Gaya Rambut Wanita 2021

spirit

Mod
Berikut ini adalah deretan trend gaya rambut 2021

1. Korean wavy bob

Korean-wavy-bob.jpg

Gaya rambut yang diprediksi akan menjadi trend ditahun 2021 diawali dengan gaya rambut Korean wavy bob. Korean wavy bob sendiri merupakan gaya rambut pendek dengan sentuhan ikal yang terinspirasi dari K-Beauty. Potongan rambut ini akan membuat penampilan menjadi lebih fresh dan youthful.

2. Layered bobs

Layered-bobs.jpg

Selain wavy bob yang terinspirasi dari K-Beauty, gaya rambut layered bobs atau potongan rambut bob berlapis juga akan menjadi salah satu trend rambut 2021. Potongan bob berlapis ini akan menambah volume dan teksture pada rambut yang tipis.

3. Blunt bob

Blunt-bob.jpg

Gaya rambut bob sepertinya akan menjadi haircut yang paling digemar ditahun 2021. Pasalnya blunt bob atau potongan bob tumpul juga digadang-gadang akan kembali menjadi favorit para wanita. Potongan yang berani ini membutuhkan sedikit perawatan untuk menjaga agar tepinya tetap rapi dan lurus.

4. Long bobs

Long-bobs.jpg

Long bobs yang populer di tahun 2020 juga akan tetap ngetrend di tahun 2021. Gaya long bob yang panjangnya tepat pada collarbone akan menjadi panjang rambut bob yang paling dimininati wanita di tahun 2021. Nah buat kamu yang sudah memanjangkan rambut di tahun 2020 dan ingin menggantinya dengan gaya rambut baru, long bob bisa menjadi pilihan yang tepat karena kamu tidak perlu memotong terlalu pendek rambut kamu.

5. Pixie cuts

Pixie-cuts.jpg

Lebih ekstrem daripada bob, gaya rambut super pendek atau biasa disebut pixie cut juga akan menjadi trend gaya rambut 2021. Potongan rambut pendek dan runcing ini terlihat mampu membuat wanita terlihat lebih fresh dan juga seksi. Gaya rambut pixie juga sangat cocok buat kamu yang malas menata rambut.

6. Mullet

Mullet.jpg

Gaya rambut dengan mullet biasanya identik dengan gaya rambut pria, namun di tahun 2021 ini tampaknya para wanita siap bereksperimen dengan rambut mereka dengan menambahkan mullet dibagian belakang. Gaya rambut mullet sendiri adalah gaya rambut dengan poni depan pendek, namun rambut bagian belakang dibiarkan panjang hingga menyentuh tengkuk leher.

7. Curly bangs

Curly-bangs.jpg

Curly bangs atau poni keriting merupakan trend poni yang populer tahun 70an, namun model poni satu ini akan kembali menjadi salah satu trend gaya rambut 2021. Curly bangs yang bernuansa retro ini dapat disesuaikan dengan hampir semua tekstur rambut.

8. Wispy bangs

Wispy-bangs.jpg

Selain curly bangs, wispy bangs menjadi gaya poni yang diprediksi akan populer di tahun 2021. Tidak banyak rambut yang digunakan jadi poni sehingga wajah tidak terlihat terlalu panjang. Wispy bangs memiliki ujung yang lancip, sehingga memberikan kesan lembut. Poni jenis ini cocok digabungkan dengan anak rambut yang menjuntai di sisi wajah.

9. Curtain bangs

Curtain-bangs.jpg

Siapa sih yang nggak tahu model curtain bangs alias poni tirai. Gaya poni satu ini memang menjadi salah satu gaya poni favorit sebagian wanita. Poni tirai ini akan membingkai wajah berkat sisi panjang dan ujung tipis. Modelnya yang timeless membuat gaya poni satu ini masih akan menjadi trend di tahun 2021 ini.

10. Side swept bangs

Side-swept-bangs.jpg

Side swept bangs alias poni samping juga merupakan salah satu gaya poni yang tak pernah lekang oleh waktu. Gaya poni ini selalu mampu membuat penampilan menjadi oleh “ok” terutama untuk mereka yang berdahi lebar. Gaya poni samping ini pun diprediksi akan kembali menjadi salah satu gaya rambut yang banyak disukai ditahun 2021 ini.

.
 
.

11. Low maintenance cuts

Low-maintenance-cuts.jpg

Di tahun 2021 ini, kebanyakan orang diprediksi akan cenderung memilih hal-hal sederhana termasuk dalam memilih gaya rambut. Jadi nggak heran kalau low maintenance cuts atau gaya rambut sederhana yang memungkinkan kita untuk mudah menata dan merawatnya meski tanpa sisir menjadi gaya rambut yang dicari di tahun 2021 ini.

12. Shoulder length haircuts

Shoulder-length-haircuts.jpg

Buat kamu yang sudah memanjangkan rambut namun baru sampai bahu, jangan sedih, sebab potongan rambut sebahu alias shoulder length haircuts diprediksi akan menjadi salah satu model rambut yang trend di tahun 2021. Model rambut dengan panjang yang nanggung ini akan membuat kamu tampil lebih fresh.

13. Shag haircuts

Shag-haircuts.jpg

Selanjutnya ada model rambut shaggy yang diprediksi akan kembali menjadi trend gaya rambut 2021. Model rambut satu ini memang membawa tampilan seperti era rock n ‘roll tahun 70-an. Shaggy berombak dengan poni diprediksi akan sangat digemari oleh kebanyakan wanita di tahun 2021 ini.

14. Shaggy layers

Shaggy-layers.jpg

Shaggy layers atau potongan rambut shaggy berlapis juga diprediksi akan dibooming di tahun 2021. Potongan rambut satu ini menampilkan banyak lapisan yang akan membingkai wajah dengan sempurna. Penggunaan poni juga akan memberikan tampilan yang lebih cantik untuk penampilan kamu.

15. Face framing layers

Face-framing-layers.jpg

Bagi kamu pecinta rambut panjang namun tidak ingin memotong rambut, maka kamu kamu bisa membentuk rambut kamu dengan gaya face-framing layers. Face-framing layers merupakan cara terbaik untuk menyempurnakan tampilan rambut panjang dan membuatnya terlihat lebih berbentuk. Model rambut satu ini diprediksi akan populer di tahun 2021, terutama dikalangan pecinta rambut panjang.

16. Hair extensions

Hair-extensions.jpg

Tak hanya rambut pendek, rambut panjang juga menjadi salah satu gaya rambut yang akan bersinar di tahun 2021. Namun kalau kamu malas memanjangkan rambut, kamu bisa mencoba hair extensions yang memang diprediksi akan kembali populer di tahun 2021. Dengan hari extensions kamu bisa mendapatkan rambut panjang secara instan.

17. Silver purple hair color

Silver-purple-hair-color.jpg

Selain trend haircuts, trend hair color juga menjadi salah satu yang banyak dicari di tahun 2021. Diprediksi warna rambut hibrida alias warna rambut yang memadukan dua warna menjadi satu akan menjadi disukai banyak wanita. Salah satunya adalah perpaduan warna silver dan purple yang diprediksi akan berkuasa di tahun 2021.

18. Pastel hair color

Pastel-hair-color.jpg

Selain warna rambut silver purple, warna rambut pastel yang soft juga disebut akan diganderungi banyak wanita. Meski sudah banyak yang menggunakan warna rambut ini, namun di tahun 2021 warna rambut ini akan terus mendapatkan daya tarik di dunia kecantikan. Bahkan gaya rambut ini disebut dapat menginspirasi serangkaian tren warna rambut terkait seperti rambut putri duyung dan rambut unicorn.

19. Rose brown hair color

Rose-brown-hair-color.jpg

Meski bukan warna rambut baru yang dapat membuat kamu terkejut, namun warna rambut coklat selalu bisa menjadi warna dasar rambut yang cantik dan membuat rambut terlihat lebih lembut dan berkilau. Di tahun 2021 ini, warna coklat akan hadir dengan sentuhan warna kemerawan yang membuatnya terlihat tidak membosankan.

20. Smoked marshmallow hair color

Smoked-marshmallow-hair-color.jpg

Satu lagi warna rambut yang akan menjadi trend ditahun 2021 adalah warna rambut smoked marshmallow. Gaya rambut satu ini cocok buat kamu yang memiliki rambut berwarna gelap alami dan ingin menjadi pirang. Warna ini menampilkan akar rambut cokelat yang secara bertahap bertransisi ke ujung pirang platinum menggunakan cahaya rendah dan sorotan untuk menciptakan tampilan dimensi yang mulus.

Itu dia berbagai gaya rambut wanita yang diprediksi akan menjadi trend dan hits di tahun 2021. Semua trend gaya rambut diatas bisa kamu coba tentunya dengan menyesuaikan dengan bentuk wajah serta warna kulit kamu. Dapatkan gaya rambut kekinian yang lebih trendi dengan trend gaya rambut 2021 diatas.


 
Back
Top