Atta halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Atta halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Atta halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah


5 Momen Akad Nikah Aurel-Atta, Sikap Krisdayanti dan Gen Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 3 April 2021 bertempat di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. Acara akad sekaligus syukuran dihadiri oleh keluarga inti, juga dua tokoh penting Tanah Air yakni Presiden Jokowi serta Menteri Prabowo Subianto.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan secara langsung melalui program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI. Lantas ada sederet momen haru hingga kesempatan pasangan suami istri baru itu untuk berkomunikasi dengan keluarga Gen Halilintar yang kini terkena lock down di Malaysia. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Kuasa Menahan Nangis


Prosesi ijab kabul dibuka oleh penghulu dari KUA Setiabudi. Setelah itu dilanjutkan oleh Gus Miftah yang memberikan khutbah nikah.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah tunai," ungkap Anang Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021.

Atta Halilintar pun mengucap tegas ijab kabul dengan satu helaan napas, "Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," katanya.

Setelah sah, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermasyah tidak bisa menahan haru. Keduanya sempat mengelap air mata yang mendadak turun ke pipi. Lalu, dilantunkan doa seorang suami untuk istri, dilanjutkan denganmomen Aurel yang mencium tangan Atta sebagai seorang istri.

Acara pun dilanjutkan dengan prosesi adat Batuka Tando. Ini merupakan tradisi Minangkabau yang bermakna kedua calon pengantin saat acara lamaran bertukar barang sebagai tanda ikatan.

Wejangan dari Gus Miftah



Ketika mendengarkan Gus Miftah yang sedang memberikan nasihat tentang kehidupan pernikahan, reaksi menggemaskan dari Atta Halilintar mencuri perhatian. Selama mendengarkan wejangan, sang YouTuber itu tidak bisa melepaskan tangan Aurel Hermansyah.

Gus Miftah, yang dikenal kerap memberikan ceramah yang ringan dan mengundang tawa namun sangat menohok sukses menghidupkan suasana akad. Bahkan, sempat pula beliay membuat Presiden Jokowi tertawa.

"Kita membayangkan pasangan yang sempurna, tapi kita menikah dengan orang tidak sempurna, maka ada dua pilihan, singkirkan bayangan itu dan terimalah orangnya, atau singkirkan orang itu dan nikmati khayalannya. Nikah itu senang tapi jangan senang menikah," kata Gus Miftah kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lagu Spesial dari Ashanty dan Anang Hermansyah untuk Aurel-Atta


Usai prosesi akad nikah, sesi foto keluarga bersama pengantin pun dilansungkan. Ashanty dan Anang Hermansyah telah menyiapkan sebuah kado spesial, yaitu persembahan lagu untuk Aurel Hermansyah. Lewat sebuah lagu berjudul Cinta Tanpa Syarat, cuplikan video klip itu ditayangkan dalam acara akad nikah Aurel.

Kala itu, raut wajah Ashanty terlihat jelas ketika menahan rasa haru dan tangis saat melihat cuplikan video tersebut. Tentu perasaan sang bunda bercampur aduk saat menyaksikan Aurel Hermansyah sudah dipinang oleh Atta Halilintar.

Kehadiran Krisdayanti di Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar



Sempat jadi perdebatan siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan, ternyata Ashanty yang terlihat mendampingi perempuan 22 tahun itu di pelaminan bersama Anang Hermansyah. Kendati demikian, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel, tetap menghadiri acara akad dan mengikuti segala prosesi hingga selesai.

Dalam tayangan Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah, wajah Krisdayanti sering disorot. Meskipun sebagian wajahnya ditutupi oleh masker, ia tidak bisa menahan rasa haru atas pernikahan putri sulungnya itu. Sang diva sempat beberapa kali menyeka air matanya. Dan juga, tertangkap kamera momen saat Krisdayanti foto bareng Aurel-Atta di pelaminan.

Video Call Bareng Gen Halilintar


Meski begitu, satu hal yang disayangkan dari acara akad pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, adalah ketidakhadiran orang tua sang YouTuber.

Kedua orangtua Atta Halilintar diketahui masih berada di Malaysia. Tak hanya orangtua, sembilan adik Atta Halilintar juga tidak bisa datang di acara pernikahan tersebut. Tidak ingin kelewatan momen bahagia ini, Gen Halilintar tetap menyampaikan doa yang terbaik untuk pernikahan kakaknya dengan Aurel Hermansyah melalui aplikasi zoom dengan video call.

"Selamat buat bang Atta dan Aurel. Welcome to our family," ungkap Gen Halilintar bersamaan.

Dengan demikian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menyandang status sebagai suami istri per Sabtu, 3 April 2021. Acara akad nikah berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain dihadiri oleh keluarga inti termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, hingga Krisdayanti, ada pula kehadiran Presiden Jokowi sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.460
 
Reputasi: 1806

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Atta halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah

Ini Alasan Atta-Aurel Minta Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan


Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar pada Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan satu kali tarikan nafas, Atta telah resmi menjadi suami Aurel. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp 342.021.

Menariknya, Atta dan Aurel ikut mengundang Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan mereka. Tak hanya Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga turut diundang. Sedangkan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo bahkan didapuk menjadi wali Atta.

Presiden Jokowi dan Prabowo diminta secara khusus oleh Atta dan Aurel untuk menjadi saksi dalam akad nikah mereka. Kepada wartawan, Atta menjelaskan mengenai permintaan kepada orang nomer satu di Indonesia itu untuk terlibat dalam pernikahannya. Menurut Atta, hal tersebut juga sekaligus menjadi tanda dia serius membangun rumah tangga.

"Aku ya sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air. Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," jelas Atta saat jumpa pers di Hotel Raffles, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Atta menjelaskan jika dirinya sempat putus asa jika Jokowi tidak datang di pernikahannya. "Dua minggu lebih, abis kita lamaran tuh kita udah kirim surat sih, tadinya kita sempet apa nggak jadi ya, kita menunggu tapi alhamdulillah h-2 acara Istana ngabarin. Bapak berkenan hadir, wah itu senang banget," ungkap Aurel. "Dapet bonus lagi ada ibu, tambah senang lah bahagia lah hari ini komplit lah segala macam prosesi sampai kita sekarang resmi suami istri."

Aurel dan Atta juga bersyukur karena dia sama sekali tidak menyangka pernikahannya akan berjalan lancar. Pasalnya, semua perencanaan hingga persiapan penrikahan dianggap serba dilakukan dalam waktu yang singkat.

"Yang aku nggak pernah bayangin ini akhirnya terjadi, maksud aku proses acara agak mepet apa-apa terburu-buru, semua serba mepet tapi alhamdulillah semuanya lancar, dan semuanya bagus. Bahagia lah," ungkap Atta. Aurel ikut menambahi, "Alhamdulillah bisa terwujud ya karena memang kita pengin banget disaksikan oleh Bapak presiden, dan bapak Prabowo dan Babe Bamsoet juga."

Terlebih Prabowo juga baru saja datang dari Rusia, tapi bisa menyempatkan diri untuk hadir ke pernikahan Atta dan Aurel. "Terima kasih banget atas waktunya, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget," kata Aurel.

"Makasih buat pak Joko Widodo dan Bamsoet menyempatkan hadir dan menjadi saksi. Yang aku kaget lagi Ibu Iriana Jokowi juga hadir. Aku bahagia banget lah dengan banyak nya orang yang mendukung kami berdua, mensupport dan mendoakan. Semoga acara ini pernikahan sesuai protokol kesehatan bisa berlangsung. Intinya gimana kita patuhi prokes itu semuanya," pungkas Atta.



spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.460
 
Reputasi: 1806






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Atta halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah

kapan sharing 3gp nya mimod?kata nya ada,bagi2 donk?
k3nt0ng k3nt0ng is offline
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.