terbesar di pasar tenaga kerja sejak Juli tahun lalu.

Mari kita lihat grafiknya. Indeks Nasdaq berjangka menembus saluran naik multi-bulan, termasuk garis paralel (disorot dengan warna biru). Rendahnya volume pada 1-3 Maret (#1) dapat diartikan sebagai kekurangan permintaan, karena penurunan pada 7 Maret terjadi pada peningkatan volume (#2). Ini adalah tanda pasar beruang — di mana mengambil posisi lama berisiko.

Untuk mendapatkan keuntungan dari fluktuasi mata uang dan pasar indeks saham, pertimbangkan untuk menggunakan layanan broker terpercaya seperti FXOpen. (https://www.fxopen.com/en/)

Telegram-FXOpen.jpg



Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan


Sumber FXOpen Telegram channel

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
EUR/USD Bisa Pulih, USD/JPY Melihat Lebih Banyak Sisi Atas
Euro-Yen-Pound.jpg


EUR/USD turun tajam ke 1,0800 sebelum memulai koreksi naik. USD/JPY melonjak di atas 115,50 dan sekarang mengkonsolidasikan kenaikan.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/JPY

  • Euro turun drastis di bawah 1,1200 sebelum menemukan support di dekat 1,0800.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,0900 pada grafik per jam EUR/USD.
  • USD/JPY memulai pergerakan ke atas yang kuat di atas level resistance 115,20 dan 115,50.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 115,70 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Minggu terakhir ini, Euro memulai penurunan besar dari jauh di atas 1,1200 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD menurun tajam di bawah zona dukungan 1,1120.

Pasangan ini bahkan menembus level 1,0980 dan menetap di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Rendah terbentuk di dekat 1,0805 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengoreksi lebih tinggi. Ada pergerakan di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan utama dari swing high 1,1232 ke rendah 1,0805.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam EUR/USD

Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistensi dekat 1,0900 pada grafik per jam EUR/USD. Resistensi langsung pada sisi atas berada di dekat level 1,0935.

Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,0970. Resistensi utama berada di dekat level 1,1020. Itu dekat level retracement Fib 50% dari penurunan kunci dari swing high 1,1232 ke rendah 1,0805. Penembusan sisi atas di atas 1,1020 dapat mengatur kecepatan untuk peningkatan yang stabil.

Jika tidak ada penembusan di atas 1,0935, pasangan ini mungkin memulai penurunan baru. Support terdekat berada di dekat 1,0880 dan simple moving average 50 jam. Support utama berikutnya dekat 1,0820, di bawahnya pasangan bisa turun ke 1,0750 dalam waktu dekat.

Read more...

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Analisis Teknis ETHUSD dan LTCUSD – 10 MAR 2022
fxopen-blog.png


ETHUSD: Pola Head and Shoulders Di Bawah $2,700

Ethereum terus bergerak dalam fase bearish minggu lalu, setelah menyentuh level terendah $2.448 pada 7 Maret, setelah itu harga mulai berkonsolidasi di atas level $2.500.

Kita bisa melihat ETHUSD bergerak dalam momentum bearish karena perang Rusia-Ukraina dan pengaruhnya terhadap sentimen investor global.

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa koreksi terlihat dalam USD, prospek jangka menengah untuk Ethereum tetap bearish dengan proyeksi penurunan $2.200.

Kita dapat dengan jelas melihat pola head-and-shoulders di bawah level $2.700 yang merupakan pola bearish yang menandakan akhir dari fase bullish dan dimulainya fase bearish di pasar.

ETH sekarang diperdagangkan tepat di bawah level pivot $2,588 dan bergerak dalam saluran bearish. Harga ETHUSD sekarang menguji level support klasiknya di $2.558, dan level support Fibonacci di $2.580 setelah itu jalur menuju $2.300 akan dibersihkan.

Indeks kekuatan relatif berada di 34 yang menunjukkan permintaan yang LEMAH untuk Ethereum, serta kelanjutan dari tekanan jual di pasar.

Semua indikator teknis memberikan sinyal pasar JUAL KUAT.

Semua rata-rata bergerak memberikan sinyal JUAL KUAT, dan kami sekarang melihat level $2300 hingga $2200 dalam kisaran jangka pendek.

ETH sekarang diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan 200 jam.
  • Pembalikan bearish terlihat di bawah $2700 di Eth
  • Kisaran jangka pendek tampaknya sangat BEARISH
  • RSI harian di bawah 50 di 44 menunjukkan pasar BEARISH
  • Rentang rata-rata sebenarnya menunjukkan volatilitas pasar KURANG
Ether: Momentum Bearish Berlanjut Di Bawah $2.700
fxopen-blog.png


ETHUSD sekarang bergerak dalam momentum bearish yang kuat, dengan harga diperdagangkan di bawah level $2.600 di sesi perdagangan Eropa hari ini.

Baik Stoch dan StochRSI menunjukkan pasar OVERSOLD, yang berarti bahwa mundurnya level Ethereum diharapkan segera.

Bulls Ethereum telah ditarik kembali, dan kita dapat melihat bahwa tekanan jual telah berlanjut yang diperkirakan akan menekan harga di bawah level $2.500.

Harga ETHUSD harus tetap di atas $2.200 untuk setiap pembalikan bullish di pasar.

Saat ini, kami mencari target langsung $2.300 setelah itu diharapkan memasuki fase konsolidasi dan koreksi.

Minggu ini, level support utama yang harus diperhatikan adalah $2.200, dan level resistance utama adalah $2.700.

ETH telah menurun -5,24% dengan perubahan harga -143,26$ dalam 24 jam terakhir, dan memiliki volume perdagangan 13,621 miliar USD.

Kita dapat melihat Peningkatan sebesar 16,69% ??dalam total volume perdagangan dalam 24 jam terakhir, yang tampaknya normal.

Minggu Depan

Ethereum telah kehabisan saluran konsolidasinya dan sekarang bergerak ke fase bearish berikutnya menuju level $2.300.

Krisis perang Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung terus mempengaruhi harga Ethereum, karena investor baru tidak mau masuk ke pasar karena skenario krisis global dan berkurangnya permintaan di pasar cryptocurrency global.

Jika harga ETHUSD terus bertahan di atas $2.200 minggu ini, kita bisa mengharapkan pembalikan bullish minggu depan.

Prospek jangka pendek langsung untuk Ether telah berubah menjadi BEARISH; prospek jangka menengah telah berubah menjadi bearish; dan prospek jangka panjang untuk Ether adalah NETRAL dalam kondisi pasar saat ini.

Minggu ini. Eter diperkirakan akan bergerak dalam kisaran antara $2.200 dan $2.700, dan minggu depan, diperkirakan akan memasuki fase konsolidasi di atas $2.500.

Indikator Teknis:

The moving averages convergence divergence (12,26): di -16,78 menunjukkan JUAL

The commodity channel index (14-hari): di -117,12 menunjukkan JUAL

The rate of price change: pada -4,37 menunjukkan JUAL

The average directional change (14 hari): pada 45,85 menunjukkan JUAL

Read more...
 
Harga Emas dan Harga Minyak Mentah Berisiko Break Downside

Gold-price-oil-price.jpg


Harga emas terkoreksi lebih rendah dan diperdagangkan di bawah $2.000. Harga minyak mentah menghadapi peningkatan tekanan jual di bawah $105.

Pengambilan Penting untuk Emas dan Minyak
  • Harga emas memulai koreksi turun setelah reli kuat ke $2.070 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat $1,985 pada grafik emas per jam.
  • Harga minyak mentah terkoreksi lebih rendah, tetapi menemukan support di dekat $100,00.
  • Ada penembusan di bawah channel naik jangka pendek dengan support di dekat $108,10 pada grafik per jam XTI/USD.

Analisis Teknis Harga Emas

Harga emas membentuk basis dukungan di dekat $1.950 dan memulai kenaikan baru terhadap Dolar AS. Harga naik kecepatan untuk bergerak di atas level $2.000 untuk pindah ke zona positif.

Ada pergerakan yang jelas di atas level $2.020 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Harga bahkan naik di atas level resistensi $2.050. Tinggi terbentuk di dekat $2.070 di FXOpen sebelum harga memulai koreksi turun.

FXOpen-blog.png


Grafik Harga Emas Per Jam

Ada penembusan di bawah level $2.000. Harga bahkan melonjak di bawah level $1.980, tetapi menemukan dukungan di dekat $1.970. Rendah terbentuk di dekat $1.970 dan harga sekarang berkonsolidasi.

Ada pergerakan di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari swing high $2.070 ke level terendah $1.970. Pada sisi atas, harga menghadapi resistensi di dekat level $2.000 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Resistensi utama sekarang terbentuk di dekat level $2.020. Level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari $2.070 swing high ke $1.970 low juga mendekati $2.020. Penutupan di atas level $2.020 dapat membuka pintu untuk peningkatan yang stabil menuju $2.050. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level $2.070.

Pada sisi negatifnya, support awal berada di dekat level $1.985. Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat $1,985 pada grafik emas per jam. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah level $1.985, harga bisa turun ke $1.920.

Read more...

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
GBP/USD Berubah Merah, USD/CAD Hadapi Resistensi Utama
GBPUSD-Sterling.jpg


GBP/USD memulai penurunan besar di bawah 1,3200. USD/CAD naik, tetapi menghadapi resistensi utama di dekat zona 1,2800.

Penga,mbilan Penting untuk GBP/USD dan USD/CAD

  • British Pound memulai penurunan baru dari zona resistance 1,3300.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,3055 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • USD/CAD naik dan menunjukkan tanda-tanda positif di atas level 1,2750.
  • Ada dua garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,2790 dan 1,2820 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Pound Inggris memulai penurunan kuat dari jauh di atas 1,3300 terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD memperoleh momentum bearish setelah terjadi penembusan di bawah support 1,3200.

Pasangan ini bahkan menembus level support 1,3120 dan simple moving average 50 jam. Terakhir, ada pergerakan di bawah support 1,3050. Rendah terbentuk di dekat 1,3011 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengkonsolidasikan penurunan.

fxopen-blog.png


Grafik Per Jam GBP/USD

Pada sisi atas, resistensi awal dekat level 1,3050. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,3055 pada grafik 1 jam GBP/USD. Garis tren dekat dengan level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari ayunan tinggi 1,3194 ke rendah 1,3011.

Resistensi utama berikutnya adalah di dekat level 1,3100. Itu dekat level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari ayunan tinggi 1,3194 ke rendah 1,3011.

Kenaikan lebih lanjut bisa membawa pasangan menuju penghalang 1,3200 dalam waktu dekat. Jika tidak, pasangan ini bisa terus bergerak ke bawah dan bahkan mungkin menembus support 1,3000. Jika ada penembusan ke bawah, GBP/USD mungkin menguji support 1,2950. Support utama berikutnya berada di 1,2880.

Read more...

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Back
Top