Jual Bahan Wewangian Essential Oil

howelandco

New member
Apakah anda sedang mencari bahan essential oil? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Intan chemical adalah perusahaan manufacturer oil di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai kebutuhan essensial oil berupa cairan konsentrat bahan kimia organik murni yang diperoleh melalui proses ekstraksi dari bahan tanaman yang memiliki aroma. Essential oils mengandung berbagai senyawa kimia termasuk senyawa kimia aromatik dari tanaman. Inilah yang memberikan aroma pada minyak identik dengan aroma tanaman asalnya. Essential oils umumnya diperoleh dengan metode ekstraksi secara distilasi uap atau penyulingan. Essential oils merupakan salah satu sumber wewangian yang terkenal dengan aneka manfaat. Sebagai produk konsentrat, essential oils dalam jumlah sedikit dapat menghasilkan aroma yang kuat. Namun, penggunaan yang salah mampu memberikan risiko buruk bagi kesehatan. Essential oils bersifat mudah menguap (volatile) dan aromatik (memiliki wangi). Oleh karena itu terdapat kegunaan Essential oils secara umum..

Mengatasi Sakit Kepala dan Migrain
Mengoleskan minyak esensial peppermint dan campuran etanol pada pelipis maupun dahi dapat meredakan nyeri atau sakit kepala, hal ini diungkapkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1990 an. Selain itu, bangsa Persia juga percaya bahwa dengan mengoleskan campuran chamomile dan minyak wijen ke pelipis dapat mengobati sakit kepala maupun migran. Akan tetapi, masih diperlukan adanya penelitian lanjutan untuk membenarkan ungkapan demikian.

Merawat Inflamasi dan Rasa Sakit Pada Tubuh
Essential oil ternyata juga bermanfaat untuk kulit dan wajah loh! Mulai dari tea tree oil untuk menghilangkan jerawat dan iritasi terhadap sinar uv atau sinar matahari, peppermint atau chamomile untuk meredakan inflamasi otot, atau eucalyptus atau lemon untuk menyembuhkan sakit tenggorokan pada manusia. Oleh karena itu minyak esensial ini sangat banyak dicari.

Mampu Meningkatkan Mood Seseorang
Sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa mencium rosemary dapat meningkatkan daya ingat hingga 75%. Sedangkan peppermint dapat mengembalikan daya ingat atau daya fokus seseorang. Salah satu penelitian juga mengungkapkan bahwa peppermint, basil dan helichrysum dapat memulihkan kelelahan dan kepenatan. Jika mood kamu sedang hilang saat kerja atau banyak tugas yang menumpuk, maka pilihan minyak esensial ini bisa kamu aplikasikan agar mood kamu dapat kembali meningkat.
 
Back
Top