FXOpen Daily Analytics forex and crypto trading

PERSIAPAN BUFFET DAN DALIO UNTUK RUNTUHNYA PASAR SAHAM?

FXOpen-telegram.jpg

Simposium Jackson Hole semakin dekat dan akan berlangsung minggu ini. Simposium tahun ini akan diadakan secara online karena pembatasan virus corona. Acara utamanya, pidato kepala Fed Jerome Powell, dijadwalkan Jumat, 27 Agustus.

Selama beberapa bulan sekarang, investor telah mengantisipasi pidato Powell dengan harapan mendengar beberapa pernyataan resmi oleh FRS tentang kebijakannya di masa depan. Jika The Fed memposisikan bahwa ekonomi telah pulih dari dampak pandemi, kemungkinan besar ini akan mengarah pada pengurangan stimulus. Pasar saham kemungkinan akan bereaksi terhadap berita seperti itu dengan keruntuhan yang tajam.

Kami akan segera mengetahui apakah ketakutan itu beralasan, tetapi investor legendaris Ray Dalio dan Warren Buffett tampaknya telah bersiap untuk skenario seperti itu.

Kedua investor telah menunjukkan minat pada sekuritas di sektor defensif pasar, makanan dan barang-barang konsumen, itu menurut data Agustus pada portofolio Berkshire Hathaway Warren Buffett dan dana lindung nilai Ray Dalio Bridgewater Associates.

Salah satu kesepakatan terbesar Berkshire Hathaway baru-baru ini adalah pembelian saham di jaringan supermarket Kroger, sementara Buffett merasa cocok untuk menjual saham di sektor biotek.

Ray Dalio Foundation mengakuisisi lebih dari $2,5 juta saham Coca-Cola, lebih dari 1,631 juta saham Walmart, lebih dari $1,5 juta saham Procter&Gamble, dan lebih dari $1 juta saham Johnson&Johnson, mengurangi posisinya di keseluruhan indeks.

Pada saat krisis, saham di sektor defensif klasik (utilitas, FMCG, perawatan kesehatan) adalah yang paling rentan untuk runtuh. Untuk berinvestasi dalam saham defensif seperti KO, WMT, PG, JNJ, pertimbangkan untuk menghubungi broker terpercaya seperti FXOpen.

Catatan:
Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.


Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
APA YANG DIBELI DAN DIJUAL CATHIE WOOD?

Cathie Wood adalah investor terkenal. Menurut Forbes, Ark Innovation Fund andalannya, senilai $23 miliar, telah menghasilkan hampir 45% pengembalian tahunan selama lima tahun terakhir.

Wood adalah salah satu investor teratas pada tahun 2020 yang menghasilkan keuntungan sekitar 170% kepada kliennya, sebagian besar karena melonjaknya saham Tesla. Inilah sebabnya mengapa transaksi Cathie Wood dipantau secara ketat. Jadi apa yang dia beli dan/atau jual dalam sebulan terakhir?

Data resmi menunjukkan, di antara transaksi lainnya, dana ARKK menjual 144.000 saham TSLA dan membeli 823.000 saham TWTR. Diketahui juga bahwa dana tersebut memotong posisi di Alibaba dan Netflix.

Menarik! Meskipun Wood secara publik mendukung Tesla, grafik menunjukkan bahwa dia telah menjual (lihat gbr. 1) saham TSLA akhir-akhir ini, mungkin karena proses hukum terhadap Tesla mengenai situasi autopilot. Jika Wood menyadari hal ini dapat menyebabkan penurunan harga saham, maka tindakannya cukup rasional.

Apakah Anda ingin menyinkronkan dengan tindakan investor bintang? Ambil posisi short pada saham TSLA di pasar CFD dengan menggunakan layanan broker terpercaya seperti FXOpen (https://www.fxopen.com/en-en/). (https://www.fxopen.com/en-en/)

FXOpen-telegram.jpg

Catatan: Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
EUR/USD Bertujuan Lebih Tinggi Sementara USD/JPY Menghadapi Rintangan

Euro-EUR-USD.jpg


EUR/USD menemukan support di dekat 1,1665 dan memulai koreksi sisi atas. USD/JPY menghadapi resistensi utama di dekat 109,85, diikuti oleh 110,00.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/JPY

  • Euro memulai koreksi naik di atas 1,1700 dan 1,1720.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,1735 pada grafik 1 jam EUR/USD.
  • USD/JPY memulai kenaikan baru, tetapi sedang berjuang untuk menghapus resistensi 110,00.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 109,60 pada grafik 1 jam.
Analisis Teknis EUR/USD

Minggu terakhir ini, Euro mengalami penurunan besar di bawah 1,1800 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD menembus zona support 1,1750 untuk pindah ke zona bearish.

Pasangan ini menetap di bawah level 1,1750 dan simple moving average 50 jam. Bahkan menembus level support 1,1700 dan diperdagangkan serendah 1,1663 di FXOpen. Sekarang mengoreksi lebih tinggi di atas level resistensi 1,1700.

Fxopen-blog3.png


Ada penembusan di atas level retracement Fib 50% dari penurunan utama dari swing high 1,1804 ke rendah 1,1663. Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,1735 pada grafik per jam EUR/USD.

Pasangan ini sekarang berkonsolidasi di atas 1,1730 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Resistensi langsung berada di dekat level 1,1760. Resistensi kunci pertama berada di dekat level 1,1770. Itu dekat level retracement Fib 76,4% dari penurunan utama dari swing high 1,1804 ke rendah 1,1663.

Resistensi utama berada di dekat level 1,1800. Penutupan di atas 1,1800 dapat membuka pintu untuk kenaikan stabil menuju 1,1850. Jika tidak ada penembusan di atas 1,1760, pair mungkin akan terus bergerak ke bawah di bawah 1,1720.

Support menengah berada di dekat level 1,1700. Support utama berikutnya dekat level 1,1665, di bawahnya pasangan bisa turun menuju support 1,1600 dalam waktu dekat.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
Harga Emas dan Harga Minyak Mentah Memperpanjang Keuntungan

Gold-price-oil-price.jpg


Harga emas memulai kenaikan baru setelah menguji support $1.780. Harga minyak mentah naik dan diperdagangkan di atas zona support $65,00.

Pengambilan Penting untuk Emas dan Minyak

  • Harga emas memulai kenaikan yang layak dari zona dukungan $1.780 terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat $1.792 pada grafik emas per jam.
  • Harga minyak mentah memulai kenaikan baru dari zona support $61,50.
  • Ada segitiga kontrak utama yang terbentuk dengan resistensi di dekat $68,00 pada grafik per jam XTI/USD.

Analisis Teknis Harga Emas

Harga emas membentuk basis dukungan yang kuat di atas zona $1.780 terhadap Dolar AS. Akibatnya, harga memulai kenaikan baru di atas level resistensi $1.785 dan $1.790.

Ada penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistensi di dekat $1.792 pada grafik emas per jam. Harga melampaui level retracement Fib 50% dari pergerakan turun dari swing high $1.809 ke swing low $1.780 (terbentuk di FXOpen

Gold-Price-Chart.png


Harga sekarang diperdagangkan di atas $1.790 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Resistensi langsung berada di dekat level $1.798 dan $1.800.

Level retracement Fib 50% dari pergerakan ke bawah dari swing high $1.809 ke swing low $1.780 juga dekat dengan level $1.798. Penutupan di atas level $1.798 dan $1.800 dapat membuka pintu untuk kenaikan stabil menuju $1.820.

Sebaliknya, harga mungkin terkoreksi lebih rendah di bawah $1.795. Support awal pada sisi bawah berada di dekat level $1.790 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Support utama pertama berada di dekat level $1.780.

Penembusan sisi bawah di bawah zona support $1.780 mungkin dapat memicu penurunan tajam. Dalam kasus yang disebutkan, harga dapat menguji dukungan $1.750.

Read more...

Follow the updates on Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail: support@fxopen.com
Live Chat (24/5)

Subscribe our FXOpen Youtube Channel

avatar.php
FXOpen
+ Fxopen.eu
FXOpen EU is a trading name of FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd is authorized and regulated by the Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) under license number 194/13.
FCA+ASIC+CySEC
 
GBP/USD dan EUR/GBP Eye Key Terobosan Sisi Atas

GBPUSD-Cable.jpg


[GBP/USD memulai kenaikan stabil di atas resistance 1,3700. EUR/GBP mengkonsolidasikan kenaikan di atas zona dukungan 0,8550.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan EUR/GBP

  • British Pound naik kecepatan di atas level resistance 1,3680 dan 1,3700.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,3720 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • EUR/GBP memulai kenaikan yang layak dan menetap di atas level pivot 0,8550.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 0,8565 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Pound Inggris membentuk basis di atas zona 1,3620 terhadap Dolar AS. Akibatnya, pasangan GBP/USD memulai kenaikan stabil di atas zona resistensi 1,3680.

Pasangan ini bahkan menembus resistensi 1,3700 dan menetap di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,3720 pada grafik 1 jam GBP/USD.

Fxopen-blog3.png


Pasangan ini sekarang berjuang untuk menghapus penghalang resistensi 1,3900. Tinggi terbentuk di dekat level 1,3780 di FXOpen dan pasangan ini mengkonsolidasikan kenaikan.

Ada penurunan ke level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,3679 ke tinggi 1,3780. Support utama pertama berada di dekat level 1,3730 dan simple moving average 50 jam.

Itu dekat dengan level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,3679 ke tinggi 1,3780. Penurunan lebih lanjut dapat membawa pasangan menuju zona support 1,3680. Pada sisi atas, resistensi langsung berada di dekat level 1,3780.

Resistensi utama berada di dekat zona 1,3800. Oleh karena itu, penembusan yang tepat di atas resistensi 1,3900 dapat membuka peluang untuk kenaikan yang stabil. Resistensi utama berikutnya untuk bulls bisa menjadi 1,4000. Resistensi menengah terlihat di dekat level 1,3950.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
EUR/USD Mendapatkan Momentum, USD/CHF Mengincar Penembusan Sisi Atas

Euro-EURUSD-1.jpg


EUR/USD memulai kenaikan yang layak dan menembus zona resistensi 1,1800. USD/CHF naik, tetapi menghadapi resistensi utama di dekat 0,9185-0,9190.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/CHF
  • Euro memulai kenaikan baru dari jauh di bawah 1,1700 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 1.1800 pada grafik per jam EUR/USD.
  • USD/CHF memulai kenaikan baru dari zona support 0,9120.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0,9165 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Euro membentuk basis dukungan di atas 1,1680 dan memulai kenaikan baru terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD menembus zona resistensi 1,1750 untuk pindah ke zona positif.

Pasangan ini bahkan melampaui zona resistensi 1,1800 dan menetap di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Terakhir, ada lonjakan di atas level 1,1840. Tinggi terbentuk di dekat 1,1845 di FXOpen sebelum pasangan memulai koreksi turun.

Fxopen-blog3.png


Ada penembusan di bawah level 1,1820 dan 1,1810. Pasangan ini turun di bawah level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,1734 ke tinggi 1,1845.

Sekarang berkonsolidasi di atas zona support 1,1800. Ada juga garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat 1,1800 pada grafik per jam EUR/USD. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,1790.

Itu dekat level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,1734 ke tinggi 1,1845. Support utama berada di dekat level 1,1780. Penembusan ke bawah di bawah support 1,1780 bisa memulai penurunan lagi.

Pada sisi atas, resistensi awal dekat level 1,1820. Resistensi utama berada di dekat 1,1850. Jika ada penembusan sisi atas di atas zona resistance 1,1850, harga bisa naik terus menuju zona resistance 1,1920.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
#MarketNews #Stock

MORGAN STANLEY MELIHAT PROSPEK RALLY UNTUK SAHAM AKTIVITAS

Morgan Stanley telah menunjuk Activision Blizzard sebagai pilihan teknologi teratasnya. Para analis melihat perusahaan teknologi non-FAANG (FAANG: Facebook, Amazon, Apple, Netflix, Alphabet) dan memilih ATVI sebagai salah satu yang memiliki potensi untuk tumbuh setidaknya 45%.

Berikut adalah pendorong yang akan mendorong harga naik, menurut Morgan Stanley:
  • Tim pengembangan yang kuat
  • Rilis Diablo IV dan/atau Overwatch 2 tahun depan
  • Pengembangan game seluler, termasuk Warcraft
  • Umur panjang dari franchise Call of Duty
  • Perusahaan tidak terlalu bergantung pada risiko regulasi dari otoritas Tiongkok
Pakar bank menunjukkan target $120 per saham dengan kuotasi saat ini sekitar $82.

Saat ini, grafik mungkin tampak cukup "membosankan". Saham ATVI memang lebih lemah dari pasar dan belum mencapai titik tertinggi sejak Februari.

Namun, ada 2 fakta bullish:
  • Volume besar terlihat pada kandil dengan sumbu bawah yang panjang. Ini dapat diartikan sebagai membeli bunga besar pada asumsi terendah.
  • Garis tambahan, ditarik secara paralel di sepanjang garis saluran menaik (lihat gbr. 3 dan 4), dapat berfungsi sebagai dukungan untuk harga dari sudut pandang teknis.
Dari 32 analis yang disurvei oleh WSJ, 23 memberikan peringkat BELI. Untuk berinvestasi di ATVI, gunakan layanan dari broker tepercaya seperti FXOpen (https://www.fxopen.com/en/).

FXOpen-telegram.jpg


Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.

Sumber:FXOpen telegram channel

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
#MarketNews #Stock

APA YANG TERJADI PADA PASAR LOGAM MULIA?

Setelah bel pembukaan sesi Asia, harga emas turun lebih dari 4%, sementara perak turun sebanyak 7%. Emas berjangka di COMEX mencapai $1678, perak $22,30.

Inilah yang disebut oleh para trader berpengalaman sebagai Flash Crash.

Penurunan harga yang cepat terkadang (tetapi tidak selalu) terjadi pada pembukaan sesi Asia karena kurangnya likuiditas. Strategi algoritmik membuka perdagangan jual tetapi tidak menemukan cukup banyak pesanan beli yang berlawanan. Harga turun lebih jauh dan menyebabkan masuknya pesanan jual baru dari strategi lain. Akhirnya, penurunan percepatan seperti longsoran terjadi, seperti halnya dengan AUD, GBP, JPY, indeks saham berjangka, serta aset yang diperdagangkan di bursa lainnya.

Selain likuiditas yang tipis dan aktivitas bot, latar belakang fundamental dapat berkontribusi pada situasi Flash Crash.

Robert Kaplan, presiden dan CEO Federal Reserve Bank of Dallas, berpendapat pada hari Jumat bahwa bank sentral harus mulai mengurangi pembelian aset lebih awal dari yang dimaksudkan, yang memicu ekspektasi bahwa insentif akan dibatasi.

Data ketenagakerjaan yang kuat hari Jumat “mengalahkan ekspektasi satu mil minggu lalu, yang menyebabkan penjualan emas dan perak ditutup. Pagi ini kita melihat overhang itu karena mungkin para pedagang yang agak terlambat ke pesta panik-menjual terbuka, ”kata John Feeney, manajer pengembangan bisnis di Guardian Vaults.

Jadi apa selanjutnya?

Penurunan yang cepat mengaktifkan banyak stop-loss (sejumlah besar pasti telah terakumulasi di bawah level bulat 1700). Di pasar berjangka, setiap menit melihat lebih dari 3.000 kontrak berpindah tangan — aktivitas intens yang tidak normal ketika minat utama dapat membuka posisi beli mereka.

“Ini agak terlalu dini untuk dikatakan, tetapi kapitulasi semacam ini biasanya bertepatan dengan penurunan signifikan di pasar,” kata Feeney.

Gagasan bahwa pasar telah menyentuh titik terendah penting didukung oleh pemulihan yang meyakinkan. Kedua logam dengan cepat mendapatkan kembali kerugian mereka dan pada siang hari di Singapura, penurunannya secara signifikan kurang mengerikan 2%.

Jika selama Senin dini hari, uang besar (yang tidak tidur) digunakan untuk membuka posisi beli, kemungkinan besar kita akan melihat kenaikan stabil harga logam mulia dalam jangka menengah.

Tertarik dengan pasar logam mulia? Pertimbangkan untuk menggunakan layanan dari broker tepercaya seperti FXOpen (https://www.fxopen.com/en/).

FXOpen-telegram.jpg


Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.


Sumber:FXOpen telegram channel

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

 
#Cryptocurrency #MarketNews #Bitcoin

TIDAK ADA RESISTENSI SIGNIFIKAN PADA JALUR BITCOIN MENUJU $100,000

Bitcoin akan melanjutkan reli yang dimulai pada bulan Agustus, dan setelah berhasil menembus level resistensi psikologis $50.000, Bitcoin dapat tumbuh lebih lanjut hingga mencapai $100.000 dengan resistensi minimal, kata analis dan ahli strategi Bloomberg, Mike McGlone.

“Setelah mengalami koreksi yang menyayat hati, kami melihat pasar crypto lebih mungkin untuk melanjutkan lintasan ke atas daripada turun di bawah posisi terendah 2Q. Apa yang dapat menghentikan Bitcoin dan Ethereum untuk mencapai rekor tertinggi dalam 2H mungkin merupakan pertanyaan yang lebih sulit dipahami. Meningkatnya permintaan dan adopsi menghadapi pasokan yang semakin berkurang,” tulis McGlone dalam laporannya.

Sementara itu, analis JPMorgan telah memperingatkan para investor tentang pasar crypto yang “berbusa” dan harga yang tidak stabil dalam jangka panjang. Mereka juga mencatat bahwa faktor-faktor yang mendorong harga BTC termasuk minat yang berkelanjutan dari investor institusional dan masyarakat umum.

Grafik tampaknya mengkonfirmasi optimisme ini. Batang dalam dengan volume rendah dibentuk pada hari Sabtu, dan pada hari Minggu, harga naik dipasangkan dengan peningkatan volume. Dengan mempertimbangkan penurunan aktivitas yang khas untuk akhir pekan, kami melihat indikasi bahwa pasar lebih tertarik untuk reli daripada menyeimbangkan di sekitar level 50rb.

Telegram-FXOpen.jpg


Untuk berinvestasi dalam Bitcoin dan mata uang kripto lainnya, pertimbangkan untuk menggunakan layanan broker terpercaya seperti FXOpen (https://www.fxopen.com/en/).

Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.

Sumber:FXOpen telegram channel

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

 
EUR/USD Dapat Melanjutkan Penurunan Sementara USD/JPY Bertujuan Lebih Tinggi

Euro-EUR-USD.jpg


EUR/USD memperpanjang kenaikannya sebelum menghadapi penjual di dekat 1,1910. USD/JPY naik dan mungkin mengunjungi kembali zona resistensi 110,40.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/JPY

  • Euro gagal untuk mendapatkan kecepatan di atas 1,1900 dan memulai koreksi turun.
  • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support dekat 1,1875 pada grafik per jam EUR/USD.
  • USD/JPY memulai kenaikan baru dan menembus zona resistensi 110,00.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 109,95 pada grafik 1 jam.
Analisis Teknis EUR/USD

Minggu terakhir ini, Euro melihat peningkatan yang stabil di atas zona 1,1800 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD menembus resistance 1,1850 untuk bergerak ke zona positif.

Pasangan ini bahkan melonjak di atas level 1,1900, tetapi gagal untuk memperpanjang kenaikan. Tinggi terbentuk di dekat 1,1908 di FXOpen sebelum pasangan memulai penurunan baru. Ada penembusan di bawah level support 1,1880 dan simple moving average 50 jam.

Fxopen-blog3.png


Ada juga penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support dekat 1,1875 pada grafik per jam EUR/USD. Pasangan ini diperdagangkan serendah 1,1837 dan sekarang mengkonsolidasikan kerugian.

Resistensi langsung berada di dekat level 1,1855. Itu dekat level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,1908 ke rendah 1,1837. Resistensi utama pertama berada di dekat level 1,1865 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,1908 ke rendah 1,1837 juga dekat 1,1865. Penutupan di atas 1,1865 dapat membuka pintu untuk kenaikan stabil menuju 1,1900.

Jika tidak ada penembusan di atas 1,1865, pasangan mungkin akan terus bergerak ke bawah. Support terdekat berada di dekat 1,1840. Support utama berikutnya dekat 1,1820, di bawahnya pasangan bisa turun menuju support 1,1750 dalam waktu dekat.

Read more...


Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

 
#MarketNews #Stock #AAPL

JADWAL APPLE EVENT BERIKUTNYA TANGGAL 14 SEPTEMBER, STOK SUDAH NAIK

Tanggal itu di-tweet oleh Greg Joswiak, wakil presiden senior pemasaran Apple.

Sekali lagi, acara tersebut akan diadakan dalam format virtual karena pandemi dan disiarkan di apple.com, aplikasi Apple TV, serta di YouTube dan jejaring sosial lainnya.

Seringkali, sesaat sebelum acara utamanya, Apple memberikan petunjuk tentang produk baru yang akan datang. IPhone 12 diejek dengan tagline Hi Speed, yang menunjukkan chipset A14 Bionic dan dukungan 5G.

Tahun ini, slogan perusahaan adalah streaming California, dan raksasa teknologi itu diperkirakan akan meluncurkan iPhone 13. Model produk lainnya, termasuk Apple Watch Series 7 dan AirPods 3, juga dapat debut, dan Apple Watch diharapkan menerima desain utama. perubahan untuk pertama kalinya sejak rilis 2015.

Para ahli mengatakan bahwa iPhone 13 akan memiliki empat model (seperti iPhone 12 ): iPhone 13 mini dengan layar 5,4 inci; iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan memiliki layar 6,1 inci; dan iPhone 13 Pro Max dengan layar 6,7 inci. Perubahan terbesar bisa menjadi kamera yang ditingkatkan.

Menjelang acara, saham AAPL saat ini berperilaku lebih kuat dari pasar. Setelah liburan akhir pekan, harga AAPL telah naik (lihat gambar 1), menembus level $155, sementara indeks turun (lihat gambar 2). Dari sudut pandang teknis, level putaran 150 dan 155 harus memberikan dukungan. Untuk berinvestasi di AAPL, gunakan layanan dari broker terpercaya seperti FXOpen.

FXOpen-telegram.jpg


Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.


Sumber FXOpen Telegram

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

 
AUD/USD dan NZD/USD Bisa Memulai Kenaikan Baru

AUD-2.jpg


AUD/USD membentuk basis di atas 0,7345 dan bisa memulai kenaikan baru. NZD/USD mungkin juga memulai kenaikan stabil di atas zona resistensi 0,7135.

Pengambilan Penting untuk AUD/USD dan NZD/USD

  • Dolar Aussie membentuk basis dukungan yang layak di dekat zona 0,7350 terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0.7375 pada grafik 1 jam AUD/USD.
  • NZD/USD juga membentuk basis di atas level pivot 0,7075.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0.7100 pada grafik 1 jam NZD/USD.

Analisis Teknis AUD/USD

Setelah berjuang untuk menghapus resistensi 0,7470, Dolar Aussie memulai koreksi turun terhadap Dolar AS. Pasangan AUD/USD menembus level support 0,7400 dan 0,7375 untuk bergerak ke zona bearish jangka pendek.

Pasangan ini bahkan menembus support 0,7360 dan simple moving average 50 jam. Rendah terbentuk di dekat 0,7345 di FXOpen sebelum pasangan memulai gelombang pemulihan. Ada penembusan di atas zona 0,7375 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Fxopen-blog3.png


Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resisten di dekat 0,7375 pada grafik per jam AUD/USD. Pasangan ini membersihkan level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 0,7468 ke rendah 0,7345.

Resistensi langsung berada di dekat level 0,7390. Resistensi utama berikutnya adalah di dekat level 0,7400. Ini dekat dengan level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 0,7468 ke rendah 0,7345.

Penutupan di atas level 0,7400 bisa memulai kenaikan stabil dalam waktu dekat. Resistensi utama berikutnya bisa 0,7450. Support awal pada sisi negatifnya berada di dekat level 0,7370. Support utama berikutnya berada di dekat level 0,7345. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 0,7345, pasangan ini dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,7300.

Read more...


Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

 
GBP/USD Melihat Lebih Banyak Sisi Atas Sementara GBP/JPY Tetap Berisiko

GBPUSD-British-Pound.jpg


GBP/USD memulai kenaikan baru di atas resistensi 1,3800. GBP/JPY tampaknya menghadapi resistensi utama di dekat level 152,20 dan 152,30.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan GBP/JPY

  • British Pound diperdagangkan serendah 1,3727 sebelum memulai kenaikan baru terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1.3800 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • GBP/JPY mencapai puncak di dekat 152,65 dan memulai koreksi turun.
  • Ada garis tren bullish jangka pendek yang terbentuk dengan support di dekat 152.00 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Minggu terakhir ini, Pound Inggris mengalami penurunan di bawah level 1,3820 terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD bahkan menembus level support 1,3800 dan 1,3750.

Itu diperdagangkan serendah 1,3727 di FXOpen sebelum memulai kenaikan baru. Ada peningkatan stabil di atas level resistance 1,3750. Harga melampaui level resistance 1,3800 dan simple moving average 50 jam.

Fxopen-blog3.png


Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,3800 pada grafik 1 jam GBP/USD. Pasangan ini bahkan naik di atas 1,3850 dan menguji ulang resistensi 1,3880.

Tinggi terbentuk di dekat 1,3888 dan pasangan ini sekarang mengoreksi kenaikan. Ini diperdagangkan di bawah level retracement Fib 23,6% dari gelombang baru-baru ini dari rendah 1,3727 ke tinggi 1,3887. Support terdekat berada di dekat level 1,3825 dan simple moving average 50 jam.

Support utama berikutnya berada di dekat level 1,3810. Level retracement Fib 50% dari gelombang baru-baru ini dari rendah 1,3727 ke tinggi 1,3887 juga dekat 1,3807. Jika ada penembusan di bawah support 1,3800, pasangan dapat menguji support 1,3278.

Jika ada kerugian tambahan, pasangan bisa turun menuju level 1,3720. Pada sisi atas, pasangan ini menghadapi resistensi utama di dekat level 1,3880 dan 1,3900. Penembusan yang jelas di atas resistance 1.3900 dapat meningkatkan peluang pergerakan menuju resistance 1.4000.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
EUR/USD dan EUR/JPY: Euro Tetap Berisiko

Euro-Pound-Yen.jpg


EUR/USD memulai penurunan lagi di bawah 1,1820. EUR/JPY juga menurun dan menembus zona support 129,80.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan EUR/JPY

  • Euro gagal untuk menghapus resistance 1,1880 dan memulai penurunan baru.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,1820 pada grafik 1 jam.
  • EUR/JPY juga memulai penurunan baru dari jauh di atas level 130,00.
  • Terjadi penembusan di bawah channel menurun dengan support di dekat 129,50 pada grafik per jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Euro memulai penurunan besar setelah berjuang untuk menghapus resistensi 1,1880 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR/USD menembus zona support 1,1820 untuk pindah ke zona bearish.

Pasangan ini bahkan diperdagangkan di bawah support 1,1800 dan menetap di bawah simple moving average 50 jam. Rendah terbentuk di dekat 1,1769 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengoreksi penurunan. Ada penembusan di atas 1,1800

Fxopen-blog3.png


Pasangan ini bahkan melonjak di atas level resistensi 1,1820 dan garis tren bearish utama dengan resistensi saat ini di dekat 1,1820 pada grafik per jam.

Namun, pembeli gagal untuk tetap beraksi di atas 1,1835. Tinggi terbentuk di dekat 1,1845 dan pasangan menurun sekali lagi. Ini diperdagangkan di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari ayunan rendah 1,1769 ke tinggi 1,1845.

Sekarang berkonsolidasi di dekat level 1,1800 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Resistensi langsung berada di dekat level 1,1820. Resistensi utama masih terbentuk di dekat level 1,1840 dan 1,1850. Penembusan yang jelas di atas resistensi 1,1850 dapat mendorong EUR/USD menuju 1,1900.

Pada sisi negatifnya, level 1,1800 adalah support utama. Penurunan lebih lanjut dapat membawa EUR/USD menuju zona support 1,1750 dalam waktu dekat. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,1720.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Harga Emas Menukik Sementara Harga Minyak Mentah Perpanjang Reli

Gold-price-oil-price.jpg


Harga emas memulai penurunan besar dan diperdagangkan di bawah support $1.785. Harga minyak mentah naik dan menembus zona resistensi $72,00.

Pengambilan Penting untuk Emas dan Minyak

  • Harga emas memulai penurunan besar dari zona resistensi $1.800 terhadap Dolar AS.
  • Ada penembusan di bawah garis tren bullish jangka pendek dengan support dekat $1.793 pada grafik emas per jam.
  • Harga minyak mentah memulai kenaikan baru dari zona support $70,00.
  • Ada garis tren bullish utama yang terbentuk dengan support di dekat $72.00 pada grafik per jam XTI/USD.

Analisis Teknis Harga Emas

Harga emas gagal bertahan di atas zona support $1.800 terhadap Dolar AS. Akibatnya, harga memulai penurunan baru di bawah level $1.800 dan $1.790.

Harga naik setelah menembus support $1.785 dan simple moving average 50 jam. Ada juga penembusan di bawah garis tren bullish jangka pendek dengan support di dekat $1.793 pada grafik emas per jam.

Fxopen-blog3.png


Harga turun di bawah level $1.750 dan diperdagangkan serendah $1.745 di FXOpen. Sekarang mengoreksi lebih tinggi dan diperdagangkan di atas $1.750.

Resistensi langsung berada di dekat level $1.760. Itu dekat level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari tertinggi $1,808 ke swing low $1,745. Resistensi utama pertama berada di dekat level $1.775.

Resistensi utama berada di dekat level $1.785 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Penutupan di atas level $1.785 dapat membuka pintu untuk kenaikan stabil menuju $1.800. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level $1.810.

Sebaliknya, harga mungkin melanjutkan penurunannya di bawah level $1.750. Support utama pertama berada di dekat level $1.745. Penembusan sisi bawah di bawah zona support $1.745 mungkin dapat memicu penurunan tajam. Dalam kasus yang disebutkan, harga dapat menguji support $1.720.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
GBP/USD Tetap Berisiko, USD/CAD Naik Momentum

GBPUSD-Cable.jpg


GBP/USD memulai penurunan baru di bawah support 1,3850. USD/CAD reli dan mampu menembus zona resistensi 1,2750.

Pengambilan Penting untuk GBP/USD dan USD/CAD

  • British Pound memulai penurunan besar di bawah level support 1,3850 dan 1,3800.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,3770 pada grafik 1 jam GBP/USD.
  • USD/CAD memulai kenaikan besar setelah melewati level 1,2700 dan 1,2720.
  • Terjadi penembusan di atas segitiga berkontraksi dengan resistance di dekat 1,2680 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis GBP/USD

Setelah berjuang untuk menghapus resistensi 1,3900, Pound Inggris memulai penurunan besar terhadap Dolar AS. Pasangan GBP/USD menembus level support 1,3850 untuk bergerak ke zona bearish.

Bear memperoleh kekuatan dan mampu mendorong pasangan di bawah support 1,3800. Pasangan ini bahkan menembus zona support 1,3750 dan simple moving average 50 jam. Terakhir, harga melonjak di bawah 1,3720 dan diperdagangkan serendah 1,3701 di FXOpen.

Fxopen-blog3.png


Sekarang mengkonsolidasikan kerugian di dekat zona 1,3700. Resistensi langsung berada di dekat level 1,3725. Itu dekat level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,3812 ke rendah 1,3701.

Resistensi utama pertama berada di dekat level 1,3755. Itu dekat dengan level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari tertinggi 1,3812 ke rendah 1,3701. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,3770 pada grafik 1 jam GBP/USD.

Jika ada penembusan sisi atas di atas garis tren, pasangan dapat pulih di atas 1,3780. Resistensi kunci berikutnya bisa menjadi 1,3800 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam, di atasnya pasangan bisa mendapatkan kekuatan.

Pada sisi negatifnya, support utama pertama berada di dekat area 1,3700. Jika ada penembusan di bawah 1,3700, pasangan bisa menurun memperpanjang penurunannya. Support kunci berikutnya berada di dekat level 1,3640. Kerugian lebih lanjut mungkin memerlukan pengujian dukungan 1,3600.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com

Subscribe FXOpen Youtube Channel

avatar.php
+ Fxopen.eu
FXOpen EU adalah nama perdagangan FXOpen EU Ltd. FXOpen EU Ltd disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 194/13.
FCA + ASIC + CySEc
 
#MarketNews #Stock

SELAMA KOLAPS KEMARIN, INDEKS SAHAM TURUN KE TINGKAT JULI

Musim gugur pada 20 September dapat dianggap sebagai kelanjutan dari tren yang telah dimulai pada 7 September. Dari banyak kemungkinan alasan, kami akan memilih dua di antaranya.

#1. Kekhawatiran kebangkrutan pengembang real estat China Evergrande. Kamis ini, Evergrande akan gagal atau diselamatkan oleh pemerintah Cina. WSJ menulis bahwa BlackRock, Ashmore, dan Pacific Investment Management telah mulai menjual aset mereka di sektor real estate RRC. Tidak ada yang tahu konsekuensi apa yang akan ditimbulkan oleh cerita ini di pasar global saat ini.

#2. Sejumlah besar spekulan kecil mempermainkan margin kredit. Setelah periode pertumbuhan yang kuat, pasar mengingatkan bahwa jalan naik tidak diaspal dengan harga saham, dan kenaikan pasar diselingi dengan penurunan. Mereka yang membeli terlalu banyak menggunakan leverage tetapi tidak memperhitungkan risiko dan tidak keluar dari posisi tepat waktu harus membayar atas kecerobohan mereka. Banyak stop loss diaktifkan di bawah terendah Agustus (lihat gbr. 1 pada grafik). Tak lama setelah posisi buy mereka ditutup, momentum intraday bearish memuncak.

Grafik menunjukkan bahwa tidak ada keruntuhan yang serius: penurunan rata-rata hanya mencapai 2%. Pada penutupan pasar, pembeli memasuki pasar, mengambil kembali hampir 1%. Di pasar berjangka hari ini, indeks tumbuh sebesar 0,3-0,5%. Tapi koreksi mungkin belum berakhir. Selain berita tentang Evergrande, kami menunggu pertemuan Fed pada hari Rabu, serta pertemuan sejumlah bank sentral lainnya.

Dari sudut pandang analisis teknis, garis saluran paralel (lihat gambar 2) bekerja dengan sempurna, menunjukkan (dengan kesalahan analisis teknis yang melekat) minimum yang penting. Penyusup yang tidak melupakan sinyal ini dari jangka waktu harian dan membeli indeks, sekarang memiliki kerumitan yang menyenangkan untuk menemukan titik pengambilan untung.

Untuk memanfaatkan peluang di pasar saham AS, pertimbangkan untuk menggunakan layanan broker tepercaya seperti FXOpen. (https://www.fxopen.com/en/)

Telegram-FXOpen.jpg


Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.

Untuk eksekusi pesanan Anda yang berkualitas, pertimbangkan untuk menggunakan layanan FXOpen, broker teregulasi UE yang andal.

Sumber: FXOpen Telegram Channel

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
EUR/USD Hadapi Rintangan, USD/CHF Bisa Perpanjang Penurunan

Euro-EUR.jpg


EUR/USD memulai penurunan baru di bawah zona support 1,1800. USD/CHF menurun dan mungkin terus lebih rendah di bawah zona 0,9220.

Pengambilan Penting untuk EUR/USD dan USD/CHF

  • Euro memulai penurunan baru di bawah level support 1,1800 dan 1,1750 terhadap Dolar AS.
  • Ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,1735 pada grafik 1 jam EUR/USD.
  • USD/CHF gagal menembus 0.9335 dan memulai pergerakan ke bawah yang baru.
  • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support dekat 0.9290 pada grafik 1 jam.

Analisis Teknis EUR/USD

Euro berjuang untuk melanjutkan lebih tinggi di atas zona resistensi 1,1840 terhadap Dolar AS. Akibatnya, pasangan EUR/USD memulai penurunan baru di bawah zona support 1,1800.

Pasangan ini diperdagangkan di bawah level support 1,1750 dan menetap di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Ada juga penembusan di bawah level 1,1720. Rendah terbentuk di dekat 1,1700 di FXOpen sebelum pasangan memulai koreksi naik.

Fxopen-blog3.png


Pasangan ini pulih di atas level 1,1720, tetapi gagal di dekat 1,1750. Tinggi terbentuk di dekat 1,1748 dan pasangan ini sekarang bergerak lebih rendah.

Ada penembusan di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,1701 ke tinggi 1,1748. Sekarang berkonsolidasi di dekat level 1,1720 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Support terdekat berada di dekat level 1,1718.

Itu dekat level retracement Fib 61,8% dari pergerakan ke atas dari swing low 1,1701 ke tinggi 1,1748. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,1700. Penembusan ke bawah di bawah support 1,1700 dapat memulai penurunan lagi.

Pada sisi atas, resistensi awal berada di dekat level 1,1735. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistensi di dekat 1,1735 pada grafik per jam EUR/USD.

Resistensi utama berada di dekat 1,1750. Jika ada penembusan sisi atas di atas zona resistensi 1,1750, harga bisa naik terus menuju zona resistensi 1,1800.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
AUD/USD dan NZD/USD Bisa Melihat Lebih Banyak Sisi Atas

AUD.jpg


AUD/USD memulai kenaikan baru di atas zona resistensi 0,7260. NZD/USD juga naik lebih tinggi dan mungkin terus naik menuju level 0,7150.

Pengambilan Penting untuk AUD/USD dan NZD/USD

  • Dolar Aussie memulai kenaikan yang layak di atas penghalang 0,7260 terhadap Dolar AS.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0.7260 pada grafik 1 jam AUD/USD.
  • NZD/USD juga naik setelah menembus resistance 0,7020.
  • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 0,7020 pada grafik 1 jam NZD/USD.

Analisis Teknis AUD/USD

Setelah penurunan yang stabil, Dolar Aussie menemukan support di dekat zona 0,7225 terhadap Dolar AS. Pasangan AUD/USD membentuk basis di atas level 0,7220 dan baru-baru ini memulai kenaikan baru.

Pasangan ini menembus level resistensi 0,7250 dan 0,7260. Ada juga penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resisten di dekat 0,7260 pada grafik per jam AUD/USD. Pasangan ini bahkan melewati level 0,7300 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam.

Fxopen-blog3.png


Tinggi terbentuk di dekat 0,7316 di FXOpen dan pasangan ini sekarang mengkonsolidasikan kenaikan. Ini diperdagangkan di dekat level retracement Fib 23,6% dari kenaikan baru-baru ini dari swing low 0,7223 ke tinggi 0,7316.

Support awal pada sisi bawah berada di dekat level 0,7285. Support utama berikutnya berada di dekat level 0,7370 dan simple moving average 50 jam. Ini dekat dengan level retracement Fib 50% dari kenaikan baru-baru ini dari swing low 0,7223 ke tinggi 0,7316.

Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 0,7370, pasangan ini dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,7325.

Resistensi langsung berada di dekat level 0,7315. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 0,7320. Penutupan di atas level 0,7320 bisa memulai kenaikan stabil dalam waktu dekat. Resistensi utama berikutnya bisa 0,7365.

Read more...

Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
#Cryptocurrency #MarketNews

CHINA LARANG KRIPTO

Semua mata tertuju pada China di mana cryptocurrency dilarang sekali lagi.

Ingatlah bahwa pada tahun 2013, China mengklasifikasikan cryptocurrency sebagai komoditas virtual. Awalnya, Anda dapat membeli dan menjual bitcoin, tetapi seiring berjalannya waktu, pandangan resmi pihak berwenang tentang crypto berubah menjadi selatan. Pada bulan September 2017, China melarang penawaran koin awal (ICO) untuk melindungi investor dan mengurangi risiko keuangan.

Mei ini, China melarang penambangan, dan pada hari Jumat, People's Bank of China menyatakan bahwa mendukung perdagangan crypto adalah ilegal. Siapa pun yang terlibat, termasuk platform asing yang berbasis di China, akan dihukum berat.

Akibatnya, kutipan BTCUSD dengan cepat turun lebih dari 8%, menemukan dukungan (lihat gbr. 5) di dekat garis saluran paralel #4 dan tanda psikologis 40k.

Dalam 4 jam pada 24 September, posisi beli senilai $200 juta dilikuidasi di 8 bursa kripto utama. Tapi bagaimana dengan grafiknya?

Dengan latar belakang penurunan, volume tinggi pada tanggal 21 dan 24 September, tidak ada perkembangan yang mengikuti dan harga pulih dengan cepat. Ini menunjukkan bahwa investor secara aktif mempertahankan level 40k, yang memberikan harapan yang masuk akal bahwa penurunan yang dimulai pada 7 September telah menghabiskan kekuatannya, dan bull akan dapat memperoleh kembali inisiatifnya.

Untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, pertimbangkan untuk menggunakan layanan dari broker tepercaya yang diatur oleh UE seperti FXOpen.

FXOpen-telegram.jpg

Perkiraan ini hanya mewakili opini FXOpen Markets Limited (https://www.fxopen.com/en/), tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan FXOpen Markets Limited atau sebagai nasihat keuangan.

Sumber FXOpen telegram channel


Ikuti kabar terkini di Facebook, Twitter dan Telegram.

FXOpen Customer Service
E-mail:support@fxopen.com
 
Back
Top