Majalah Sugesti Edisi Bulan April 2021

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti kembali hadir di bulan April 2021 ini sesuai jadwal yaitu di akhir bulan. Sebagai teman anda dalam menjalani hari supaya selalu mendapat inspirasi dan pencerahan. Majalah sugesti bisa anda dapatkan secara GRATIS dengan mendownload melalui link dibagian akhir halaman ini atau dengan mengklik cover majalah sugesti dibawah ini. Majalah sugesti hadir sebagai media informasi yang memberikan sugesti positif dan menyenangkan kepada setiap orang yang membacanya. Majalah sugesti edisi bulan April ini hadir dengan mengangkat tema Puasa karena di bulan april ini memasuki bulan suci Ramadhan yang mewajibkan umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa di siang hari. Baca artikel menarik yang berhubungan dengan Puasa da kekuatan pikiran di majalah sugesti edisi bulan April 2021 ini.

Puasa adalah ibadah yang tidak hanya ada di Agama Islam, tapi disemua agama pasti ada ibadah yang namanya Puasa. Yaitu tidak makan, tidak minum, tidak berhubungan suami istri. Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh kebaikan, sekaligus memnjadi bulan Training bagi diri kita. Training disini adalah bentuk latihan dalam mengendalikan diri. Tentunya mengendalikan pikiran dengan baik. Tujuan sebenarnya dari puasa adalah mengendalikan pikiran supaya tidak liar. Yang biasanya makan ketika lapar disiang hari, harus dikendalikan untuk menahan laparnya sampai sore hari. Ketika haus juga yang biasanya minum ketika disiang hari juga harus dikendalikan untuk menahan minumnya sampai sore hari. Pengendalian itu semuanya bermula dari Pikiran kita.

Puasa yang sesungguhnya bukan sekedar menahan lapar dan haus saja tapi harus mengendalikan pikiran. Sehingga tujuan puasa yang Tuhan inginkan yaitu menjadi manusia bertakwa itu tercapai. Manusia bertakwa adalah manusia yang bisa dengan benar mengendalikan anggota tubuhnya. Mengendalikan kaki, tangan, mulut dan semua organ tubuh. Yang utama tentu adalah mengendalikan pikiran. Anda bisa baca artikel menarik tentang puasa dan hubungannya dengan kekuatan pikiran dimajalah sugesti edisi April 2021 ini. Mulai dari catatan kecil, kekuatan diri, ada juga kolom kekuatan sugesti yang juga memberikan pencerahan tentang bagaimana sugesti supaya kuat dalam menjalankan ibadah puasa.

Kami ucapakan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini. Saatnya puasa Ramadhan kali ini memiliki makna yang mendalam bagi kehidupan kita. Anda bisa download dan baca majalah sugesti edisi April kali ini untuk menambah ilmu dalam menjalani puasa.

https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2021/04/majalah-kekuatan-sugesti-April-2021.pdf

cover-724x1024.jpg
 
Back
Top