Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United


Raffi Ahmad tak ingin kalah dari Kaesang Pangarep. Raffi Ahmad terlihat membeli salah satu klub dari Liga 2, Cilegon United.

Raffi Ahmad tak ingin kalah dari Kaesang Pangarep. Raffi Ahmad terlihat membeli salah satu klub dari Liga 2, Cilegon United. Hal itu terlihat dari Instagram @raffinagita1717.

Dalam akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad bersama perwakilan Cilegon United dan dua orang yang bakal bekerja sama dengan dirinya untuk membangun klub yang bermarkas di Stadion Krakatau Steel tersebut.

rang yang akan bekerja sama dengan Raffi dalam hal mengakuisisi Cilegon United adalah Rudy Salim dan Dony Oskaria. Rudy Salim diketahui adalah pengusaha muda yang bergerak di bisnis mobil mewah, sementara Dony Oskaria adalah petinggi Garuda Indonesia.

Baim Wong yang melihat sahabatnya itu di Instagram langsung berkomentar. “Gua kok ga pernah diajak ya yg seru2..,” tulis akun Instagram @baimwong.

Sejumlah artis dan netizen pun ikut memberi komentar dan mengucapkan selamat atas apa yang dilakukan ayah Rafathar itu. Bahkan, salah satu pelatih Indra Sjafri ikut berkomentar.

“Bismillah,” tulis akun @indrasjafri_coach. Raffi pun langsung membalasnya. “Terima kasih pak@indrasjafri_coach,” tulisnya.

“Mantaaabb jon… Sikaattt,” tulis Ibnu Jamil. “Luarrr biasa Aa,” tulis Putra Siregar. “Good luck broku! Doa yang terbaik for you and the team,” tulis @ arthurirawan.

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.079
 
Reputasi: 1886

d-net:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United

hehe pada beli klub bola, tadinya palingan penggemar salah satu klub liga Inggris/Spanyol/Italia/dll aja nih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.057
 
Reputasi: 171






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
hehe pada beli klub bola, tadinya palingan penggemar salah satu klub liga Inggris/Spanyol/Italia/dll aja nih
peluang menguntungkan juga sih bisnis sepakbola apalagi kl terus berbenah mengembangkannya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.079
 
Reputasi: 1886






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Raffi Ahmad Beli Klub Cilegon United

kaya bener nih org,bisa beli manhester united,saluuut
k3nt0ng k3nt0ng is offline
City Level

Post: 257
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 4
agungsuhada, k3nt0ng
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.