Tebak Kiri atau Kanan, Mana Ibu Sebenarnya dari Anak Ini?

spirit

Mod
w1200

VIVA – Pada gambar di atas terdapat dua orang ibu yang sedang mengawasi anak kecil yang sedang bermain. Namun, salah satu dari mereka adalah ibu palsu alias bukan yang sebenarnya.

Nah, tebak menurut kamu mana ibu asli dari anak tersebut? Bukan sekadar menjawab, penilaianmu dapat mendeskripsikan bagaimana kepribadianmu yang sebenarnya.

Sudah siap dengan jawabanmu? Cocokkan maknanya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Kamis 15 April 2021.

Kiri

Hanya 30 persen orang yang menganggap bahwa wanita yang duduk di sebelah kiri merupakan ibu yang telah melahirkan anak tersebut. Jika kamu sependapat, kamu beruntung karena jawabanmu benar.

Tentang apakah ini? Terutama ketika mereka bermain, anak-anak sering melihat ke arah orangtua karena merasa jauh lebih aman. Tampaknya cukup jelas bahwa si kecil menghadap ke kiri, jadi selamat.

Kamu telah terbukti memiliki kecerdasan yang tinggi bahkan lebih unggul dari apa yang kamu pikirkan. Kamu selalu unggul dalam hal berhitung. Tentu saja, itu karena otak kiri kamu sangat berkembang.

Otak kiri terkait dengan logika dan intuisi. Bahkan setelah dewasa, kamu akan terus menonjol karena pikiran kamu baik. IQ kamu bisa mendekati jenius jika terus dilatih.

Selain itu, kabar baik tidak berhenti datang ke dalam hidupmu, karena kamu menonjolkan sisi keramahan dan simpatimu. Kamu selalu dikelilingi banyak orang dan menjadi orang pertama yang bertemu orang baru atau pergi ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Kanan

7 dari 10 orang menebak wanita yang di sebelah kanan adalah ibu dari anak tersebut. Sayangnya, orang-orang ini benar-benar keliru. Apakah kamu termasuk di antara mereka? Jika ya, kemungkinan besar kamu mengalami hari yang buruk atau sekadar tidak mengetahui detail tertentu dari gambar di atas.

Tapi tenang, tetap ada kabar baik. Karena beberapa sifat kamu tergolong unik di seluruh dunia. Sejak kecil, kamu bersemangat tentang semua hal yang berkaitan dengan seni. Selain itu, imajinasi kamu yang meluap mrmbawa kamu ke dunia imajiner yang belum pernah kamu nikmati sebelumnya.

Terlepas dari yang telah disebutkan di atas, kamu masih memiliki dua kualitas, yaitu kebaikan yang tak terbatas dan kapasitas yang sangat besar untuk memberikan nasihat terbaik.

Kamu juga orang yang sangat bekerja keras dalam hidup. Berkat itu, kemungkinan impian kamu tercapai cukup tinggi. Mungkin kamu tidak menonjol karena tidak memiliki kecerdasan yang tinggi, tetapi keberanian, keuletan, dan usaha, membawa kamu untuk sukses.


.
 
Back
Top