5 Rental Mobil Terbaik di Kota Jakarta

howelandco

New member
Siapa yang tak kenal Kota Jakarta? Sebuah ibukota yang menjadi pusat di Indonesia. Tak heran banyak kebutuhan bertransportasi di sini, mulai dari turis asing, lokal, dan beberapa urusan bisnis. Kepadatan lalulintas di ibukota Jakarta memang tidak bisa di bendung lagi, karena saking banyaknya mobil pribadi yang hendak berlalu lalang disini! Mulai dari untuk keperluan wisata, bisnis, hingga lainnya. Oleh karena itu, cara efektif untuk memnimalisis kondisi seperti ini adalah dengan cara menyewa mobil ..

Banyak sekali rental mobil yang tersedia di ibukota Jakarta, dengan harga murah dan kondisi yang baru membuat rental mobil banyak dipilih sebagian orang untuk urusan tertentu. Mengapa lebih suka sewa mobil ketimbang memakai mobil pribadi? Perlu diperhatikan bahwa mobil itu moda trasnportasi yang mudah dan cepat. Anda bisa melakukan berpergian kemana saja secara mudah. Apalagi untuk para pendatang dari kota lain yang hendak berwisata ke Jakarta, pasti sewa mobil sudah menjadi pilihannya. Untuk itu, mari kita lihat beberapa daftar rental mobil di kota Jakarta..

Jakartarentbus
Sudah tidak bisa di ragukan lagi, bahwa PO mobil yang satu ini menarakan jasa rental mobil berkualitas dengan berbagai pilihan. Seperti mobil avanza, innova, alphart, pajero, hingga mobil ford. Harga yang di tawarkan oleh Jakartarentbus sangat murah, karena langsung dari PO. Lokasinya berada di Block Nc Jalan Cinere Raya No.Bukit, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Abi Rental Mobil
Butuh informasi mengenai sewa innova reborn jakarta Pusat? Abi Rental Mobil bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan. Agen rental yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakanmu sobat, sebab sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam perentalan mobil. Selain itu, Abi Rental juga memiliki sejumlah cabang selain di Jakarta Pusat. Yaitu di daerah Cijantung, Jati Negara dan Pondok Bambu.

Multi Mitra Rental
Multi Mitra terkenal sebagai aalah satu agen rental untuk bermacam-macam kebutuhan. Bagaimana tidak? Armada mulai dari Innova, ELF sampai Mercy tersedia di Multi Mitra Travel ini. Untuk fasilitas dan layanan jangan diragukan lagi, mobil lengkap yamg disediakan selalu dijamin dengan perawatan rutin dan garansi kerusakan.

TRAC Astra
Rental mobil ini merupakan salah satu usaha rental di bawah manajemen Astra di Jakarta. Untuk armadanya, kebanyakan adalah tipe luxury cars hingga minibus untuk keperluan wedding, bisnis ataupun wisata. TRAC Astra layanan sewa mobil untuk jangka panjang maupun pendek. Buat kalian yang tinggal di luar Jakarta tak perlu khawatir. TRAC memiliki beberapa cabang di kawasan Bekasi, Tangerang dan juga Bandung.

AJM Rental
Pernahkah kamu mendengar tentang AJM? Jangan salah, AJM adalah salah satu pilihan tempat untuk melihat harga rental mobil bekasi. Sejak 2008, AJM telah hadir di tengah masyarakat sehingga pengalaman dalam bidang rental mobil sudah memadai. Di samping itu, AJM juga menyediakan berbagai armada pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.
 
Last edited:
Ada banyak pilihan transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan bagi masyarakat dari suatu tempat ke tempat tertentu. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa rental mobil yang mana jasa ini dapat memberikan solusi perjalanan secara fleksibel. Konsumen pada tanpa harus mengikuti jadwal reguler, melainkan jadwal dapat diatur sendiri ketika memanfaatkan jasa rental mobil. Akan tetapi menggunakan jasa rental mobil memerlukan biaya yang tidak sedikit. Ongkos yang perlu dikeluarkan lebih tinggi dibandingkan dengan naik transportasi bus ataupun kereta api. Sayangnya ketika naik transportasi bus ataupun kereta api konsumen perlu berkali-kali pindah kendaraan sehingga tidak fleksibel menggunakan jasa rental mobil. Apabila ingin mendapatkan perjalanan yang cukup simpel namun dengan biaya yang terjangkau maka solusinya adalah naik transportasi travel. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan dari satu kota-kota tertentu seperti halnya bus atau kereta api, namun memberikan kemudahan bisa dijemput sesuai alamat dan diantar sampai dengan alamat. Konsumen tidak perlu repot lagi berpindah dari satu kendaraan ke kendaraan lain. Klasemen pun tidak perlu pesan ojek atau taksi saat berangkat maupun saat menuju ke lokasi masing-masing. Meski konsumen mendapatkan fasilitas yang tergolong mumpuni dengan adanya penjemputan dan pengantaran seperti ini, namun ternyata yang ditetapkan dapat dikatakan terjangkau. Layanan transportasi travel pun dapat ditemukan di berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Jakarta. Dari arah ibukota terjadinya transportasi travel menuju ke Wonosari. Adanya travel Jakarta Wonosari memberikan angin segar bagi masyarakat yang mau bepergian jarak jauh namun dengan cara yang lebih mudah. Pada umumnya biaya perjalanan yang dikeluarkan lebih tinggi dibandingkan dengan transportasi bus, namun ongkos ini lebih murah dibandingkan menggunakan jasa rental mobil.
 
Back
Top